Daftar Honorer K2 Kemenag Lulus CPNS 2013


Sebanyak 16.369 tenaga honorer Kategori 2 (K-2) Kementerian Agama yang dinyatakan lulus seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2013 telah diumumkan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS pada Kamis (26/06) petang. Pengumuman ini menjadi berkah Ramadan karena dipublikasikan menjelang Ramadan 1435 H/2014 M. Semoga dirahmati Allah.

Data tenaga honorer K-2 ini diumumkan setelah dilakukan verifikasi ulang oleh Kementerian Agama.

Unit kerja K2 dibawah Kemenag ini antara lain tenaga yang telah mengabdi di MI, MTs, MA, KUA Kecamatan, juga kantor Kemenag Kab/Kota.

Unduhan:

Daftar Honorer K2 Kemenag Lulus CPNS 2013

3 Tanggapan

  1. (Kisah sukses lulus PNS Guru di lingkungan Kemenag jatim)

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA JATIM tepatnya di kab SIDOARJO dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. karena tanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA JATIM dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa cemas dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimiskupun timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 15 Desember 2013 namun di undur tanggal 21Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 2 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten SIDOARJO Prov JAWA TIMUR. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku. Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku.dan untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama juga buat teman-temanku terimakasih semuanya. 2. Terimakasih khususnya Bpk.Drs.DEDE DJUNAEDHY M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.jadi bagi temen2 yang ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Direktur pengadaan PNS Drs.DEDE JUNAEDY M.si,0878 4299 6999.wassalam…

    Suka

  2. kak, ingin tanya nikh? gimana cara mengajukan NISN untuk yang Madrasah Ibtidaiyah,

    trimksh atas penjelasannya

    Kak Ichsan:
    Pengajuan NISN madrasah melalui Mapenda Kemenag Kab/Kota setempat.

    Suka

  3. sayang kami dari Aceh sangat menyesalkan pengumuman k2 kemenag yang tidak tahu mana yang bodong dan mana yang asli,kami berharap bapak menteri bisa mengkaji ulang pengumumannya ,mohon dilihat kembali mereka yang sudah lama mengabdi bisa cek disertifikasi guru kemenag dan nomor NRG dan Juga no NUPTK bahwa kami benar-benar honorer setempat yang tidak lulus dipengumuman k2 kemenag,sungguh buta hati ,tidak dapat merasakan kami usia tidak bisa lagi ikut tes dari umum,hanya itu satu-satunya harapan kami ternyata yang dijaring bodong yang lulus juga bodong masya Allah…Allah maha melihat apa kerja pejabat negara ,doa kami dibulan ramadhan ini untuk bisa terbuka hati bapak menteri memperhatikan kembali honorer kemenag k2 Aceh Besar.ya Allah tolong nampakkan yang benar-benar ada bekerja.dan tolong kami ya Allah untuk yang terbaik amin…ya Allah

    Suka

Tinggalkan Balasan

