Paduan Suara: Lagu Daerah Dek Sangke


Nusantara kaya dengan lagu daerah. Sebagai bagian dari budaya nasional, kita harus melestarikan lagu daerah.

25 Tanggapan

  1. kak ichan tolong kirimke y lgu.yo dek sangke yg ado not.yo y kak sebelum.yo makasih

    blsan y disinilah y kak makasih lg kak

  2. Reblogged this on artsen1.

  3. Kance tlg oy minta lagu / lirik semele..
    makasih bayak………..

  4. mksh eya , blogny ngebantu banget ..
    ehh tp
    notasi ny kok gak ad ?

  5. knapa ga ada pengarangnya?

  6. Mksih atas data ea

  7. Thanks ya Om ngebantu banget terus maju dan banyakin lagu Nusantaranya OM

  8. saya ambil ya gambar lirik not dek sangke,terimakasih :)

  9. sipp kk !!!
    mksh bgt !!! :D

  10. Terimakasih. Blog ini sangat membantu

  11. om…kalo saya mau minta partitur lagu ini giomana ya bisa ngak om?

    balas ke e-mail aja ya om/post disini juga ngak apa-apa…

    Kak Ichsan:
    Lho, kan sudah ketemu naskah lagunya mengapa tidak langsung diambil?
    kan, tinggal “klik kanan”>save picture as . . .

  12. kok susah banget copy nya,,,
    kan ini untuk tugas…..
    bisa di musahin gak,,,,
    dan banyakinyaa lagu nyaaa,,,,,,,,,,

    • iya lw bisa tmbah lagi lagunya, untuk tugas ne??

  13. kak ichsan,blogny ngbantu bgt dech….makasih y……..
    tp ada gak partitur dan makna lagu dek sangke,kebile bile,gending sriwijaya,pantun muda mudi& pempek lenjer…? klo bisa cariin y…….. makasih….

    Kak Ichsan:
    Akan saya usahakan, semoga lagu2 yg dimaksud dapat segera saya wujudkan.

  14. knpa lagu daerah di sini dikit banget…
    susah….
    klo bsa semua lagu daerah sumatera selatan ada di sini….

    makasih…

    • ngomnk op kon iku ?

  15. bang tolong lagu dek sampe yang ada not baloknya

  16. bang tolong lagu dek sangke yang ada not baloknya

    Kak Ichsan berkata:
    Segera Kakak siapkan, tunggu saja!

  17. bang,saya minta lagu pempek lenjer yang ada not nya ya……………………………………………………………………………………….

    • yekk njaluk’an
      :p

  18. Terimakasihhhhhhhhhhhh banyakkkkkkkkkkkkkk

  19. bang, saya ambil lagu yang ada untuk digunakan anakkku
    rasanya foto abang tidak asing bagi saya,
    salam kenal

    Ichsan berkata:
    Ya, dari nama, rasanya saya memang kenal. Tapi, wajahnya tidak bisa menggambarkan. Ok, terima kasih kunjungannya dan mudah-mudahan melalui weblog ini dapat mempererat komunikasi.

  20. mas….
    kalo bisa minta tolong
    ada lagu dayuang palinggam gak…
    tapi arr. untuk SATB…

    thx b4

    Info dari Ichsan:
    Wah, judul lagunya saya baru dengar sekarang. Semoga pembaca yang tahu berbaik hati membantu dengan menulis pada tulisan ini atau weblog tunas63. Kalau mendapatkan, insyaallah segera saya posting. Terima kasih.

  21. saya benar-benar senang tulisan-tulisan di sini bermanfaat,
    sesuai keinginan awal membuka blog “untuk berbagi ilmu dan persaudaraan”.

  22. senang sekali ada blog ini…..
    semoga banyak lagi partitur lagu daerah untuk paduan suara
    yang bisa saya add di sini….
    makasih banyak…..

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.023 pengikut lainnya.

