• Sedang Berkunjung

  • Statistik Kunjungan

    • 27.916.543 hits
  • Negara Pengunjung

    Flag Counter
  • Arsip Tulisan

  • Kategori

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabung dengan 8.377 pelanggan lain
  • Komentar Baru

    Kak Ichsan pada Gratis, Buku Husein Mutahar da…
    Asli Arpani pada Gratis, Buku Husein Mutahar da…
    Harvest Moon: Light… pada Lirik Lengkap Indonesia Raya (…
    andri pada Download Indeks Alquran 30 Juz…
    alex sutja pada Kalender: Nama Bulan Masehi, H…
    stevenz pada Lambang Nahdlatul Ulama (NU) d…
    Bahagia dengan Menci… pada Pemakaian Tanda Tanya (?) dan…
    Dr.Prabowo Endropran… pada Syair Lagu Mars PGRI
    Dr.Prabowo Endropran… pada Syair Lagu Mars PGRI
    Matsan Saga pada Partitur Paduan Suara Himne…
    ayu cahyani pada Lagu Pramuka: Kelana Rimb…
    Kak Ichsan pada Melihat Nilai Akreditasi Sekol…
    Subandi pada Melihat Nilai Akreditasi Sekol…
    ugick adjach pada Puisi: Aku (Chairil Anwar…
    Kak Ichsan pada Tujuan dan Manfaat NISN
  • RSS Partitur Piano

  • RSS Partitur Paduan Suara

  • RSS Partitur dan Kunci Gitar

  • MP3 Pilihan

  • Pintu Khusus

  • Cek Tagihan

  • RSS Lagu Daerah

  • RSS Sayembara

Daftar SK Tunjangan Profesi Guru (TPG) 2011


Berikut data SK TPP (tunjangan profesi pendidik) jenjang Pendidikan Dasar Tahun 2011.

Daftar memuat keterangan:

  • NRG
  • NIP
  • Nomor Peserta
  • Nama
  • Tempat Tugas
  • Nomor SK
  • Tanggal SK
  • Status SK (DAU atau Dekonsentrasi)
  • Kuota (tahun sertifikasi)

Daftar akan terus di-update bila mendapatkan data baru.

1. Kab. Banyuwangi, Jatim

2. Kab. Kediri, Jatim

3. Kab. Situbondo, Jatim

30 Tanggapan

  1. saya ingin cari daftar nama TPG 2013 kok susah yang apa belom ada

    Kak Ichsan:
    Setagu saya, jarang daftar penerima TPP dipublikasikan. Biasanya, jika sudah terbit diterima Dinas kemudian penerima diundang untuk proses lanjut/pemberkasan.

    Suka

  2. Apakah guru non pns yang telah memiliki inpassing dan sertifikat pendidik truz tingal menanti beberapa bulan pensiun disuruh melakukan pemberkasan-pemberkasan tetek bengek la wong sekarang sudah sering lupa sakit-sakitan lagi seperti aku ini apakah tinggal menikmati hari tuanya ya masudnya tinggal menerima tunjangan sertifikasi itu saja tidak/kurang lancar sekarang ini,dan kalau mendapat habis buat berobat

    Suka

  3. Ass…. bagaimana cara melihat SK Tunjangan Guru Daerah terpencil tahun 2012 untuk kab. Banggai Kepulauan Prop. Sulawesi Tengah… terima kasih….sebelumnya,,,,,,,,,,,,,,

    Suka

  4. ada info dari tvri yogyakarta gru yang sudah tersertifikasi akan di uji ulang bulan juli 2012 yang akan datang bagamana komentar rekan-rekan bab ini seperti guru yang tiggal 5 tahun lagi sudah pensiun misalkan apa tidak kasian la wong rekan-rekanku guru uang seusia itu banyak yang keluar masuk rumah sakit/sakit-sakitan apa tidak kasihan

    Suka

  5. Pak, setelah dapat sms blasan tentang sk tpg, trus langkang selanjutnya gimana? masalahnya rekening yang saya setor ke diknas ndak sama dengan di sms itu

    Kak Ichsan:
    SMS itu sekedar info untuk bahan konfirmasi, rekening sebaiknya diikuti sesuai info sms atau nunggu info resmi dari Dinas.

    Suka

  6. […] Daftar SK Tunjangan Profesi Guru (TPG) 2011 […]

    Suka

  7. saya minta tolong sk TPG kabupaten lamongan Jatim dimuat

    Suka

  8. Pak minta bantuan untuk melihat Daftar SK Tunjangan Profesi Guru (TPG) 2011 Kab.Kediri – JATIM. Dengan data sbb : Instansi : SD N SUMBERJO, Nama : Supartinah, No Peserta : 11051302710375 ,NUPTK : 7737733636300002 ,Terima Kasih.

    Kak Ichsan:
    Sampai saat ini belum dipublikasikan SK TPG. Tapi ada layanan untuk mengecek melalui sms, silakan cek dengan petunjuk pada tulisan di sisi kanan atas halaman blog.

    Suka

  9. Mau tanya: untuk melihat NRG tahun 2009 di mana ya alamatnya?
    Terima kasih

    Kak Ichsan:
    Maaf, saya belum tahu alamatnya.

    Suka

  10. Ass… Pa mohon info kejelasan tunjangan profesi guru daerah sangihe soalnya disni infonya masih simpang siur. Makasih

    Kak Ichsan:
    Coba cek di sini dengan memasukkan NUPTK.

    Suka

  11. AKU PUNYA SK INPASING kEP mENTERI pENDIDIKAN nASIONAL No.111916/A.4.4/KP/2010 terhitung tanggal 1 Desember 2010 a/n BAMBANG SADTIYONO.S.Pd;NUPTK 3357735638200003.Tempat Tanggal Lahir. Tegal, 25 Oktober 1957 Masa kerja 23 th 11 Bl Guru Dewasa Tk.I.300 Penata TK I,III.d Guru Pembimbing tetapi sekarang aku masih menerima tunj serti 1,5 jt bahkan untuk bl okt,nop.desemb 2011 belum menerima tunjangan truz gimana ya cara ngurusnya aku tak tahu harus nguru kemana. mohon informasinya kepada rekan-rekan guru senasip yang mengetahuinya.

    Suka

  12. assalamualaikum bpk.kemendiknas yg kami hormati,saya adalah salah seorang guru yg terdaftar penerima tunjangan sertifikasi kenaikan gaji yang dibayarkan melalui bank mandiri tetapi ada kesalahan nama depan nya tertulis”wiwi widarli”yang sebenarnya adalah “lili widarli”sdn.utama mandiri 1 kec.cimahi selatan kota cimahi dan sampai sekarang belum ada realisasinya.yang saya tanyakan adalah:1.kapan tunjangan tersebut bisa diterima 2.mengapa terjadi kesalahan padahal sudah tiga tahun lulus sertifikasi..sekian terima kasih

    Suka

  13. mohon info,,,,,di daerah saya kota padangsidimpuan,sumut,,pem bayaran tunjangan sertifikasi guru sbb:
    thn 2010 :

    – dibayar hanya Juli s/d Nop 2010,bln desember 2010 tdk dibayar

    thn 2011:
    dibayar hanya jan s/d mei 2011 : bln juni 2011 tdk di bayar
    dibayar lagi July – september 2011, oktober- des blm dibayar
    mohon perhatian pihak terkait bgmn realisasi pembayaran y tertinggal bulan desember 2010 dan juni 2011,hal mana sudah kami sms ke pengaduan tunjangan sertifikasi di Jkt,sampai sekarang tidak ada tanggapan,,,,terimakasih

    Suka

    • KASUSNYA SAMA DENGAN AKU BAMBANG SADTIYONO DARI GURU NON PNS KOTA SOLO CUMA BULAN DESEMBER 2010 PENCAIRAN I ( SATU ) BL MELALUI BPD JATENG . KEMUDIAN BULAN OKT – DESEMB 2011 BELUM ADA SETELAH AKU CEK MELALUI BANK BNI 46 MOHON PENJELASAN PIHAK TERKAIT KENAPA YA..ATAS INFORMASINYA DIUCAPKAN TERIMA KASIH.

      Suka

  14. Assalamu alaikum, mau nanya tolong dibantu, apa tunjangan sertifikasi tetap dibayar jika lulus sertifikasi dri jalur honor kenag, namun lulus PNS di pemda, Mohon balasannya,… ancha dr sulsel

    Kak Ichsan:
    Insyaallah masih menjadi hak Anda asal mapel yang dipegang tetap sama antara mapel lulus sertifikasi dengan mapel saat jadi PNS.

    Suka

  15. thanks atas info infonya .. semoga terus di update informasinya ….

    Suka

  16. Assalamualaikum, mas nama saya dwi erwanto, tempat tugas di MTs n 1 kotabumi mau minta info nih, saya sertifikasi lulusan tahun 2010 dan bulan september sk dan NRG dari dirjen sudah keluar, tetapi 4 orang dari 6 orang yang seharusnya mendapat sk tersebut termasuk saya masih belum mendapat sk dan NRG sampai sekarang,… setelah kami tanyakan ke kandepag ternyata ada kesalahan NUPTK, dan kami langsungsusulkn klrifikasi data NUPTK kami, dan sampai sekarang juga sk dan NRG belum turun juga,… jika sudah ada data NRG kami guru kemenag lampung mohon infonya,. dwierwanto@gmail.com , sebelumnya saya haturkan banyak terimaksih dan jwabanya sungguh kmi nantikan.

    Kak Ichsan:
    Maaf, untuk data NRG belum ada web resmi dari pemerintah yang memublikasikan. Ada sih, tapi mungkin lingkup Kab/Kota dan untuk daerha sendiri.

    Suka

  17. tolong donk kl da info ttg inpassing ksh tau y!

    Suka

  18. Mohon saya diinformasikan setiap ada berita yang baru, terutama yang berkaitan dengan dunia pendidikan, misalnya PP/Permendiknas. Terima kasih.

    Kak Ichsan:
    Untuk mendapatkan informasi baru setiap posting tunas63, silakan daftarkan email Anda.

    Suka

  19. kak ichsan tolong segera infokan bila ada kabar terbaru mengenai inpassing, thanks

    Kak Ichsan:
    Ok, semoga bernasib baik sehingga bila ada info baru dapat diperoleh.

    Suka

  20. tolong pak Iksan daerah Magelang jawa Tengah

    Suka

  21. tolong kami ada masalah dari kabupaten Boyolali, SK saya belum turun tapi ketika saya SMS sudah ada, namun ketika saya cek di diknas kabupaten belum ada, untuk itu mohon bantuannya agar saya dapat copy SK saya baik dikirim lewat fax ataupun Email : Qomar87@yahoo.com untuk itu datanya Sbb : Nama : NGADIMAN NUPTK : 5236735637200003, NO Peserta : 10030918010758 dan NO SK : 0675.0309/C5.6/D/SK/2011 No HP : 081329093453

    Kak Ichsan:
    Wah, kalau SK yang berhak mengeluarkan kan pejabat yang bersangkutan.

    Suka

  22. pak mohon bantuannya, untuk inpassing 2011 kira-kira info diterima dan ditolaknya sudah ada kabarnya belum y? terima kasih

    Kak Ichsan:
    Maaf, Saya bukan orang pusat. Tapi punya keinginan membantu menyajikan info yang bermanfaat, termasuk ttg inpassing. Jadi, bila mendapatkan data segera saya posting.

    Suka

    • AKU PUNYA SK INPASING kEP mENTERI pENDIDIKAN nASIONAL No.111916/A.4.4/KP/2010 terhitung tanggal 1 Desember 2010 a/n BAMBANG SADTIYONO.S.Pd;NUPTK 3357735638200003.Tempat Tanggal Lahir. Tegal, 25 Oktober 1957 Masa kerja 23 th 11 Bl Guru Dewasa Tk.I.300 Penata TK I,III.d Guru Pembimbing tetapi sekarang aku masih menerima tunj serti 1,5 jt bahkan untuk bl okt,nop.desemb 2011 belum menerima tunjangan truz gimana ya cara ngurusnya aku tak tahu harus nguru kemana. mohon informasinya kepada rekan-rekan guru senasip yang mengetahuinya.
      Balas

      Suka

  23. waaaaaaaaaaah praktis juga mas,cuma gmana cara daptkan password sy dah download untuk masuk disitu minta password,tlg pandu regristasix,trims

    Suka

  24. […] sumber -7.265278 112.742500 Share this:TwitterFacebookEmailPrintLike this:SukaBe the first to like this post. […]

    Suka

Tinggalkan komentar