Makna Lagu Yamko Rambe Yamko


Ingin lihat lebih dahulu syair Yamko Rambe Yamko yang asli? Ya

Inilah makna syair lagu Yamko Rambe Yamko.

Hai jalan yang dicari sayang perjanjian
sungguh pembunuhan di dalam negri
sebagai bunga bangsa
bunga bangsa, bunga bangsa, bunga bangsa
bunga bertaburan
bunga bangsa, bunga bangsa, bunga bertumbuh
di taman pahlawan

 

Lihat Yamko Rambe Yamko not angka not balok dilengkapi kunci gitar.

Lihat Yamko Rambe Yamko MP3

 

 

About these ads

34 Tanggapan

  1. saya di papua tahun 70 -80 an.
    saat itu lagu yamko rambe yamko yg sering dinyanyikan, nadanya slow… sekarang saja jadi gubrak gabruk

  2. pesan moral yang terdapat pada lagu Yamko Rambe Yamko adalah?

    • sayangi dan cintai negeri ini seperti pejuang yang dulu rela mati demi memperjuangkannya.

  3. keindahan lagu ini apa???

  4. thanks yaaa :)

  5. dari salah satu surat kabar, arti makna dari tari sajojo itu ada seorang perempuan cantik dari desa yang dicintai oleh ayah, ibu serta para laki-laki di desa. mereka ingin mengajak perempuan desa itu untuk berjalan-jalan. Semoga membantu buat yang mencari makna tari sajojo ya.

  6. makasih y mkna nya

  7. yang gue cari makna bukan arti -__- udah lah.. gapapa thanks

    • ni sama kya akuu

  8. Maknannya mana coy ?

  9. maknanya mana nihhh?????

  10. Maknanya mana?????????????

    • maknanya gak ada!!!!!!!

  11. thanks,,,, gue cari’ ni makna ga ketemu” …. Maksihh bangettt,,, soalnya gue dikasih tugas Seni Budaya sama guru gue,,, namanya geugeu,,, dia suka di kata katain,,, dan kadang murid’nya suka bilang Ibu Gehu,,, Wkwkwkwk,,,, NGgak sopan yah,….??

  12. makna nyaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. apakah makna dan arti itu sam dgn lagu tsb??

  14. Terimakasih banyak ya,susah nyarinya lagi..Ada lagu Sajojo nggak?? Thank’s..

    Kak Ichsan:
    Silakan lihat: Lagu Sajojo, Lirik dan MP3

  15. z nii orang papua tpi tdk tau terjemahan dari lagu yamko rambe yamko klu ad yg tau bantu eah please….!!

  16. Wow…..

  17. help dunk, sy jg lg cari2 arti lag sajojo ngga ketemu2, ada yg bs bnt pls… thx banget ya sblumnya :)

  18. ada yg tau arti lagu ‘sajojo’ dari papua? sy lahir di papua tp tdk mengerti artinya :-) thanks…

    Kak Ichsan:
    Ada pembaca yang bisa bantu?

  19. plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz qu bth bgt arti nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Kak Ichsan:
    Ada yang bisa membantu?

    • swt.. kk nya mala tanya balik.. justru ini pada mo cari makna sama artinya kk… TT

  20. wow makna na tentang kepahlawanan ternyata!!!!!!!

  21. pliiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  22. makna …..
    btuh bgt…..
    bu Gru killer bat nich………………..

  23. Gubrag!itu mah arinya X! Maknanya mana??merci..

  24. duh dapet tugas dari sekolah suruh cari makna lagunya. Ni bnran maknanya atau cmn terjemahan dari syair? thanks yaw….

  25. sbenarnya makna lagu yamko rambe yamko apa c?

  26. Lah ini mah terjemahan syairnya ya?? klw makna dari syair lagunya sendiri gmn ya?? thx

  27. oh y cari di eksiklopedia dunia aja

  28. xl blh saya tau dmn kuliah anda

  29. Terimakasih atas kunjungan Tiara. Saya sudah mencoba membantu mencari sampai jauh ke (situs) Papua tapi tidak menemukan. Bagi pembaca yang memliki referensi, tolong nih ada teman perlu pertolongan. Untuk Tiara, salam sukses.

  30. u th asal-usul pembuatan lagu yamko rambe yamko g? klu th sbelum tanggal 11 okt 2008 tlh ksh th aq y d 085758157576!!!
    plz…. aq bth bgt data itu utk nyelesain tugas aq!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.985 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: