• Sedang Berkunjung

  • Statistik Kunjungan

    • 27.917.732 hits
  • Negara Pengunjung

    Flag Counter
  • Arsip Tulisan

  • Kategori

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabung dengan 8.377 pelanggan lain
  • Komentar Baru

    Kak Ichsan pada Gratis, Buku Husein Mutahar da…
    Asli Arpani pada Gratis, Buku Husein Mutahar da…
    Harvest Moon: Light… pada Lirik Lengkap Indonesia Raya (…
    andri pada Download Indeks Alquran 30 Juz…
    alex sutja pada Kalender: Nama Bulan Masehi, H…
    stevenz pada Lambang Nahdlatul Ulama (NU) d…
    Bahagia dengan Menci… pada Pemakaian Tanda Tanya (?) dan…
    Dr.Prabowo Endropran… pada Syair Lagu Mars PGRI
    Dr.Prabowo Endropran… pada Syair Lagu Mars PGRI
    Matsan Saga pada Partitur Paduan Suara Himne…
    ayu cahyani pada Lagu Pramuka: Kelana Rimb…
    Kak Ichsan pada Melihat Nilai Akreditasi Sekol…
    Subandi pada Melihat Nilai Akreditasi Sekol…
    ugick adjach pada Puisi: Aku (Chairil Anwar…
    Kak Ichsan pada Tujuan dan Manfaat NISN
  • RSS Partitur Piano

  • RSS Partitur Paduan Suara

  • RSS Partitur dan Kunci Gitar

  • MP3 Pilihan

  • Pintu Khusus

  • Cek Tagihan

  • RSS Lagu Daerah

  • RSS Sayembara

PLPG 2012 Tahap 4 dan 5 Kemenag Bengkulu


Berikut infor peserta dan ketentuan PLPG 2012 Tahap 4 dan 5 bagi guru MI/MTs/MA yang diselenggarakan Rayon 103 Universitas Bengkulu (Unib).

  1. PLPG Gelombang IV dilaksanakan mulai tanggal 25 Juni    s.d. 4 Juli 2012. Masuk ke lokasi penginapan pada hari Senin tanggal 25 Juni 2012 mulai pukul 7.30 WIB.
  2. PLPG Gelombang V dilaksanakan mulai tanggal 8 Juli s.d. 17 Juli 2012. Masuk ke lokasi penginapan pada  hari Minggu tanggal 8 Juli  2012 mulai pukul 7.30 WIB.
  3. Peserta PLPG wajib membawa kurikulum, buku-buku yang berkaitan dengan bidang studinya, RPP, dan silabus.
  4. Peserta PLPG diminta membawa surat tugas dari kepala sekolah dan menyerahkan kepada panitia.
  5. Untuk kepentingan validasi data sertifikat pendidik, kepada peserta diwajibkan menyerahkan:
  • Fotokopi SK. pengangkatan pertama dan terakhir dilegalisir oleh atasan langsung (satu rangkap).
  • Fotokopi ijazah terakhir yang dilegalisir oleh perguruan tinggi yang mengeluarkan (satu lembar).
  • Pas foto terbaru berwarna (enam bulan terakhir, dengan berpakaian PDH atau PDL) ukuran 3 x 4 cm sebanyak empat lembar, ditulis nama dan nomor peserta di belakangnya.

Daftar peserta dan ketentuan PLPG dapat diunduh di sini

 

Tinggalkan komentar