Data NUPTK 441 Kab/Kota dari 33 Provinsi


Ahamdulillah, hari ini (24 Januari 2010) dokumen NUPTK dapat saya perbarui dan secara tidak sengaja, tepat sudah satu tahun posting dengan judul ini. Selain untuk untuk mengganti dengan dokumen NUPTK yang lebih baru (update Desember 2009) juga atas masukan para pembaca yang mengeluh karena taut (link) yang lama sulit diakses. Untuk ini, saya mengucapkan terima kasih atas saran yang masuk.

Beberapa file dokumen masih saya persiapkan untuk melengkapi dokumen yang mulai hari ini siap diunduh. Selain itu, dokumen yang sudah terposting, saya sediakan taut ke tulisan dimaksud di bagian akhir tulisan ini.

KALIMANTAN BARAT KOTA PONTIANAK | KAB.PONTIANAK | KOTA SINGKAWANG | KAB.SINTANG | KAB.SEKADAU | KAB.SANGGAU |  KAB.MELAWI | KAB.LANDAK | KAB.SAMBAS | KAB.KETAPANG | KAB.KAPUAS HULU | KAB.BENGKAYANG

JAMBI| KAB.BANGKO | KAB.MUARAJAMBI | KAB.SAROLANGUN | KAB.BUNGO | KAB.KERINCI | KAB.TEBO | KAB.TANJUNG JABUNG TIMUR | KAB.TANJUNGJABUNGBARATKAB.BATANGHARI | KOTA JAMBI

SUMATERA BARAT KAB. AGAM | KAB. DHARMASRAYA | KAB. KEPULAUAN MENTAWAI | KAB. LIMAPULUH KOTA | KAB. PADANG PARIAMAN | KAB. PASAMAN | KAB. PASAMAN BARAT | KAB. PESISIR  SELATAN | KAB. SAWAHLUNTO SIJUNJUNG | KAB.SOLOK | KAB.SOLOK SELATAN | KAB. TANAHDATAR | KOTA BUKITTINGGI | KOTA PADANG | KOTA PADANG PANJANG | KOTA PARIAMAN | KOTA PAYAKUMBUH | KOTA SAWAHLUNTO | KOTA SOLOK

LAMPUNG KOTAMETRO | KAB.WAYKANAN | KOTABANDARLAMPUNG | KAB.LAMPUNGTIMUR | KAB.LAMPUNGSELATAN | KAB.LAMPUNGBARAT | KAB.LAMPUNGTENGAH |

RIAU KOTAPEKANBARU | KOTADUMAI | KAB.ROKANHILIR | KAB.ROKANHULU |  KAB.SIAK | KAB.KAMPAR | KAB.KUANTANSINGINGIKAB.PELALAWAN | KAB.BENGKALIS | KAB.INDRAGIRIHILIR | KAB.INDRAGIRIHULU |

KEPULAUAN RIAU  KOTABATAM.XLS | KOTATANJUNGPINANG.XLS | KAB.KEPULAUANRIAU.XLS | KAB.KARIMUN.XLSKAB.NATUNA.XLS | KAB.LINGGA.XLS |

IRIAN JAYA BARAT KAB.KEPULAUAN_RIAU | KAB.KARIMUNKAB.NATUNA | KAB.LINGGA | KAB.KAIMANA | KAB.RAJA_AMPAT | KAB.TELUK_WONDAMA | KAB.SORONG_SELATAN | KAB.TELUK_BINTUNI | KOTA_SORONG | KAB.SORONG | KAB.MANOKWARI | KAB.FAK-FAK |

D I Y KAB.BANTUL | KAB.GUNUNGKIDULKAB.KULONPROGO | KAB.BONEBOLANGO | KAB.BOALEMO | KAB.GORONTALOUTARA | KAB.POUWATO | KAB.GORONTALO | KOTAGORONTALO |

N T B KAB.SUMBAWABARAT | KAB.LOMBOKTIMUR | KAB.DOMPU | KOTAMATARAM | KAB.LOMBOKBARAT | KAB.BIMA | KAB.LOMBOKTENGAH | KAB.SUMBAWABARAT | KOTABIMA |

N T T KAB.SIKKA | KAB.TIMORTENGAHUTARA | KOTAKUPANG | KAB.SUMBABARAT | KAB.TIMORTENGAHSELATAN | KAB.SUMBATIMUR | KAB.ROTENDAO | KAB.KUPANG | KAB.MANGGARAI | KAB.ENDE | KAB.BELU | KAB.ALOR | KAB.FLORESTIMUR | KAB.MANGGARAIBARAT | KAB.NGADA | KAB.LEMBATA |

Link Posting

Dokumen data NUPTK sudah terbit dalam tulisan. Dengan klik nama provinsi berikut, pada halaman baru, dapat memilih kab/kota yang ada.

Dokumen lain yang siap diunduh:

195 Tanggapan

  1. Pak tolong infox no NUPTK atas nama Thadeus Pilarama Alus Kabupaten Manggarai NTT

    Kak Ichsan:
    Hasil pengecekan saya berdasar nama, tidak saya temukan nama Thadeus Pilarama Alus pada daftar NUPTK

  2. Pak minta tolong no NUPTKnya atas nama Thadeus Pilarama Alus Kabupaten Manggarai Propinsi NTT ,,,,kita kirim di alamat gabrieldarson@ymail.com saja kalo sudah kita temukan,,
    trims sebelumnya

    Kak Ichsan:
    Nama sekolahnya mana? Atau, coba telusuri pada layanan baru NUPTK, petunjuknya di sini

  3. Tolong infokan NUPTK dari MTs An Nahl Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, Propinsi NTT, atas nama :
    1. Abdul Hakim Pua Dawe
    2. Syarif Hidayah Pua Jiwa,A.Md
    3. Nurma
    4. Amar Abdullah Pua Mbey,S.Pdi
    5. Raudah Lizayati Ridwan, S,Pd
    6. Mursalim Muhamad
    7. Rofika Duri Pua Mbey

    Kak Ichsan:
    Dari 7 nama di atas, semuanya belum ada pada daftar PTK.

  4. kak ihsan tlg dibantu saya,,cariin NUPTK saya udh beberapa kali ngaju in di dinas tapi kata orang dinas masih proses tlg kak dicariin
    Nama : AMRIL DANI
    instansi : SDN 02 SIMPANG PEMATANG

    KABUPATEN MESUJI LAMPUNG
    termimakasih y kak………semoga amal jasa kk dibalas oleh allah swt /….amien

    Kak Ichsan:
    Nama Amril Dani sudah ada pada daftar PTK, tapi NUPTK belum terbit (status “Diajukan”)

  5. K’Ikhsan tolong carikan NUPTK:
    1. VERONIKA LEDA NGONGO.
    2. MARIA MAGDALENA PEDA NGONGO
    SDM. BUKAMBERO, KECAMATAN KODI UTARA, KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA, NUSA TENGGARA TIMUR.
    3. TERESIA LORU NGONGO.
    SDN. WAIKELO, KECAMATAN LOURA, KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA, NUSA TENGGARA TIMUR.
    Makasih kak…..

    Kak Ichsan:
    Ketiga nama di atas sudah ada pada daftar PTK, tapi NUPTK belum terbit (status “Diajukan”)

    • mksh ya kak infonya….

  6. pagi pak, tlg dicek no nuptk :
    Nama : Saenab
    SD : SDS 3 Paripurna Swakarsa Rampa Estate Desa Rampa
    Rampa Cengal Kec.Pamukan Selatan Kab.Kotabaru
    NIS : 102110
    NSS : 102150917014
    Tlg dibantu ya bang,terima kasih banyak,…

    Kak Ichsan:
    Tolong ditulis ulang dengan tambahan nama provinsi

    • Nama : Saenab
      SD : SDS 3 Paripurna Swakarsa Rampa Estate Desa Rampa
      Rampa Cengal Kec.Pamukan Selatan Kab.Kotabaru
      NIS : 102110
      NSS : 102150917014
      Propinsi Banjarmasin Pak, Terimakasih ya PAk. tlg dicek lagi, tks banyak

  7. aslm.pak tolong cariin NUPTK saya..atas nama MUSMALYADI SDN 21 MALUIH KEC SANGIR KAB SOLOK SELATAN SUMBAR
    Makasih pak
    Kak Ichsan:
    NUPTK MUSMALYADI 1133-7616-6311-0073

  8. k Ichsan,tolong carikan NUPTK dari
    1. Margaretha Gheru Walu
    SD.Inpres Lokolamata
    Kecamatan Loura,Kabupaten Sumba Barat Daya,propinsi NTT
    2. Yohanes Ngongo Riti
    SDK.Weepangali
    kecamatan Loura,Kabupaten Sumba Barat Daya,NTT
    ….Makasih k…
    tolong kirim ke email q :fenchi_rittie@yahoo.co.id..

    Kak Ichsan:
    Nama Margaretha Gheru Walu sudah ada pada daftar PTK, NUPTK belum terbit (status “Diajukan”)
    NUPTK Yohanes Ngongo Riti=1536-7366-4211-0003

  9. assalamualikum kak ichsan,
    tolong carikan nuptk atas nama:
    Abdul Rani,S.Pd
    mengajar di SMPN1 singkep barat keb.lingga prov.kepulauan riau.

    sudh 2thn mengajar tpi blum ada nuptk.

    Kak Ichsan:
    Nama Abdul Rani belum ada pada daftar PTK

  10. kak ichsan tlg cariin NUPTK armaini honor di SMA I lubuk basung kabupaten Agam sumatera barat

    Kak Ichsan:
    NUPTK Armaini = 5342-7626-6321-0203

  11. Kak,tolong cari kn NISN qu nma ny UNDI SAPUTRA kelulusan SDN O16 THN 2007-2008 provinsi riau kabupaten kampar kecamatan kampar kiri tengah. . .
    Kak tolong ea,soalny pnting bgt bwt d sklah. . .
    Bntuanny trmakasih ea. . .

  12. Bpk…tolong carikan NUPTK saya atas nama.ALI FATKHUR ROHMAN. Tempat ngajar SD N 1 SUWAWAL PAKIS AJI.ALAMAT RUMAH:GUYANGAN.KECAMATAN:BANGSRI.KABUPATEN:JEPARA.JAWA TENGGAH. trimakasih.soalnya sudah 5 tahun lebih tidak keluar-keluar

    Kak Ichsan:
    NUPTK a.n. ALI FATKHUR ROHMAN masih status “Diajukan”

  13. k’ tolong cekkan NuPTK atas nama Wiwintisari Mahis, S.Pd
    Kabupaten Luwu Timur. sudah ada belum….
    soalx sring d konfirms ktx smntr proses trus…
    maki sblmx..

    Kak Ichsan:
    Tolong ditulis ulang dengan tambahan nama sekolah dan provinsi

  14. ass, kak ichsan tolong cariin NUPTK saya atz nama Rahmawati, S.Pd.
    honor di SMA Negeri 1 Lubuk Basung, kab Agam, Sumbar.
    thaks.

    Kak Ichsan:
    Nama Rahmawati belum ada pada daftar NUPTK SMA Negeri 1 Lubuk Basung

  15. kak ichsan tlg cariin dunk NUPTK saya
    rafika Yanti S.Pd honor di SMA I lubuk basung Kab Agam Sumatera Barat.

    Kak Ichsan:
    RAFIKA YANTI
    NUPTK: 4450-7636-6421-01-02

  16. Pak..tolong carikan nuptk saya
    nama MISRAWATI dari PAUD Nur Falah Kabupaten Rokan Hulu Propinsi Riau, sudah lama kami urus belum juga keluar. terima kasih

    Kak Ichsan:
    Maaf, saya belum berhasil menemukan data NUPTK PAUD Nur Falah

  17. Assalamualaikum…
    Sy minta tolong pd Bang Ichsan, tolong carikan NUPTK adik saya, atas nama Nursusilawati, S.Pd honorer di MTs YASMIN Kec. Dompu Kab. Dompu NTB. Saya sudah coba nyari tapi tidak berhasil menemukannya bahkan sy sdh mendownload applikasi utk mencari NUPTK tp tdk berhasil juga.
    Atas bantuan Bang Ichsan sy ucapkan terimakasih.
    Wassalamualaikum…

    Kak Ichsan:
    NUPTK a.n. Nursusilawati = 6547-7646-6521-0093

    • Assalamualaikum . . .
      Sy minta tolong pada bang Ihsan, carikan NUPTK saudara saya Ismail, A.Ma. honorer di MI Mambaul Ulum Desa Korek Kec. Sui Ambawang Kab. Pontianak (sekarang Kab. Kubu Raya). terima kasih Yaa .. atas bantuannya.

      Kak Ichsan:
      Ismail
      NUPTK: 2441-7536-5420-0003

      • Makasih bang. semoga dibalas dengan berlipat ganda kebaikan abang Amin…

  18. Kak tolong di cek ats nama:
    JONI ANSORI SDN TANJUNG RATU WAYKANAN dan
    SRI YUNA SMP N 6 NEGERI AGUNG WAYKANAN,trms blsnya

  19. Selamat siang pak Ichsan, mau nanyak ..kalo pengajuan NUPTK biasanya berapa lama baru selasai diproses. karena saya sudah mengajukan bulan januari lalu atas nama ADRIANUS LUPU’. SMK Kristen Tagari Rantepao Kab. Toraja Utara. Tapi saya cek di internet statusnya masi diajukan. makasih

    Kak Ichsan:
    Wah itu sudah bagus, satu bulan sudah ada proses status “diajukan”. Ada yang punya pengalaman sampai tahunan.
    Semoga segera terbit NUPTK, sering saja dicek. Sebab, begitu validitas data ok, NUPTK terbit, biasayan langsung dipublikasikan.

    • tlng donk update tin data kabupaten pringsewu,kab.lampung,

  20. oi keluarkan nuptk sya……

  21. Kak Ichsan, Tolong carikan NUPTK atas
    Nama : Tuharti
    SDN 2 Kalirejo Lampung tengah

    Prasetiawan S.Pd.i
    SDN 1 Kaliwungu lampung tengah

    Diana Sari
    SDN 3 Kalirejo Lampung tengah.

    Nama-nama tersebut sudah daftar tapi NUPTKnya Blm keluar….

    Kak Ichsan:
    Tuharti: belum ada pada daftar NUPTK
    Prasetiawan dan Diana Sari sudah ada pada daftar NUPTK tapi keterangan status masih kosong.

  22. trims buat kak iksan yang sdh mencarikan no nuptk saya yg ternyata sdh setahun blm keluar,padahal sekolah kami ada 8 org bareng mengirim pengajuan data nuptk tp yg keluar hanya 4 org,sekarang kami dsuruh mengajukan data baru lg,apakah perlu,sedangkan kami sdh 3 kali mengisi data tsb,dan sampai sekarang tdk semua yg keluar no nuptknya.yg keluar no nya adlh syatiri thoyib,BA,m.ramzi.maila sari,ahmad fajri,sdgkan yg tidak keluar adalah rini fauziawati,karmila,muzdalifah,ahmad zulfikar,semuanya bertugas di mi.miftahul huda,tebet jakarta selatan,dki jakarta,apakah kami harus mengajukan data baru lagi?sekolah kami dibawah naungan kemenag.trims

  23. tolong d cek apa sdh ad atw blm NUPTK atas nama :
    TRISIA
    MIS DATOK PATIMANG,DESA MARIO,KEC.PONRANG,KAB.LUWU,PROP.SULSEL.

    Kak Ichsan:
    nama TRISIA sudah ada pada daftar NUPTK, status “Diajukan”, ditunggu saja karena NUPTK dalam proses penerbitan.

  24. mlm mas, mau tanya kalo mau lihat nomor nuptk utk smp dan sma gmana caranya soalnya pake webbrowser v161 tdk bisa…

    Kak Ichsan:
    Aplikasi yang saya pakai untuk membantu melihat nuptk juga yang Anda pakai itu. Bila tidak konek, mungkin saat itu masih ada gangguan.

  25. kak..minta tolong cek NUPTK atas nama ;
    1. HABIB MASTURI MTs DARUSSALAM Wiralaga Kec. Mesuji Kab. Mesuji Lampung
    2. Umi Jamilah SDN 02 Wiralaga 1 Ke. Mesuji Kab. Mesuji Lampung
    makasih ats bantuannya….di tunggu jawabannya….

    Kak Ichsan:
    1. Umi Jamilah SDN 02 Wiralaga NUPTK 6650-7646-6621-0052
    2. Nama HABIB MASTURI belum muncul pada daftar NUPTK MTs DARUSSALAM Wiralaga

  26. saya dapat nuptk di smp n3 indralaya selatan ogan ilir sumatera selatan tapi sekarang saya kerja di SD N01 simpang pematang mesuji lampung . gimana caranya mindahin data nuptk saya? tolong di bantu ya pak…trims

    Kak Ichsan:
    Untuk mutasi data NUPTK, silakan lapor ke Dinas Pendidikan tempat kerja semula dengan membawa surat mutasi/tugas baru.

  27. kak tolong kirim data :IRMA GUSTIA ALAMAT SDN.1 BLAMBANGAN UMPU KAB. WAY KANAN LAMPUNG

    Kak Ichsan:
    IRMA GUSTIA
    SDN.1 BLAMBANGAN
    NUPTK: 3153-7646-6630-0003

  28. O..maaf. Mungkin MIM 1 dan MIM 3 Karangagung, Kab. Tuban. Terima kasih.

  29. Maaf Mas..bisa minta tolong carikan NUPTK atas nama :
    – Luluk Mursyidah, MIM 1 Palang, Kab. Tuban, Jatim
    – M. Muhtadin, MIM 3 Palang, Kab. Tuban, Jatim.
    Terima kasih

    Kak Ichsan:
    Tolong ditulis ulang yang jelas, karena saya cari pada database NUPTK tidak menemukan nama sekolah MIM 1 dan 3 Palang.

  30. pak’ ichsan tlong d cek’kan nuptk saya apa dah jd at blum
    atas nama SUARDI.
    PROV. SULAWESI SELATAN
    KAB. BARRU
    T4 MENGAJAR SDI. SIAWUNG

    Kak Ichsan:
    Nama SUARDI belum muncul pada daftar NUPTK SD Inpres SIAWUNG

    • pak’ ada ngga cara daftar NUPTK yang lwt online????? klo ada gmn caranya ????
      mksih ya pak sebelumnya…..

      Kak Ichsan:
      Daftar NUPTK hanya secara kedinasan. Prosedur dan syarat usul bisa di lihat pada tulisan di blog ini.

  31. mas tlg cariin nuptk saya udh ada apa blm atas nama AMRIL DANI S.Pd tugas di SDN 02 Simpang Pematang.Trimakasih

    Kak Ichsan:
    Tolong tulis ulang dengan tambahan nama provinsi.

    • Nama :Amril Dani
      tugas : SDN 02 Simpang Pematang
      kec Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung
      trimkasih mas

      Kak Ichsan:
      Nama Amril Dani sudah muncul pada daftar NUPTK SDN 02 Simpang Pematang, status NUPTK “Diajukan”. NUPTK sedang dalam proses penerbitan.

      • oh ya trimakasih kak, ….

        • kira2 berapa bulan y kak baru terbit apa skg udh terbit tolong di update y kak trimakasih sebelumnya

  32. MANA DATA NUPTK TERBARU ?

    • selamat mlm bang,saya mau tanya tentang nomor nuptk atas nama:
      1.afrizal smk batanghari kota jambi
      2. henky cornalyus saing smpn 4 kota jambi
      tolong ya bang,atas balasan konfirnya saya ucapkan terima kasih.

      Kak Ichsan:
      Afrizal, NUPTK 9644-7656-6611-0032
      Henky Cornalyus Saing, nama belum ada pada database NUPTK

      • makasi kak atas info nya….

  33. assalamualaikum . . kalo mw liat NISN siswa SMPN 2 KUPANG, NTT tahun ajaran 2006/2007 d mana gan ? terima kasih sebelumx . .

  34. kak ichsan mohon bantuannya tk mencari NUPTK atas nama
    SARIFUDDIN
    Alamat: Tetebatu Kec. Sikur Kab. LOmbok Timur
    Sekolah/Madrasah: MA. NURUSSALAM TETEBATU

    Kak Ichsan:
    Nama SARIFUDDIN belum muncul pada daftar NUPTK MA. NURUSSALAM TETEBATU

  35. Assalamu alaikum.Maaf k’ ikhsan sy mau minta tolong lg nih…..sebenarnya gi mana cara nya tuk melihat nama2 yg kluar NUPTK nya? krn sudah berapa kali sy coba buka tp tidak bisa jg.Dulu wkt sy buka cuman ketik NUPTK LUW-TIM,tp skrg klw sy ketik begitu ,lain ji yg muncul.Mohon petunjuk cara mencarinya???!!!

    Kak Ichsan:
    Untuk mengecek NUPTK, saya pakai aplikasi nuptk webrowser. Bila belum punya, aplikasi dan petunjuknya bisa diunduh pada tulisan di sini

    • Asslamualakum kak ihsan,,,,, saya rita Amelia, sekarang Guru SMA N 1 Talamau Pasaman Barat. Gimana cara memindahkan NUPTK. Karena NUPTK saya keluar pada SMPN 2 Kamang Magek Kab. Agam. Mohon segera penjelasan nya ya Kak. Makasih Kak.

      Kak Ichsan:
      Lapor ke Dinas Pendidikan (bagian operator NUPTK) dengan membawa SK mutasi.

  36. kak ihsan tolong carikan nuptk saya
    nama murdani
    sekolah man 1 samalanga
    kab bireun
    propinsi nad
    terimakasih,,,,,,,,,,,!

    Kak Ichsan:
    MURDANI
    MA N SAMALANGA
    NUPTK: 3152-7586-6021-0153

  37. Pak Tolong informasinya data NUPTK Atas Nama ROSMINI sdh Ada atau blm

    Kak Ichsan:
    Tolong datanya dilengkapi!

  38. maaf tadi sy lupa menyertakan alamat lengkap sekolahnya.Alamatnya…MA ITTIHAD AL UMMAH Kec.Malili,Kab.Luwu-Timur,Sulawesi selatan

    Kak Ichsan:
    Ada 4 nama yang muncul yaitu Fatmawati, Idawati, Nurlin, dan Sukmawati tetapi semuanya dengan keterangan yang sama yakni “status NUPTK” masih kosong (belum ada keterangan).

  39. Assalamu alaikum.maaf k’ ikhsan..sy minta tolong di up date NUPTK MA ITTIHAD AL-UMMAH kec.malili kab.Luw-Tim sul-sel

    Kak Ichsan:
    Di update bagaimana ya? Yang memiliki hak akses perbaikan hanya operator NUPTK (Dinas Pendidikan dan LPMP)

    • maaf k’ ikhsan…sy mau minta tolong di carikan nama-nama yg keluar NUPTK nya di MA ITTIHAD AL-UMMAH? krn sy tdk tahu bagaimana cara mencarinya.mksih banyak sebelum n sesudahnya.

  40. Assalamualaikum wr.wb
    Tolong saya,
    apa nuptk atas nama Darqatni,smp 1 merlung kabupaten tanjung jabung barat provinsi jambi sudah ada?

    Kak Ichsan:
    Maaf, sampai tengah malam sudah saya coba berulang kali, nuptk webrowser mengalami kendala.
    Untuk cek sewaktu-waktu, dapat memakai aplikasi nuptk webrowser.

  41. saya minta tolong di carikan NUPTK

    nama : Ayunita Saragih Sitio, SE
    sekolah : TK Pembangunan Jaya I – Bintaro

    mohon informasinya pak dan cara melihat data NUPTK itu bagai mana yh pak…
    terima kasih

    Kak Ichsan:
    Prov dan Kab atau Kota mana?

    • kota tangerang kak mohon bantuanya yah kak

      terima kasih

  42. Tolong carikan nuptk atas nama mila andriyani di ra ar ridho kagunan ratu kecamatan tulang bawang udik kabupaten tulang bawang propinsi lampung. Makasih.

    Kak Ichsan:
    Hasil penngecekan saya, RA Ar Ridho Kagunan Ratu belum masuk database NUPTK.

  43. trm ksh atas infonya kak ichsan..mau tanya lagi bgmana cara membuka data pribadi melalui NUPTK untuk mengetahui sampai dimana proses sertifikasi saya secara online (contohnya: berkas persyaratan diterima/ada kekurangan) trm ksh.

    Kak Ichsan:
    Silakan lihat dengan aplikasi nuptk webrowser.

  44. kak tolong carikan NUPTK atas nama
    1. Nama : KHAIRIL
    Sekolah : SD N 03 LURAH BARANGIN
    Kabupaten : PASAMAN
    Provinsi : SUMATERA BARAT
    2. Nama : KHAIDESRITA
    Sekolah : SD N 02 KOTO KACIAK
    Kabupaten : PASAMAN
    Provinsi : SUMATERA BARAT
    makasih sebelumnya ya kak.

    Kak Ichsan:
    KHAIRIL SDN 03 LURAH BARANGIN NUPTK: 2755-7616-6420-0002

    KHAIDESRITA SDN 02 KOTO KACIAK NUPTK: 0559-7656-6721-0073

    • makasih banyak ya kak… moga sukses

  45. asslmulaikum pak ikhsan minta tolong carikan no nuptk saya ali sutrisno smpn 23 siak riau mksiH pak.

    Kak Ichsan:
    Ali Sutrisno
    SMPN 23 Siak
    NUPTK: 6937-7576-6020-0002

  46. Ass.wr.wb. Selamat Tahun Baru 2012 Kak Ikhsan, mohon infonya kapan tes/uji kompetensi tertulis balon sergu 2012 kodya denpasar & kapan peserta menerima format A1, trm ksh

    Kak Ichsan:
    Maaf, untuk tes uji kompetensi belum tahu jadwalnya.
    Untuk format A1 akan diterbitkan setelah A0 dikembalikan bersama berkas pendukung.

  47. hihihiZ!m http://tinyurl.com/IsThisYou-301-jpeg

  48. kak tolong dong di cariin no nuptk saya kak. Terima kasih kak atas nama novi subandi smp 1 solok selatan – sumbar

    Kak Ichsan:
    Selamat Mbak Novi, NUPTK sudah terbit!
    Novi Subandi
    SMPN 01 Solok Selatan
    NUPTK: 7450-7576-5811-0013

  49. Dear pak Ichsan,

    Saya minta tolong update informasi nuptk untuk..
    nama : Agustina Sampe Labi
    SMAN 1 Nuha
    Kec. Wasuponda
    Kab Luwu timur
    Sulawesi Selatan..

    informasi anda sangat saya harapkan..
    terima kasih

    Kak Ichsan:
    Hasil pengecekan saya, nama Agustina Sampe Labi belum ada pada database NUPTK SMAN 1 Nuha.
    Ada nama yang mirip yakni nama Agustina Tando dengan NUPTK 0163-7526-5330-0013

  50. Ass, , , pak tolong cari’in nomor NUPTK
    NAMA : SUTARYAT
    Dari SDN 014 Teluk Mesjid, Kecamatan : Sungai Apit, Kabupaten : Siak, RIAU

    Kak Ichsan:
    Nama SUTARYAT belum ada pada database NUPTK SDN 014 Teluk Mesjid

  51. mohon dikirimi nuptk atas nama DADANG HERMANTO SDN 3 PADANG KEC SINGOJURUH KAB BANYUWANGI JAWA TIMUR

    Kak Ichsan:
    DADANG HERMANTO
    SDN 3 PADANG
    NUPTK: 6355-7646-6611-0033

  52. Informasi cukup menarik dan untk lebih menarikx lg klo ada pendaftaran UNPTK yg online.

  53. Minta NUPTK atas nama Antonius selan A.md mengajar di SMK PARIWISATA DUA PUTRA BIINMAFFO Bijaepasu kab. Timor tengah utara prop.NTT

    Kak Ichsan:
    Antonius Selan
    SMK SWASTA DUA PUTRA BIINMAFFO
    NUPTK: 6339-7526-5511-0013

  54. assalamu alaikum k ichsan…….mohon dicek NUPTK saya atas nama IRFANDI MTS AL-MUBARAK SIBULUE SULAWESI SELATAN

    Kak Ichsan:
    Tolong nama kab atau kota mana?

  55. pak Ichsan, tolong dong cariin NUPTK saya : Muhimah, S.Ag. guru SDN Mopusi, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Propinsi Sulawesi Utara.
    Makasih sebelumnya. Barollahu lak.

    Kak Ichsan:
    Muhimah
    SDN 1 Mopusi
    NUPTK: 7557-7506-5230-0023

  56. Asslmlkm wr wb!
    Baharuddin, 10-10-1985, mengajar di SDN 193/X, TANJABTIM, JAMBI pingin tau NUPTK,lw bsa krim ke email ato fb sy pak mkasii

    Kak Ichsan:
    Baharuddin
    SDN 193/X Simpang Datuk
    NUPTK: 2342-7636-5411-0093

  57. assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Maaf pak, tolong carikan data NUPTK saya, nama YESI AGUSTINA nama sekolah = SDN NEGERI SAKA JAYA KECAMATAN UJAN MAS KABUPATEN MUARA ENIM, ttl 29 AGUSTUS 1991, saya sudah mengajukan berkas permohonan NUPTk.mksh pak, tolong kirim ke email saya herybaseng@yahoo.co.id atau ke fb gonzales hery (herryessi)
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

    Kak Ichsan:
    Wilayah provinsi mana?

  58. Sy Mar’Atussalihah, Bima,11 Mei 1986 mengajar di SDN 50 Kota Bima. Sy ingin tahu NUPTK. Trim’s..


    Kak Ichsan:
    Mar’atussalihah
    SDN 50 Kota Bima
    NUPTK: 6843-7646-6421-0012

  59. Saya ingin tahu NUPTK saya:
    Nama: SUNARDIN,S.Pd
    Tempat dan tanggal lahir Pomalaa 10 okt 1985
    SDN 1 Tikonu Kab. Kolaka
    Trima kasih sebelumnya

    Kak Ichsan:
    Provinsi mana?

    • sulawesi tenggara

    • Assalamu Alaikum W.B… Pak tolong dicarikan NUPTK saya???????? provinsi SULTRA. Mohon dibantu pak…Trima kasih sebelumnya.

  60. ini semua data lama ya ? yang baru mana ?

    • Assalamu Alaikum W.B… Pak tolong dicarikan NUPTK saya ???? Nama SUNARDIN,S.Pd. SDN 1 Tikonu Kab. Kolaka provinsi SULTRA. Mohon dibantu pak…Trima kasih sebelumnya.

  61. Asslkm. minta tolong pak ichsan ….tolong cek nama Istri saya yg belum keluar nuptk atas nama : Saidah Rachmatul Janah,Spd. SMP 6 Sorong Kota Sorong.
    Trimksh…

    Kak Ichsan:
    Alhamdulillah . . . NUPTK Ibu sudah keluar.
    Saidah Rachmatul Janah
    SMP 6 Sorong
    NUPTK: 4439-7516-5230-0013

  62. TOLONG CANTUMKAN NUPTK GURU SD ANNUR PEKANBARU RIAU

    Kak Ichsan:
    Untuk menelusuri NUPTK, gunakan aplikasi “nuptk webrowser”

  63. tolong carikan dan kirimkan NUPTK atas GURU-GURU lembaga TK AL MUTIARA BANGSA SEPANJANG GLENMORE BANYUWANGI JATIM

    Kak Ichsan:
    Untuk mengecek NUPTK menggunakan program/aplikasi “nuptk webrowser”, aplikasi ini dapat diunduh di sini

  64. pak tolong carikan nuptk atas nama agustina garanta,guru sdn inp.1 kamonji kec.palu barat kota palu sulawesi tengah.makasih

    Kak Ichsan:
    Nama Agustina Garanta belum muncul pada database NUPTK.

  65. as.wr.wb. pak tolong dicarikan nomor NUPTK saya
    ATAS NAMA : AHYAR ROSIDI
    TTL : 29 AGUSTUS 1980
    SEKOLAH : MTS NW AIK AMPAT
    KECAMATAN SELONG KAB. LOMBOK TIMUR NTB

    Kak Ichsan:
    AHYAR ROSIDI
    MTS NW AIK AMPAT
    NUPTK: 6161-7586-6020-0030

    • Terima kasih atas bantuannya pak ichsan…

  66. ass…pakk…tolong carikan saya nuptk atas nama Sri Wahyuni.. ttl;padang,17 juli 1982
    dari Tk ikhlas padang bungo
    kab padang pariaman,SUMBAR…
    mksih sblmny pak

    Kak Ichsan:
    Nama Ibu belum muncul pada database NUPTK TK Ikhlas Padang Bungo

  67. ass wr wb…. pak saya mau minta tolong carikan NUPTK saya
    atas nama : IMELDA ARNIS,S.Pd
    tti : MEDAN, 07 AGUSTUS 1986
    guru SDN 04 BUKIT APIT PUHUN BUKITTINGGI
    KOTA BUKITTINGGI
    PROVINSI SUMATERA BARAT
    mohon bantuannya ya pak segera

    Kak Ichsan:
    IMELDA ARNIS
    SDN 04 BUKIT APIT PUHUN
    NUPTK: 9139-7646-6521-0123

  68. assalamu alaikum Wr. Wb…. kak ichsan saya minta tolong maslah NUPTK yang gak kunjung nongol saya masukan dari tahun 2007 atas nama RURI LINDA SANTI,
    SDN PANDA KECAMATAN PALIBELO KABUPATEN BIMA. atas bantuannya saya ucapan terima kasih

    Kak Ichsan:
    RURI LINDASANTI
    SDN PANDA
    NUPTK: 5533-7616-6321-0082

  69. aslam….
    pak tlong crikan no NUPTK
    atas
    nama : MULYANI S.Pd.I
    honor dari SDN 1 MALAHA kec.samaturu kab.kolaka sulawesi tenggara

    Kak Ichsan:
    Nama Mulyani belum muncul pada database NUPTK SDN 1 MALAHA

  70. ass, , , pak tolong cari’in nomor NUPTK
    NAMA : ABDUL HAFID
    honor dari SDN . buru keli kec.wera kabupaten bima NTB

    Kak Ichsan:
    NAMA : ABDUL HAFID
    Sekolah: SDN Buru Keli
    NUPTK: 3060-7646-6620-0003

  71. mas tolong carikan no nuptk atas nama MASRIKU dari smp negeri i donggo, dengan no 0552759661300012 dari kabupaten bima

    Kak Ichsan:
    Nama dan NUPTK di atas sesuai dengan database NUPTK.

  72. Mw tanya NUPTK saya pak
    Nama : Rachmad Tirto Wono
    unit kerja SMA N 1 Tanjung Palas Utara Kab.bulungan Kalimantan Timur pk
    Mksih

  73. Pak mw tnya NUPTK sya
    Nama Rachmad Tirto Wono
    Unit kerja SMA Negeri 1 Tanjung Palas Utara kab.Bulungan Kalimantan Timur

  74. pak Ichsan saya minta tolong no nuptk atas nama Yohana rosana meiwati SD Kanisius Sanjaya Sukorejo Kendal Jawa tengah berapa ya??? saya kok mencari tidak bisa matur nuwun trimakasihhhhhh heheheh

    Kak Ichsan:
    Nama: Yohana Rosana Meiwati
    Sekolah: SD Kanisius Sanjaya
    NUPTK: 7856-7616-6230-0002

  75. Pak. Tolong carikan No. NUPTK atas Nama
    Dra. Ramlah
    TTL : Campa, 31 Desember 1966
    Sekolah : SMA 1 Lambu
    Kabupaten Bima
    Propinsi NTB
    Trima kasih

    Kak Ichsan:
    Nama Ramlah belum muncul pada database NUPTK SMAN 1 Lambu.

  76. mas.. tolong carikan no NUPTK atas nama:
    Nama : indah mayasari
    TTL : Binjai.16-11-1986
    Sekolah : SDN 020264 BINJAI
    Terima Kasih ya mas…

    Kak Ichsan:
    Tolong lengkapi nama prov dan kab atau kota.

  77. tolong saya ……
    gimana caranya nyari nuptk saya
    saya honor di sd 020264 kota binjai kec.binjai utara SUMUT
    saya sudah mencarinya tetapi tidak menemukan nama saya…

    Kak Ichsan:
    Hasil pengecekan saya, nama Bapak belum muncul pada databse NUPTK
    Untuk mengecek NUPTK, pakai aplikasi nuptk-webrowser yang dapat diunduh di sini

  78. minta tolong pak ichsan ….tolong cek nama saudara saya yg belum keluar nuptk atas nama : LINA MARLINA TK Dharma wanita kec.Hu’u kab.Dompu

    Kak Ichsan:
    Kab. Dompu masuk prov mana?

  79. aslm.k’ minta tlg,dah berkali2 saya dan teman2 masukan instrumen NUPTK tapi belum ada kbrx sampe skrg.mhn di cekkan dari SMKN 1 BIMA a.n.
    1.fitriyah, S.Pi
    2. nunung fitriani, S.Pd
    3.Rohanah, S.Pd
    makasih sebelumnya k;.

    Kak Ichsan:
    Hasil pengecekan saya hari ini, ketiga nama ini belum muncul pada database NUPTK SMKN 1 Bima.

  80. kak ichsan tlng carikan saya NISN MTS.N 2 pontianak
    nama :KHAIRUNNISA
    Saya sudah cari tapi gak ketemu

    Kak Ichsan:
    Karena Adik tidak menyebutkan kelas atau tahun alumni, berikut petunjuk bantuan menelusuri NISN:
    > Klik Database NISN MTsN 2 Pontianak
    > Bila belum lulus, klik “Siswa” kemudian pilih tingkat/kelas.
    > Bila sudah lulus, klik “Kelulusan Sisa” kemudian pilih tahun lulus.

  81. Ass…pk Ihsan!!! mw mnt tlg cek no NUPTK ats nm GUNAWAN,S.Pdi
    Asal Sekolah : SDN Inp,ujung Kalate
    Kec : Ambalawi
    Kab : Bima
    Prov : NTB

    Kak Ichsan:
    Hasil pengecekan saya hari ini, nama Bapak belum ada pada database NUPTK SDN Inpres Ujung Kalate

  82. maaf pak ikhsan
    NAMA :RULASTRI
    SDN 017 TELUK LANUS
    tidak muncul data nuptk ,apa masalah nya
    terima kasih

    Kak Ichsan:
    Wah, maaf, masalah spt ini coba ditanyakan ke Dinas Pendidikan. Kalau saya, karena bukan pejabat, ya gak tahu.

  83. sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kpd pak ichsan yang telah berkenan membantu saya.
    saya juga ingin menanyakan tentang maksud bapak “belum muncul pada database NUPTK”
    apakah maksud bapak bahwa status usulan NUPTK saya belum diproses?,apakah benar begitu pak ichsan?.
    mohon maaf sudah mengganggu aktifitas bapak.
    sekian dan terima kasih pak ichsan.

  84. maaf pak ikhsan,,maksud saya
    NAMA : ADI WARMAN
    SD 165 KECAMATAN GUNUNG RAYA KABUPATEN KERINCI.
    terima kasih atas kesediaan bapak membantu saya.

    Kak Ichsan:
    Kalau yang dimaksud SDN 165/III Lolo Hilir, nama Bapak belum muncul pada database NUPTK.

  85. assalamu alalaikum….mw na masalh nuptk.q pux no NUPTK d sulsel tp msih honor non PNS,skrg q lulus jd guru cpns dikaltim.bgmana crx supya NUPTK berlaku d kaltim in…..

    Kak Ichsan:
    Caranya lapor ke operator NUPTK Dinas Pendidikan Kab setempat (Sulsel) kalau sudah diangkat di Kaltim. Ingat, NUPTK setiap pendidik hanya satu, jadi bila pengisian data-data minta NUPTK maka NUPTK yang ada tetap dipakai.

  86. KRA2 NUPTK UTK GRU SD KECAMATAN KAKULUK MESAK KABUPATEN BELU, NUSA TENGGARA TIMUR KHUSUSNYA SDI WESASUIT SUDAH KLUAR YA….KLU SDH KLUAR TLG DILMPRKN YAA…..TANKS

    Kak Ichsan:
    Ada 14 PTK yang terbit, sudah saya kirim via email.

  87. pak ihsan yang terhormat
    saya sudah mencoba mengecek beberapa kali NUPTK temen-temen kami yang ada di PAUD miftahul Qulub Ungga tapi gak bisa-bisa muncul, oleh karena itu saya mohon bantuan bapak apakah ada NUPTK temen-temen kami ini atas nama Nursam, Simin, Roaniah dan Huswatun Hasanah, A.Ma

    Kak Ichsan:
    PAUD itu kan bukan nama lembaga. Coba cek dengan nama lembaga yang masuk jenjang PAUD yakni TK atau RA.

  88. asslm,..mohon bantuannya,.sy sudah lama mengusul NUPTK sejak maret 2007.,namun sampai skrg belum keluar nomornya,.tolong di keluarkan nomornya pak,. krn sy butuhkan sekali,..
    Nama : Dra.A.Hasnawati
    Nip :19561010 198603 2 009
    Guru Smk Bina Profesi Maros,.Sulsel,.tolong di balas di email anak sy pak,.

    Kak Ichsan:
    Hasil pengecekan saya hari ini, nama Ibu sudah mencul pada database NUPTK dengan status “diajukan”. Artinya, usulan sudah masuk dan sudah teregistrasi tapi NUPTK masih dalam proses penerbitan.

  89. mt ciangggg

  90. kok yang dari kabupaten sarolangun….
    datanya data kabupaten merangin/bangko sih…
    tolong kirim data yang asli dari kabupaten sarolangun dong?…
    saya mohon perhatiannya..
    saya ucapkan terimakasih

    Kak Ichsan:
    Data terbaru NUPTK dapat dilihat dengan program web-browser, info program dapat dilihat di sini.

  91. NUPTK Nya sumatera Utara kok belum ada muncul pak Ya

    Kak Ichsan:
    Untuk mengecek NUPTK gunakan aplikasi nuptk web browser. Petunjuk dan program aplikasi dapat diunduh di sini

  92. tol di cek apa nuptk saya dah selesai pk ihsan. nama daslim dari Sman 4 Siak. Kab Siak Propinsi Riau. Mohon bantuannya pak.

    Kak Ichsan:
    Saat saya cek, status masih tetap “diajukan”. Ditunggu saja Paka semoga segera terbit. Untuk dapat memantau setiap saat, silakan Bapak unduh aplikasi nuptk web browser program untuk melihat NUPTK, bila berminat silakan unduh di sini

  93. Nama Saya Sulistyati. Saya ngajar di SMA MUHAMMADIYAH ENDE Kok nama Saya g ada di dalam data NUPTK Ini? Sebagai info NUPTK Saya: urtan: 4101. NUPTK: 4333754656300053. Mohon diperiksa kembali kawan.. Trims.

    Kak Ichsan:
    NUPTK Ibu benar, baru saja saya cek pada database NUPTK web browser NUPTK Ibu seperti yang Ibu tulis di atas.
    Perlu diketahui, publikasi NUPTK secara online dapat dilihat dengan program nuptk web browser.

  94. ass ..
    ka, tlong liatin sudah ada kah nuptk :
    nama : Ahmad Fariz
    sekolah : MTS Al Akhyar
    alamat : Kp. Bungbulang rt01/rw 06 Ds. Sindangraja Kec.Sukaluyu Kab.Cianjur Jawa Barat. terima kasih.,,,

    Kak Ichsan:
    Nama MTS Al Akhyar belum ada pada database NUPTK (ketika saya cek)

  95. mas.. tolong carikan no NUPTK atas nama:
    Nama : sang suryadi indramawangsyah
    TTL : Dompu, 3 Mei 1983
    Sekolah : SDN 16 Pekat, Dompu NTB,
    atau Daftar Nama NUPTK SDN 16 Pekat Kab. Dompu Prov NTB yang terbaru.

    Kak Ichsan:
    Nama: Sangsuriadi Indramawansyah
    Sekolah: SDN 16 Pekat
    NUPTK: 0833-7616-6111-0012

  96. Muhammad yani Saya guru honor disekolah smk smk pertanian belian permai kab Melawi Kalimantan barat yang ga pernah merasakan insentif nuptk sedangkan data saya ada di interne. t kok saya ga dapat insentif tolong cek kan data saya dan insentif nya YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    Kak Ichsan:
    Maksudnya insentif nuptk adalah tunjangan sertifikasi? Kalau tunjangan sertifikasi diberikan bagi yang telah memiliki sertifikat pendidik (lulus sertifikasi). Kalau insentif NUPTK, menurut pemahaman saya kok tidak pernah ada.

  97. kak,tlong carikan nuptk saya,nama:lila arini,TTL: Tulungagung, 10 januari 1988,unit kerja:sdn 2 suruhankidul,kec.bandung,kab.tulungagung,jawatimur,makasih

    Kak Ichsan:
    Nama Ibu belum muncul pada database nuptk web browser.

  98. pak tlg liatin nuptk saya
    nama : nafsiah, S.Pd.I
    Sekolah Paud an-Naf
    kec. Lhoksukon
    Kab. Aceh utara
    NAD

    Kak Ichsan:
    Sampai saat ini, database NUPTK belum memuat nama lembaga “PAUD”

    • tapi pak ,,,,,,,,,,rekan saya yang ngajar di paud kok dah dapat ?
      berkasnya dah kasih ke Dinas PK…………..

      Kak Ichsan:
      Maksud saya, di database memang belum memuat nama lembaga PAUD. Perlu diketahui, data yang dipublikasikan memang bisa tidak sama dengan secara kedinasan. Kadang secara Dinas data telah diterima ole Dinas Pendidikan tapi di web browser belum dipubliskan karena beda prosedur.

  99. ass.. kapan NUPTK kementerian agama MTsN Satu Atap Bolo kabupaten bima kecamatan bolo NTB di terbitkan?? so’alnya kami di desak dengan usulan Impassing guru untuk segera di kirim.
    kami sangat menunggu jawabannya. terima kasih.

    Kak Ichsan:
    Saya cek melalui nuptk web browser, nama lembaga MTsN Satu Atap Bolo belum ada.

    • mohon di bantu

      Kak Ichsan:
      Bantu apa Pak? Dengan senang hati saling membantu untuk kebaikan. Silakan diungkapkan permasalahannya, saya atau pembaca yang lain akan berusaha membantu bila mampu.

  100. Assalamu alaikum wr wb
    nama saya Suparja
    KAB KOTA Jakarta Timur

    SAYA Kesulitan SEKALI untuk MEMPERBAIKI DATA SAYA,dalam pengisisan FORMULIR INPASSING DIKNAS,tentang Tempat tanggal Lahir,karena salah klik.bulan November seharusnya bulan OKTOBER
    mohon dari bapak/ibu bisa memberikan informasi atau BANTUAN, perihal MENGEDIT DATA saya yang salah pilih terima kasih

    Kak Ichsan:
    Coba gunakan layanan online inpassing di sini

  101. NUPTK Sumatera Utara Kab karo kapan ya keluar…koq nomor aq tidak ada ya….tolong ya dengan data lengkap…Thank’s

    Kak Ichsan:
    Untuk mengecek NUPTK, gunakan program nuptk web browser. Info programnya dapat dilihat/diunduh di sini.

    • bagaimana peserta yang mau ikut diklat sertifikasi PAI, dan belum punya nuptk ? mohon balasannya!

      Kak Ichsan:
      Sepanjang yang saya tahu berdasar persyaratan yang berlaku, peserta sertifikasi harus memiliki NUPTK.

  102. saya awaliyah guru komputer di sma n 3 bangko sekarang menjadi sma n 7 merangin. no nuptk saya sudah ada tapi kartu belum. dimana saya dapat membuat kartu nuptk, apakah saya harus ke LPMP untuk membuatnya ?

    Kak Ichsan:
    Kartu NUPTK adalah terbitan daerah, coba hubungi Dinas Pendidikan setempat.

  103. Kak ikhsan z mw tau nuptk z.
    nama:ARDIANSYAH,A.Ma
    SDI.PACCEKKE,KEC.SOPPENG RIAJA,KAB.BARRU

    Kak Ichsan:
    Nama: ARDIANSYAH,A.Ma
    Sekolah: SD Inpres PACCEKKE
    NUPTK: 3835-7656-6611-0042

  104. Bpk Yth. tolong NUPT atas nama Reza Heka Meta dari SMA Teladan Way Jepara Lampung Timur sudah ada apa belum. Ats imformsinya trimakasih

    Kak Ichsan:
    Database NUPTK SMA Teladan Way Jepara berhasil saya lihat, tapi nama Bapak belum ada.

  105. assalmualaikum.
    kak saya dah daftar nuptk 5x tp smp skg gk msk2.
    kak ichsan minta tlg carikan nuptknsay ats nama EKA WIYARNI, S.Pdi MI SABILUL HUDA KALITANGI DESA GENTING KEC,JAMBU KAB.SEMARANG.terima kasih
    wassalamualaikum.

    Kak Ichsan:
    Dari database nuptk, NUPTK untuk MI SABILUL HUDA KALITANGI ada 6 yang terbit tapi nama Ibu belum ada.
    Sebaiknya Ibu mengecek setiap saat dengan program nuptk web browser yang dapat diunduh di blog tunas63.

  106. kenapa NUPTK saya dua yang keluar dengan nomer dan tempat yang berbeda dan kedua-duanya diterima atas nama Moh Suryadi? sementara salah satu sekolah tempatnya keluar itu saya sudah tidak mengajar disana karena saya guru honorer. Tolong dijelaskan, Pak?

    Kak Ichsan:
    keluar 2 nuptk di dua sekolah ini artinya memang kemungkinannya karena pernah usul dari dua sekolah dan data yang diusulkan terdapat “perbedaan” (misal, nama ibu kandung ada salah satu ejaan yang beda). Seandainya data “sama” dari dua usulan itu, pasti usulan kedua ada keterangan “ditolak karena sudah ada NUPTK di …” . Untuk meluruskan, coba datang ke dinas pendidikan kab dan temui bagian operator nuptk (bagian kepegawaian) nanti akan diberi petunjuk apa yang harus Anda lakukan untuk “menghapus salah satu nuptk”. Dan, untuk kepentingan pendataan-pendataan yang berkaitan dengan nuptk, sebaiknya Anda sudah “memilih satu nuptk” dan yang selalu dipakai. Semoga info ini bermanfaat.

  107. Maaf pak udah mengganggu. saya mau tanya, ada teman guru saya 2 orang namanya cornelis werembinan dan martha purba. mereka sampai sekarang belum keluar unptk. mohon petunjuk bapak bagaimana cara mencari unptk kab mtb propinsi maluku tahun 2011. terimakasih

    Kak Ichsan:
    Untuk melihat NUPTK, saat ini hanya dapat melalui program aplikasi nuptk webbrowser. Bila berminat mengunduh program dan panduannya silakan baca/unduh di sini

  108. Maaf pak,minta tolong sy sudah cari NUPTK sya tapi ga ketemu-ktemu,sy sudah daftar udah lama….dr lombok timur

  109. bisa kan mas bantu saya, carikan nuptk saya,
    Nama : Muhammad Isa
    TTL : Lekor NTB, 25-02-1971
    Nama Ibu Kandung : Jairah
    Makasih ya…

    Kak Ichsan:
    Data yang diperlukan untuk mengecek NUPTK adalah nama lengkap, nama sekolah, prov, dan kab atau kota.

    • MUHAMMAD ZAMRONI,
      MA NW KETANGGA/MTS NW KETANGGA
      NTB
      LOMBOK TIMUR

      Kak Ichsan:
      Pada database NUPTK web browser, nama Bapak pada MTs NW tidak ada, sedang nama MA NW Ketangga sepertinya belum ada.

  110. Kak, mohon dicarikan NUPTK saya. Nama Rosita, TTL: Agung Batin, 29-09-1990, SDN 01 Sungai Badak, Kec. Mesuji, Kab. Mesuji, Lampung.

    Kak Ichsan:
    Nama: ROSITA
    Sekolah: SDN 1 Sungai Badak
    NUPTK: 4261-7686-6821-0003

  111. bagus tulisannya. http://budiharso.wordpress.com

  112. saya mw tax ni kak… tante saya sdh pernah urus nuptk.. dan nox sdh prnah ad… tp pas mw lihat lagi udah tidak ada ya????
    atas nama ”LIDIAWATI DENGEN”
    SD NEGERI NO 12 INPRES PANGALA

    Tapi sekarang sdh di Papua, kab Jayawijaya di SMP Negeri 1 Kurulu…
    tolong dicek ya kak… makasih sebelumnya
    Kak Ichsan:
    Hasil penelusuran saya sbb:
    (1) Di SDN 12 Inpres Pangala, nama lembaga ini tidak saya temuka pada database NUPTK di Kab. Tana Toraja
    (2) Database SMPN 1 Kurulu Jayawijaya berhasil saya lihat, tapi nama Ibu tidak ada.
    Coba minta bantuan ke Dinas Pendidikan Kab. karena di Dinas memiliki operator NUPTK.

  113. PAK……….IKHSAN YANG TERHORMAT
    SAYA MAU TANYA NO NUPTK KAKAK SAYA…..
    DIA MENGISI FORMOLIR NUPTK 4 BULAN YANG LALU NAMUN BELUM TERIMA HASILNYA SAMPE SEKARANG…..
    KAKAK SAYA TERSEBUT ATAS NAMA HAJI LALU SUWARDI MENGAJAR DI SDN NEGERI BUMBANG KECAMATAN PUJUT KABUPATEN LOMBOK TENGAH NUSA TENGGARA BARAT,
    YANG DI TANYAKAN BERAPA NO NUPTK KAKAK SAYA TERSEBUT TOLONG BANTUANNYA PAK DAN SEBELUMNYA SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH

    Kak Ichsan:
    Hasil pengecekan saya, nama Bapak belum ada pada database nuptk.

  114. tolong donk, utk data NUPTK baru kota bima d keluarkan cepat krn sy sgt2 membutuhkannya, makasih yah sblmnya

    Kak Ichsan:
    Untuk data baru NUPTK, silakan simak di sini

  115. gimana caranya mendaftar NUPTK secara On Line…..????? Tolong dikasih tau gimana caranya

    Kak Ichsan:
    Pendaftaran NUPTK belum bisa secara online, hanya secara kedinasan.

  116. nama saya syafrizal,saya mengajar diSMPLB N BENGKALIS.RIAU,saya sudah mengajukan NUPTK sejak desember 2009,tapi mengapa sampai sekarang NUPTK saya belum keluar jugan,atas bantuan nya saya ucapkan terima kasih

    Kak Ichsan:
    Untuk melihat NUPTK, saat ini hanya melalui program aplikasi nuptk-webbrowser.
    Setelah saya lihat, dari 13 NUPTK SMPLB N Bengkalis, nama Bapak memang belum ada.
    Coba Bapak menyampaikan permasalahnnya ke email nuptk@kemdiknas.go.id
    Informasi program nuptk-webrowser dapat dilihat di sini

  117. mas, saya sudah mengisi lembaran NUPTK 2 kali, tetapi mengapa belum keluar nomornya?
    tolong di balas yaaaa, terima kasih….

    Kak Ichsan:
    Untuk mengecek perkembangan usulan NUPTK atau data NUPTK secara online, saat ini hanya melalui program aplikasi nuptk-webbrowser. Seandainya ada data lengkap dari Mbak Novita, akan saya bantu mengecek.
    Untuk info program aplikasi nuptk, klik di sini.

  118. ass. pak saya sudah mengajukan NUPTK udah 2 kali tapi ga’ keluar2 juga, tolong ea pak nama saya yogi fitriansyah SD 020 tembilahan hilir

    Kak Ichsan:
    Maksud hati membantu menelusuri, tapi sayang Mas Yogi tidak melengkapi nama sekolah dengan Kab/Kota dan provinsi.
    Untuk diketahui, info NUPTK secara online saat ini melalui program aplikasi nuptk-webbrowser. Info dan programnya dapat dilihat di sini.

    • SD NEGERI 020 TEMBILAHAN HILIR, KAB. Indragiri Hilir, Prov. Riau

      Kak Ichsan:
      Masuk: SDN 020 Tembilahan Hilir
      > bila belum lulus klik “Siswa” kemudian pilih kelas
      > bila sudah lulus klik “Kelulusan Sisa” kemudian pilih tahun lulus

  119. saya ingin tahu nuptk saya yang sebenarnya karena nuptk saya ada 2
    nama : siti lestari, s.pd
    mengajar : SDN 14 koto baru, dharmasraya, sumbar

    Kak Ichsan:
    Hasil pengecekan saya, hanya ada satu nama SITI LESTARI pada SDN 14 KOTA BARU dengan NUPTK 3738 7566 6030 0002.
    NUPTK ganda pada guru yang sama dapat terjadi bila usulan ada perbedaan data. Bila data sama persis, usul melalui sekolah lain, NUPTK bisa muncul tapi statusnya “dibatalkan” dengan keterangan double counting.
    Bila Ibu ingin cek data terbaru NUPTK, silakan lihat di sini
    .

  120. kak.. tolong cariin NISN ku ea kak…… lok bisa secepatnya….
    nama ; Lujeng Diah Prastia Wati
    sekolah ; MTs 45 kedungpring Lamongan Jawatimur
    TP ; 2007/2008
    aku tunggu ea kak….. sebelumnya makace….

    Kak Ichsan:
    Kakak temukan nama M Ts 45 Assa’adah, setelah Kakak telusuri datanya, nama Adik tidak ada.
    Klik di sini untuk cek.

  121. kak… aku pengen tanya nisn ku… gimana ya?

  122. Ass…
    mau tanya nich, pegawai yang mengajukan NUPTK tu apa benar yang masa kerja minimal 2 thn ? terus untuk pengajuannya sifatnya pertahun ada (periodik) atau sewaktu2 bisa mengajukan ? kadang kepsek di SD saya sulit menyetujui hal seperti ini, cuek. saya pun takut meminta hak saya. mohon bimbingannya, makasih

    Kak Ichsan:
    Formulir isian usul NUPTK dan keterangan waktu dan syarat, baca di sini.

  123. Kewenangan Dinas Pendidikan untuk Mengajukan NUPTK bahwa : Selain Sekolah dibawah Kemendiknas apakah dari Sekolah dibawah Departemen Kelautan, Depag, dan Kesehatan juga Dinas Pendidikan yang mengusulkan

    Dan bila ada Surat Penunjukan dari PMPTK Pusat mohon dikirim ke kami operator NUPTK Dinas Pendidikan Kota Sorong via email diatas. Trims.-

    Kak Ichsan:
    Masalah NUPTK, silakan kirim ke nuptk@kemdiknas.go.id

  124. kak,
    saya dapat tugas untuk entry nuptk terbaru 2010, tetapi ketika saya login ternyata tidak bisa masuk. semua yang di CD sudah saya ekstrak ke diskdrive, tolong di bantu agar saya bisa mulai entry data soalnya saya hanya dikasih waktu hingga tanggal 13/10/2010.

    Kak Ichsan:
    Wah, saya belum ngerti maksudnya. Coba kirim email ke nuptk@kemdiknas.go.id

  125. kak numpang nanya ne, klw mw cri nisn untuk sd 010 tualang gmana ya……..

    Kak Ichsan:
    Tolong sebutkan kelas/alumni tahun, kab dan prov.

  126. kak ikhsan saya mencoba download browser nuptk ketika saya browser aplikasi tersebut tidak konek dan muncul tulisan microsoft acces driver could not find file. supaya bisa connect solusinya bagaimn ya pa ? terimakasih

    Kak Ichsan:
    Konek intertnet dulu, baru jalankan nuptk web browser.

  127. saya sudah 20 tahun dinas sebagai guru di SMA Negeri 5 Jayapura tapi sampai sekarang belum keluar NUPTK. mohon petunjuk. Terima Kasih atas bantuannya.

    Kak Ichsan:
    Petunjuk usul dan formulir isian NUPTK, silakan klik di sini.

  128. assalamu’alaikum wrb.
    kak ichsan tolong liat data NUPTK saya apa sudahkeluar Pak.

  129. Saya ingin tahu NUPTK saya:
    Nama: Ahmad Abubakar,S.Pd
    Asal: AMA Negeri Kodi, Sumba Barat Daya, NTT
    Jurusan: Bahasa Inggris.
    Saya sudah cek di NTT-Sumba Barat tapi tidak ada.
    Trima kasih sebelumnya


    Kak Ichsan:
    Alhamdulillah, NUPTK Mas Abu dapat saya lihat terdata pada SMAN 1 Kodi dengan NUPTK 6442-7496-5120-0072
    Bila ingin cek sendiri Mas Abu dapat mengunduh Web Browser NUPTK Exe.
    Program ini mudah, setiap saat dapat dipakai untuk melihat NUPTK.

  130. Mohon info kenapa NUPTK kami yang diberi dari Dikpora kota MAtaram berbeda dengan yang ada di situs kemen diknas setelah inpassing? Bagaimana cara mencari info no sk dan bentuk sk inpassing kami lulus sertifikasi tahun 2007 dan dalam daftaran penerima tunjangan kami termasuk yang sudah inpassing guru non pns kami guru smp aletheia ampenan-mataram – ntb? Trims

    Kak Ichsan:
    (1) Tentang perbedaan NUPTK, sebaiknya konfirmasi ke Diknas karena Diknas memiliki tugas dalam proses NUPTK. Informasi prosedur perbaikan data dan formulir silakan klik di sini
    (2) Untuk lihat SK Inpassing, siapkan NUPTK dan masuk website di sini
    Coba masukkan dua NUPTK bergantian untuk mengetahui hasil.

    • PAk no NUPTK kami sudah kami isikan dilink yang Bapak kasih baik nuptk lama maupun yang baru kami dapat dari sk tunjangan tetapi tidak keluar sk inpassingnya. Mohon petunjuk. Trims

      Kak Ichsan:
      Coba konsultasi online melaui YM pada jam kerja, klik di sini

  131. assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Maaf pak, tolong carikan data guru saya yang di Kabupaten serang – Banten. TOHIR ROHMAN. nama sekolah = SDN SARAGA.mksh pak
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

    Kak Ichsan:
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb
    Ada 12 NUPTK SDN Saraga yg keluar, tapi nama Bapak belum ada.

  132. Maaf pak mengganggu, saya memasukkan data NUPTK melalui sekolah induk SMA Negeri 5 Surabaya, dan sekolah lain di SMA PGRI 28 Surabaya, tapi yang keluar justru di SMA PGRI 28 Surabaya sedangkan di SMA Negeri 5 Surabaya padahal saya bekerja di SMA Negeri 5 Surabaya sejak tahun 1996 dan di SMA PGRI 28 Surabaya hanya beberapa tahun terakhir yaitu sejak tahun 2006, tetapi sekarang SMA PGRI 28 Surabaya sudah tidak ada/ dibubarkan, apakah NUPTK saya bisa dipindahkan ke SMA Negeri 5 Surabaya karena sampai saat ini saya masih di SMA Negeri 5 Surabaya mohon bantuannya untuk memindahkan NUPTK nomor saya 3035742644200023, trims

    Kak Ichsan:
    Prinsipnya bisa dipindahlan ke SMAN 5 Sby. Petunjuk dan formulirnya silakan klik di sini.

  133. pak kenapa pengurusan NUPTK untuk kabupaten lombok barat lamban sekali, padahal kita sudah mengirim berkas data ber ulang-ulang tapi nomornya kagak kunjung keluar, kenapa pak ???? mohon petunjuknya…. terima kasih

    Kak Ichsan:
    Coba cek melalui web browser NUPTK, silakan klik judul posting “Pencarian Canggih NUPTK” di sisi kiri atas halaman blog tunas63.

  134. kak,,,
    untuk sumut khusunya kota padangsidimpuan kok belum ada yach???
    mohon bantaunnya???

  135. Mohon di bantu Mas Ichsan Nama : Sriyati Honor di SDN 010 Tualang……Kabupaten Siak……… Prop Siak ada tidak ya di NUPTK…….. balas

    Kak Ichsan:
    Mumet juga cari prop yang membawai Kab. Siak. Syukur ketemu di Riau.
    Alhamdulillah, berikut data NUPTK sesuai data pada dapodik:
    SRI YATI SDN 010 TULANG KAB. SIAK NUPTK 6436-7566-5830-0012

  136. tolongin donk…nama kakak fitri chaira, honor di mtsn sungai geringging kab. padang pariaman, udah masukin data nuptk beberapa kali, tapi di liat di internet kok ga’ ketemu ya, bantuin donk, udah terdaftar apa belum???? trims…

    Kak Ichsan:
    Alhamdulillah, nama Fitri Chaira MTsN Sungai Geringging sudah keluar, NUPTK 0462-7606-6230-0083.

  137. bengkulunya manaaa….. kami tunggu niii….

    Kak Ichsan:
    Maaf, ya, kalau agak terlambat menyiapkan.
    NUPTK 9 kab/kota di Bengkulu sudah terposting, silakan klik: NUPTK Bengkulu

  138. Bengkulunya manaaa…. kok gak ada ya….. ibu tunggu ya….

  139. mengapa UNPTK untuk kota rembang gak ada?

    Kak Ichsan:
    Data yang dipublikasikan untuk Kab Rembang memang filenya kosong. Namun, saya baru dapat sebagian data, insyaalah dengan data PTK yang jelas, bila pada dokumen yang saya miliki ada, akan saya bantu.

  140. pak saya ingin tanya, apakah no nuptk khusus untuk paud assa’ adah labuapi sudah keluar apa belum,soalnya saya sudah sering tanyakan dan mengisi pormulir nuptk dari dikpora

    Kak Ichsan:
    Untuk mengecek NUPTK, perlu mengetahui nama PTK (guru), lembaga, kec, kab/kota, dan provinsi.

  141. Kak Ichsan saya sendiri yg memasukkan data NUPTK waktu ikut Diklat di LPMP Yogyakarta Tahun 2009 kemarin tapi kenapa nama saya belum keluar dalam data NUPTK
    pada hal dalam data tertera nama saya DITERIMA. Tolong kak carikan nama saya bagaimana caranya.
    data saya NUR WIJAYANTO tugas di MTs Muhammadiyah Semanu Gunungkidul DIY. atas bantuannya diucapkan banyak terimakasih.

    Kak Ichsan:
    Hasil penelusuran saya, dapat melihat data NUPTK M Ts Muhammadiyah Semanu, tapi nama Bapak belum ada dalam daftar tersebut.
    Coba konfirmasi langsung ke pusat, melalui tlp 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00)

  142. [...] Tujuan Pendidikan NasionalData Unas 2010 SMP/MTs JatimLagu Ibu Kita Kartini (Not Angka Not Balok)Data NUPTK 441 Kab/Kota dari 33 ProvinsiMakna Lambang Koperasi [...]

  143. mengapa SDN KEBONAGUNG 3 tidak muncul.
    saya di Kec. Sumowono Kab. Semarang
    mohon untuk dikirim via email nggeh

    Kak Ichsan:
    Pada file NUPTK Kab. Semarang, terdapat dua nama kecamatan yang mirip: SOMOWONO dan SUMOWONO. Instansi SDN Kebonagung 3 muncul dalam kec. sUmowono, namun hanya satu PTK yakni SURATI dengan NUPTK 3745745647300082.

  144. Kalaw Kab.Tolitoli Sulteng ( Palu ) sudah ada datanya atau belum ??????

    Kak Ichsan:
    Maaf, posting baru saya persiapkan.
    Tapi dokumen dapat diunduh, silakan klik: NUPTK April 2010 Kab. Toli-Toli

  145. NUPTK terbaru bulan April kok belum keluar ya? berkas sudah saya masukkan sejak bulan Maret ! sudah saya cari datanya tetapi tetap belum ketemu ! Mohon Bantuan informasi dan alamat yang cocok untuk mencari NUPTK terbaru yang saya maksud.

    Kak Ichsan:
    Sementara baru NUPTK Kab/Kota Prov Jatim yang sudah terposting. Untuk yang lainnya sedang saya persiapkan.
    NUPTK Kab/Kota Prov. Jatim

  146. Maaf.. untuk NUPTK KOTA Solok dan Kabupaten solok.. kok file nya sama? untuk Kab Solok tidak di temukan. tolong di refisi kembali. trims

  147. Pak sudah dari 6 bulan yang lalu saya mngisi formulir NUPTK tp smpe sekrng belum keluar. mohon untuk diperiksa/dari PTT SMP Negeri 2 Labuapi/ Terima Kasih

    Kak Ichsan:
    Maaf, saya kesulitan mencari. Labuapi masuk Kota Mataram ya? Kalau benar masuk kota Mataram, nama lembaga SMPN 2 Labuapi belum ada pada data NUPUK yang dipublikasikan.
    Bapak dapat mencoba menanyakan ke kantor Dias Pendidikan, atau mencoba menghubungi Pusat Pengelola data NUPTK di nomor 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00)

  148. minta tolong nomor NUPTK atas nama NUR WIJAYANTO
    Mengajar di MTs MUHAMMADIYAH SEMANU GUNUNGKIDUL DIY

    Kak Ichsan:
    Hasil pengecekan saya pada 6 April 2010, nama NUR WIJAYANTO belum ada pada NUPTK MTs Muhammadiyah Semanu.
    Bapak dapat mencoba menghuungi pusat pengelaola NUPTK di 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00)

  149. ass..pak saya kesusahan mencari NUPTK saya atas nama DAHLAN AHYADI dari Mts. Insan Amanah Ds. Sindanglaka Kec. karang tengah Kab. Cianjur. semua tenaga pendidik dan kependidikan di sekolah saya susah mncarinya padahal kami sudah lama mngajukannya.mohon bantuannya. terima kasih Wassalam.

    Kak Ichsan:
    Waalaikum salam wr. wb.
    Hasil pengecekan saya pada 4 April 2010 ini, dalam file NUPTK Kab. Cianjur, nama instansi MTs Insan Amanah belum ada dalam daftar instansi wilayah kec. Karang Tengah.
    Bapak sebaiknya menghubungi Dinas Pendidikan Kab. Cianjur untuk menanyakan (kepastian) apakah data usulan sudah dikirim. Bila sudah, mungkin masih dalam proses, atau coba Bapak hubungi pusat pengelola data NUPTK di 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00).

  150. bagaimana cara mendownload NUPTK kec.Bukit Sundi kab.solok SUMBAR untuk guru SD?
    tolong!!!

    Kak Ichsan:
    1. Download NUPTK Kab. Solok (file NUPTK per kab/kota, tidak ada yang per kec.)
    2. Buka file hasil download
    3. Pada kolom “Instansi Induk” pilih “all”
    4. Pada kolom Kec, pilih “Bukit Sundi”
    5. Kembali pada kolom “Instansi INduk”, pilih nama sekolah.
    Setelah langkah ke-5 ini, akan tampil semua data NUPTK pada sekolah yang dipilih.

  151. mengapa mengurus nuptk di Kab. Kediri sangat sulit terutama yang dari Madrasah. diknas tidak mau menerima usulan nuptk dari mi. mereka menyarankan mengurus ke Depag tetapi ketika diurus ke Depag katanya Depag tidak mempunyai kewenangan

    Kak Ichsan:
    Coba baca tulisan “Prosedur NUPTK”. Pada tulisan ini juga dapat diunduh pedoman proses NUPTK, termasuk di dalam pedoman ini disebutkan alur usul, yakni ke Dinas Pendidikan.

  152. Kami khususnya Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang ada di Kabupaten Bima NTB sudah mengurus dan mengisi formulir NUPTK sampai 4 kali, tapi kenyataannya nomor NUPTK kami belum juga keluar. informasi yang kami dengar adalah Operator Data Entry untuk NUPTK di Dikpora Kabupaten Bima hanya satu orang, bagaimana mungkin operator 1 orang tersebut mampu menyelesaikan pengisian data entry untuk NUPTK pendidik dan tenaga kependidikan se-Kabupaten Bima, tentu hal ini sangat lambat prosesnya. saran kami “Agar Dinas Dikpora Kabupaten Bima dapat menambah Tenaga Operator Data Entrynya, sehingga NUPTK untuk kabupaten Bima dapat selesai secepat mungkin…Mohon ditanggapi dengan serius hal ini. terima kasih

    Kak Ichsan:
    Semoga komentar harapan ini sempat dibaca oleh pihak yang berkewajiban sehingga dapat diproses sebagaimana seharusnya.
    Saran: Bapak dapat mencoba kontak ke pengelola pusat NUPTK di 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00).

  153. PAK SAYA YANG BERNAMA : MEDDIWAN SAPUTRA, DARI SDN05 LUHAK NAN DUO, KEC. LUHAK NAN DUO, KAB. PASAMAN BARAT, SAYA MAU MENANYAKAN NOMOR NUPTK SAYA PAKAH SUDAH KELUAR PAK..???
    PADAHAL SAYA SUDAH LAMA MENGAJUKAN PENGISIAN FORMULIR NUPTK.

    Kak Ichsan:
    Hasil pengecekan saya, hari ini (15 Maret 2010) lembaga SDN 05 Luhak Nan Duo masih belum muncul.
    Untuk membantu Anda, coba hubungi nomor pengelola pusat NUPTK: 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00).

  154. kenapa di daerah kabupaten pasaman barat yang paling bayak keluar NUPTK nya di derah GUNUNG TULEH DAN SEKITARNYA..??

  155. assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Maaf pak, tolong carikan data guru saya yang di Kabupaten Tangerang – Banten. LIA SUSILAWATI. nama sekolah = MIS PERINTIS FUTUHIYAH.mksh pak
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  156. Mohon data NUPTK Kota Sawahlunto, Sumbar yang terbaru ya pak…Soalnya saya sudah serahkan data sekitar 9-10 bulan yang lalu,..tapi sampai sekarang Nomor NUPTK saya tidak keluar…Jika tetap tidak ada nomor saya,…apa yang harus saya lakukan Pak…??? terima kasih sebelumnya

    Kak Ichsan:
    Silakan dilihat/diunduh, dokumen telah saya tambahkan file NUPTK Kab/Kota Sumbar.

  157. untuk prov.Babel kok blom ad….?kt kk 33 provinsi knp gak dtampilkan semuanya..??

    Kak Ichsan:
    Sudah ada link di bagian bawah. Silakan klik, akan terbuka halaman baru untuk memilih kab/kota.

  158. nuptk jatim mana ya..?

    Kak Ichsan:
    Silakan klik teks berikut: Daftar NUPTK Kab/Kota di Jatim.

  159. [...] TERLARIS Data NUPTK 441 Kab/Kota dari 33 ProvinsiJadwal dan Kuota Sertifikasi Guru 2010Aneka LaguNot Angka dan Not Balok Lagu Indonesia Raya (WR [...]

  160. Aduh….percuma data NUPTnya, kalau tidak bisa dibuka ,apalagi di download

    Kak Ichsan:
    Terima kasih, atas saran Anda, taut telah saya perbaiki. Awalnya, dengan maksud untuk membantu rekan-rekan guru, taut saya buat langsung ke site nuptk. Ternyata, saat ini, tidak bisa “siap diakses setia saat”. Untuk itu, atas budi baik Anda, mulai hari ini (sekali lagi atas info Anda), Insyaallah file siap diunduh setiap saat. Namun, sebagian file nuptk kab/kota masih dipersiapkan. Terima kasih.

  161. Kalo bisa kirim data Calon sertifikasi Kabupaten Kebumen dan format isian PAK guru terima kasih…….

    Kak Ichsan:
    Untuk data calon peserta, saya kesulitan memperoleh.
    Untuk format isian portofolio sudah tersedia, ada di sisi kanan halaman. Atau dapat klik taut berikut untuk mengunduh filenya: Instrumen/Fprmat Portofolio Sertifikasi Jabatan Guru

  162. tolong saya ……
    gimana caranya nyari nuptk saya
    saya honor di sma muhammadiyah pangkal pinang. bangka belitung
    saya coba cari kok……ngak nemu2…….

    Kak Ichsan:
    Hasil pencarian saya, saya temukan data sbb:
    Nama Sulhiyah, SMA Muhamadiyah Kec. Rangkui, Kota Pangkalpinang
    NUPTK 3246745648300003
    Mudah-mudahan data ini milik Ibu. Ibu dapat mengunduh filenya dan mengecek, silakan klik di sini.

  163. tolong ..untuk yamg baru mendaftar agar bisa lebih cepat datanya di masukkan,,terutama yamg swasta.

  164. tolong…untuk yang baru mendaftar datanya agar lebih cepat di masukkan ,,,,

  165. knpa NUPTK kab. jeneponto tidak bisa terbuka?
    kalo dibuka error teruz…
    minta tolong donk supaya dimudahkan….
    gimana caranya paling muda??
    trima kasih..

  166. selamat pagi,
    nama saya willy martha kusuma
    KAB KOTA SEMARANG

    SAYA KESUSUSAHAN SEKALI DALAM PENCARIAN NUPTK SAYA,
    mohon dari bapak/ibu bisa memberikan informasi atau laporan, perihal NUPTK tersebut (Nomor ataupun pihak dari PElita Nusantara lain, untuk dikirim melalui e-mail saya atau stm_pelnus2@yahoo.com)

    Trimakasih sebelumnya.

  167. saya sudah mengumpulkan data nuptk (SD Kanisius Sorogenen, wilayah jawa tengah kota surakarta kecamatan jebres) sudah 2x, yang pertama bulan april 2007, yang kedua mengumpulkan lagi bulan januari 2009 tapi sampai sekarang kok blm tercantum ya?
    terima kasih.

    Ichsan berkata:
    Dari pedoman yang ada, jalur mengurus nuptk adalah dinas pendidikan kab/kota. Untuk itu, saran saya perlu konfirmasi ke dinas pendidikan. Pokok penjelasan yang perlu diminta adalah “apakah usulan nuptk sudah dikirim ke pusat”. Bila sudah dikirim, tinggal menunggu hasil.

  168. NUPTK untuk wilayah Lampung kab way kanan sudah ada data nya atau belum…….??????????????? klo belum tlg d lampirkan ya…..trimakasih sebelumnya……..
    kami sangat membutuhkan!!!!!!!!!!!!!!!

    Ichsan berkata:
    Saya upayakan, bila sudah ada segera saya lampirkan.

  169. kok mamuju utara tidak terbuka atau terdownload?

    Ichsan berkata:
    Tampaknya data untuk Mamuju Utara masih kosong. Maaf, data-data ini memang tersimpan domain nuptk.

  170. Wah, sayang pak yang terjadi spt pengantar di depan, ngadat.

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.028 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: