Lagu Mars M T Q (Agus Sunaryo)


M T Q atau Musabaqah Tilawatil Quran adalah lomba membaca indah AlQuran. Lantunan suara merdu dari firman Allah akan menjadikan orang beriman menjadi lebih beriman. Syair lagu Mars sarat akan makna religi. Tersedia MP3 Mars MTQ dalam versi instrumentalia yang siap diunduh.

Lagu Mars MTQ, Ciptaan Agus Sunaryo

Gema Musabaqah Tilawatil Quran
Pancaran Ilahi
Cinta pada Allah, Nabi, dan Negara
Wajib bagi kita

Limpah ruah bumi Indonesia
Adil makmur sentosa
Baldatun thayyibatun warabbun ghafur
Pasti terlaksana

Musabaqah Tilawatil Quran Agung
Wahyu kalam Tuhan
Pancasila sakti dasar Indonesia
Pujaan bangsaku

Gemah ripah tanah air kita
Aman, damai, sentosa
Baldatun thayyibatun warabbun ghafur
Nusantara Jaya

Unduh MarS_MTQ Instr.MP3

Lihat juga

Partitur Paduan Suara (SATB) Himne MTQ

 

About these ads

30 Tanggapan

  1. Assalamuailkum mas kok ga bisa di download? Ana butuh banget nih.

    Kak Ichsan:
    Terimakasih masukannya.
    Tautan telah saya perbaiki. Silakan coba diunduh, semoga tidak ada kendala.

  2. ada gak lagu-lagu untuk anak-anak TPA

  3. I like it

  4. smoga MTQ slalu trlaksana dgn lancar.. like it

  5. Terimakasih… Blog yg sangat bermanfaat… Sy izin copas liriknya ya… Sy sudah dapat MP3 Himne dan Mars MTQ juga. Syukran Katsir… Jazakumullah Khair…

    Kak Ichsan:
    Amiin. Terima kasih silaturrahimnya semoga dirahmati Allah SWT.

  6. Kami perlu notasi angka mars MTQ dengan 4 suara

    Kak Ichsan:
    Maaf, saat ini belum punya.

  7. yang perlu mars atau hymnenya versi asli silahkan klik di sini… mudah2an membantu… amin…

    mars :
    http://www.4shared.com/mp3/tMrKUTwi/file.html?

    hymne :
    http://www.4shared.com/mp3/lCIz89Zl/file.html?

    • Thank’s Bro
      Sangat membantu link nya

  8. Asslm, tolong dbantu klo ad yg tau syair Mars MTQ mohon dkrimkn lwt email Fauzanaskina@gmail.com

    Kak Ichsan:
    Syair yang ada pada tulisan di atas bisa di-copy.

  9. askum , tolong beri tahu dimana link mars mtq yaa ? trims

    Kak Ichsan:
    Tautannya di bagian akhir tulisan (berwarna biru)

  10. makasih yah,,
    skrg Q udh mendapatkn apa yg aQ cari,,,

  11. hehe, harusnya kita berterimakasih sama bapak aloysius untung basuki

  12. blok ini sangat sangat sangat membantu kami terima kasih

  13. aku butuh banget lagu mtq dan mars nya untuk seleksi tk kota kediri 14 april 2011. mars da aku ambil syukron yang lagu belum bantuin dong, trima kasih

    Kak Ichsan:
    Kalau yang dimaksud lagu adalah lagu himne, silakan klik: Partitur Paduan Suara Himne MTQ

    • aku ada rekaman mars . kalau minat hub 03517350578

  14. mikum,,,,
    ada yg tw lirik lagu hymne MTQ?????????/
    k-lo da yg tw tlng krimin email k’W ya,,,,,,,,,makasiii

    Kak Ichsan:
    Lirik Himne MTQ baru terposting, silakan lihat di sini

  15. Kak bisa minta carikan lagu Mars Mtq
    yg bukan Istrumen
    ……………………………..jawab
    Thank

  16. assalaamua’laikum warahmatullaahi wabarakaatuh,,,kak,afwan,nc kn cma intrumenny aj,,yg hymnenya ada kg yc?mw download nc..syukron kak yc…

  17. yang punya lagu mars tka/tpa tolong upload dong
    atau di mana kami bisa donload ya .. please deh

    Kak Ichsan:
    Adakah pembaca yang dapat membantu?

  18. Assalamu’alaikum Mohon Postingin MIDI MARS MTQ & HYMNE MTQ. Terima Kasih

    Kak Ichsan:
    Waalaikum salam wr. wb.
    Saat ini, baru tersedia Mars Instr MP3, semoga Himne segera saya dapatkan.

  19. Ass. Mohon impormasi dari Bapak, apakah kami dapat meng dowload lagu Mars dan hymne MTQ Nasional.
    atas partisipasi dari Bapak kami ucapkan terimakasih

    Lazuardi

    Kak Ichsan:
    Waalaikum salam wr. wb.
    Saat ini baru tersedia Mars MTQ MP3 dalam versi instrumentalia, silakan diunduh, semoga dirahmati Allah.

  20. tolong kirimkan notasi angka mars MTQ….
    karena siswa saya akan mengikuti pawai MTQ…
    dan sekolah kami mengirim kelompok drum band untuk pawai tersebut…
    tolong dikirm secepatnya…. butuh sekali buat anak-anak latihan…

    Kak Ichsan:
    Duh, sudah cari-cari, file belum ketemu. Maaf, ya. Smog latihannya tetap lancar, semangat.

  21. ass w w
    pak kami sgt butuh untuk medownload lagu mtq, agak urgent, bisa bantu apa nggak?
    wass wr wb.

    Kak Ichsan:
    Waalaikum salam wr. wb.
    Maaf banget, sudah usaha tapi belum ada hasil.

  22. Assalamualaikum……
    Pak….ada lagu mars MTQ-nya g….?Butuh banget nich….
    mohon bantuannya….
    Wasalam….

    Kak Ichsan berkata:
    Sampai saat ini masih mencari dan belum berhasil.

  23. salam kenal, Assalamualaikum,
    mars ini selalu membawa saya ke masa kecil dulu saat lagu ini sering sdiputar di radio …
    punya file Mars MTQ PAk? boleh saya dibagi. Terimakasih

  24. hymne MTQ ada ga syairnya sekalian download mp3x

    Ichsan berkata:
    Untuk Himne MTQ akan saya usahakan semoga dapat segera terwujud. Terima kasih dan sekamat beraktivitas demi masa depan yang dirahmati Allah SWT.

  25. it’s nice religius song

  26. Setiap kali mengikuti event MTQ, saya selalu mendengar lagu tersebut. gak tahu juga, setiap saya mendengar lagu itu, saya merasa merinding, tetapi juga menambah kecintaan saya kepada Al Qur’an al Karim..

    Ichsan berkata:
    Subhanallah, . . .
    Syair lagu Mars MTQ memang memiliki nuansa religi yang kuat. Menikmati syair lagunya dapat menggugah semangat taqwallah, baik sebagai umat manusia maupun hamba Allah SWT.

  27. setiap saya mengikuti event MTQ, selalu dikumandangkan lagu tersebut. dan itu membuat saya merinding, tetapi juga menambah Himmah saya terhadap Al Quran al Karim.

  28. yang perlu syair lagu wajib,kunjungi aja di
    http://www.guruseni.wordpress.com
    ada juga iringan mp3nya yg bisa di download

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.013 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: