• Sedang Berkunjung

  • Statistik Kunjungan

    • 27.916.543 hits
  • Negara Pengunjung

    Flag Counter
  • Arsip Tulisan

  • Kategori

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabung dengan 8.377 pelanggan lain
  • Komentar Baru

    Kak Ichsan pada Gratis, Buku Husein Mutahar da…
    Asli Arpani pada Gratis, Buku Husein Mutahar da…
    Harvest Moon: Light… pada Lirik Lengkap Indonesia Raya (…
    andri pada Download Indeks Alquran 30 Juz…
    alex sutja pada Kalender: Nama Bulan Masehi, H…
    stevenz pada Lambang Nahdlatul Ulama (NU) d…
    Bahagia dengan Menci… pada Pemakaian Tanda Tanya (?) dan…
    Dr.Prabowo Endropran… pada Syair Lagu Mars PGRI
    Dr.Prabowo Endropran… pada Syair Lagu Mars PGRI
    Matsan Saga pada Partitur Paduan Suara Himne…
    ayu cahyani pada Lagu Pramuka: Kelana Rimb…
    Kak Ichsan pada Melihat Nilai Akreditasi Sekol…
    Subandi pada Melihat Nilai Akreditasi Sekol…
    ugick adjach pada Puisi: Aku (Chairil Anwar…
    Kak Ichsan pada Tujuan dan Manfaat NISN
  • RSS Partitur Piano

  • RSS Partitur Paduan Suara

  • RSS Partitur dan Kunci Gitar

  • MP3 Pilihan

  • Pintu Khusus

  • Cek Tagihan

  • RSS Lagu Daerah

  • RSS Sayembara

Data Terbaru NUPTK Desember 2008


Data NUPTK 441 Kab/Kota dari 33 Provinsi

Data file pada tulisan ini terpaksa saya hapus karena alamat tautan (link) ke URL NUPTK tidak tersambung sempurna.

Untuk itu, mulai 21 Mei 2010 ini, bagi pembaca yang ingin mengunduh NUPTK saya persilakan klik tautan di atas. Terima kasih.

12 Tanggapan

  1. Bisa tolong saya untuk memberikan info tentang NUPTK atas diri saya Gian Sofianti lahir di Jakarta 20 Mei 1980 dari daerah Jakarta Selatan-DKI Jakarta. Kalau sudah ada infonya, bisa dikirimkan ke email saya. Terima kasih

    Kak Ichsan:
    Tempat mengajar di mana?

    Suka

  2. Iya nich..! Susah nian, ya?

    Suka

  3. kota padang(sumatera barat) ko gak ada ya???
    kapan keluarnya ???

    Ichsan berkata:
    Maaf, taut ini tidak sempat cek. Mengetahui web dapat diambil langsung saya ambil karena saya tahu alamat tidak selalu on. Tujuan saya, dapat bermanfaat. Mudah-mudahan segera mendapatkan data Kota Padang, sehingga dapat memenuhi harapan rekan-rekan. Terima kasih.

    Suka

  4. nuptk untuk sumatera barat yang desember 2008 kok gak ada yaa, tolong bantuannya yaaa
    trima kasih

    Suka

  5. Ada apa dengan data NUPTK????? Kok susah bangat tuk liatnya??? tolong dong NUPTK Kab. Tolitoli Sulawesi Tengah

    Suka

    • bknnya susah,tp emang g ada.Dimanaaa yaaa??

      Kak Ichsan:
      Setelah saya coba untuk mengklik ternyata yang berhasil hanya beberapa data, sedang yang lain (sebagian besar) tidak dapat tersambung sempurna dengan website NUPTK. Untuk itu, semua file dengan link ke website NUPTK saya hapus. Inilah termasuk pertimbangan perlunya “data yang dapat diunduh saya simpan di website lain (ziddu) sehingga dapat diunduh setiap saat.”
      Maaf, bila kurang nyaman.

      Suka

  6. […] download nuptk […]

    Suka

  7. kok ttp g bs dibuka nuptk nya
    sbnrnya dah bs diakses blm sich?
    saya dah berkali2 nyoba tp ttp nihil…..
    tolong donk nuptk sdn jatinegara 01 cakung
    mgkn ad yg bs bantu?

    Suka

    • Tampaknya link ke situs resmi nuptk ada gangguan. Sejak kemarin saya juga mencoba tidak dapat masuk. Dan, baru saja mencoba link yang sama dari beberapa weblog juda tidak dapat. Ada cara lain melalui sms (resmi) yang sudah pernah saya coba dan berhasil. Namun, balasan satu minggu lebih (barangkali banyak yang perlu dilayani?). Bila ingin mencoba berikut cara dan nomor tujuan:

      Sekali lagi, info di bawah ini seluruhnya kutipan dari situs resmi nuptk. Mudah-mudahan bermanfaat.

      Khusus PNS
      Ketik : NUPTKCEKNIPNIPNAMA
      Contoh : NUPTKCEKNIP 131738881 RACHMAWATI

      Untuk Non-PNS
      Ketik : NUPTKCEKDAT#TGL_LAHIR #NAMA_GURU #NAMA_SEKOLAH #KAB/KOTA/PROPINSI
      Contoh : NUPTKCEKDAT #24051979 #RAHAYUNINGTYAS #SMA N 1 MALANG #JAWA TIMUR

      Format Tanggal Lahir adalah DDMMYYYY
      2 Digit Tanggal, 2 Digit Bulan, 4 Digit Tahun
      Kirim ke :
      0878 8230 5419

      Mesin hanya menjawab Individu yang sdh ada NUPTK.
      Jika dalam 24 jam belum ada jawaban, artinya NUPTK ybs belum ada. Silahkan hub Dinas Pendidikan Kab/Kota.

      Suka

      • SDI AL HIDAYAH KAYU TANAM,SUMATERA BARAT GAK ADA???KEPADA PETUGAS YANG TERKAIT MOHON BANTUANNYA.

        Suka

  8. tolong tuk nuptk kab kendal, bingung…..capeek

    Suka

  9. NUPTK kok isinya ……..?
    susah carinya

    Suka

Tinggalkan komentar