• Sedang Berkunjung

  • Statistik Kunjungan

    • 27.916.339 hits
  • Negara Pengunjung

    Flag Counter
  • Arsip Tulisan

  • Kategori

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabung dengan 8.377 pelanggan lain
  • Komentar Baru

    Kak Ichsan pada Gratis, Buku Husein Mutahar da…
    Asli Arpani pada Gratis, Buku Husein Mutahar da…
    Harvest Moon: Light… pada Lirik Lengkap Indonesia Raya (…
    andri pada Download Indeks Alquran 30 Juz…
    alex sutja pada Kalender: Nama Bulan Masehi, H…
    stevenz pada Lambang Nahdlatul Ulama (NU) d…
    Bahagia dengan Menci… pada Pemakaian Tanda Tanya (?) dan…
    Dr.Prabowo Endropran… pada Syair Lagu Mars PGRI
    Dr.Prabowo Endropran… pada Syair Lagu Mars PGRI
    Matsan Saga pada Partitur Paduan Suara Himne…
    ayu cahyani pada Lagu Pramuka: Kelana Rimb…
    Kak Ichsan pada Melihat Nilai Akreditasi Sekol…
    Subandi pada Melihat Nilai Akreditasi Sekol…
    ugick adjach pada Puisi: Aku (Chairil Anwar…
    Kak Ichsan pada Tujuan dan Manfaat NISN
  • RSS Partitur Piano

  • RSS Partitur Paduan Suara

  • RSS Partitur dan Kunci Gitar

  • MP3 Pilihan

  • Pintu Khusus

  • Cek Tagihan

  • RSS Lagu Daerah

  • RSS Sayembara

Mengatasi Gangguan Download pada Ziddu


Akhir-akhir ini, mengunduh dokumen dari tunas 63 untuk file yang tersimpan pada ziddu mengalami gangguan. Biasanya, tautan pada tunas 63, dengan sekali klik terbuka halaman ziddu. Saat ini, tidak demikian, begitu klik tautan dari tunas63, yang terbuka adalah halaman web beriklan, bulan ziddu.

Awalnya, saya ketahui dari tautan yang masuk, tertulis:

  • adf.ly/L7wU
  • adf.ly/KVrk
  • adf.ly/L7x5

Alamat tersebut “menyusup” pada tautan yang semestinya ke ziddu, tapi mampir dulu ke alamat tersebut.

Setelah saya utak-atik, bila muncul halaman seperti gambar di bawah, silakan klik tulisan “SKIP AD” dalam bingkai kuning maka halaman ziddu akan tampil.

 

9 Tanggapan

  1. bos kalu link yang didownload 0 trus bagaimana padahal saya pernah mencoba download file saya ditempat lain dan saya cek di ziddu tetep ja file didownloadnya masih nol. ni mampir di blog saya baragga.blogspot.com

    Kak Ichsan:
    Wah, maaf, kasus seperti ini masalahnya di mana, saya tidak paham.

    Suka

    • gini mas saya coba download ke alamat situs saya,,,setelah itu saya cek “ziddu” saya di tempat lain setelah beberapa hari saya download td,,ternyata earning saya masih utuh 0,25 beberapa bulan terakir dan pada “file saya” masih tertera 0 (belum pernah ada yang download) padahal sudah saya download kemarin.masalhnya kenapa setiap ada yang mendownload ziddu tidak respon atau earning saya masih utuh $25 saja dari dulu?

      Kak Ichsan:
      Pastinya permasalahan itu apa sebabnya saya tidak paham. Hanya tambahan info, sejak Januari 2012, ziddu sudah mengambil kebijakan “tidak membayar file yang diunduh”.

      Suka

  2. ” SKIP AD” =

    SKIP = LEWATI
    AD = ADVERTISEMENT = IKLAN
    Kesimpulan nya :

    SKIP AD = LEWATI IKLAN

    Suka

  3. Sama aj pak. . . Diknas gk penah srius dalam pekerjaan. . . Qta yg jengjel dgan kinerja bpak. . .

    Suka

  4. ohhh,,,, gitu ya……..
    trimakasih

    Suka

  5. soal tryout usbn 2011 pak….
    matur nuwun

    Kak Ichsan:
    Ditunggu, ya.

    Suka

  6. bisa minta tolong kirimkan permendiknas no. 2 2011 ke email saya. terimakasih

    Kak Ichsan:
    Sudah tersedia dan bisa diunduh, klik menu “Unduh Langsung” atau klik di sini

    Suka

  7. Assllmu’alaikum…

    Wah sama juga pak, beberapa link saya jg seperti itu, namur tidak masalah karena hanya ada iklan sementara. sekedar berbagi saja kalau link ziddu mengalami loading berkali-kali karena pop-up yang ada di ziddu tidak terbuka sempurna. langkah yang paling baik adalah mendaftar di ziddu agar downloadnya stabil. terimakasih.
    wassalam

    Suka

  8. Terimakasih kak Ichsan atas panduannya. tapi kami masih memiliki sedikit masalah lagi di ziddunya, yaitu : jika kata kunci udah muncul n q masukkan tidak langsung download, tetapi kembali loading. sampai berkali2. hingga akhrnya sampai saat ini file trsebut gk bisa di download. misal file amandemen UUD 1945.
    terimakasih.

    Kak Ichsan:
    Kemungkinan masalah pop up (membuka ziddu lebih dari satu). Biasanya bila mengunduh/membuka halaman ziddu lebih dari satu, sering mengalami gangguan semacam itu.
    Semoga hal ini yang menjadi masalah dan sehingga ada perbaikan.

    Suka

Tinggalkan komentar