Daftar K-II 2013 Kab/Kota NTB


Berikut daftar honorer K2 masa uji publik untuk kab/kota provinsi Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Daftar honorer yang dipublikasikan ini bersifat nominasi. Setelah uji publik, dilanjutkan masa penyelesaian pengaduan (bila ada) kemudian ditetapkan sebagai tenaga honorer K2 yang berhak mengikuti tes CPNS.

 Kota Mataram
 Kabupaten Lombok Barat
 Kabupaten Lombok Utara
 Kabupaten Lombok Tengah
 Kabupaten Lombok Timur
 Kabupaten Sumbawa Barat
 Kabupaten Sumbawa
 Kabupaten Dompu
 Kabupaten Bima
 Kota Bima

16 Tanggapan

  1. […] Daftar k-ii 2013 kab/kota ntb | tunas63 […]

    Suka

  2. assalamu alaikum kami mau berbagi pengalaman kepada seluruh anggota honorer yang sudah mengabdi beberapa tahun di instansi pemerintahan yang belum masuk k1 maupun k2 karna di mana saya sudah masuk K1 Berkat bantuan bapak TAUCHID DJATMIKO di BKN PUSAT alhamdulillah berkat bantuan beliau tahun ini SK saya bisa keluar,Jadi buat teman honorer yang ingin seperti saya silahkan di hubungi beliau jangan sampai dia bisa membantu di nomor telp.0812-9343—4567 atas nama TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI

    Suka

    • Adakah pembaca yang percaya dengan informasi ini?
      Saya sebagai pengelola blog tunas63, sangat berterima kasih atas informasi ini jika Sdr. Suriyani Suherman bersedia menunjukkan jati diri:
      Nama =
      NIP =
      Unit kerja =
      Alamat unit kerja =
      Nomor hp Anda =
      Bagaimana Kang Suherman?

      Suka

  3. yang parah lagi di Kota mataram yang dinaikkan nama2nama anggota keluarga mereka yang tidak pernah tau arti sebuah pendidikan tiba2 msk daftar K2

    Suka

  4. Banyak juga yg masuk K2 karena pendekatan padahal mereka baru masuk kemaren sore,tukang ojek pun masuk k2..? orang2 yg di atas tak prnah lihat guru2 yg masa kerjax lama

    Suka

  5. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    Suka

  6. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    Suka

  7. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712

    Suka

  8. kapan sih…pastinya harapan kami yang pengabdiannya udah diatas 2005, ko gak ada knjung datangnya x…..saya berharap k2 lebih cepat diusut dan dituntaskan. kasihanilah pengabdian kami………

    Suka

  9. Kok Pemprov NTB ajukan hanya 250-an Kuota CPNS 2013?

    Waduuuuh…NTB itu ada +/- 3 Pulau Pak, bukan Lombok saja. Apa iya cukup tercover usulan 250 kuota tahun 2012 di realisasikan tahun 2013 dgn tidak mempertimbangkan pertambahan tenaga kerja ter-uptodate?

    Usulan anda tidak singkron dengan tenaga honorer yang tiap tahun dan semakin meruncing mengurangi kuota pelamar umum tahun ini.

    Mengapa tidak diadakan rasio kuota tes pelamar umum dg yang honor (yg BIM SALABIM selalu brtambah), permisal 60%:40% sehingga ada keadilan yang semestinya.

    Jika Pemprov NTB dan pemprov lainnya di Indonesia tidak berubah, jangan salah jika banyak pulau yang ingin Otonomi bangun sendiri bahkan tidak perlu pendatang bukan keturunan asli pulau itu berjabat PNS. Semua memikirkan keberhasilan pulaunya masing-masing. Tiap warga pulau lain yang masuk pulau lainnya WAJIB menunjukan KTP semacam Pasport dan WAJIB dideportasi jika mencari nafkah di pulau bukan tanah kelahirannya. Bagaimana Bapak-bapak dan Ibu-ibu saran yang sangat meruncing sekalian jika tidak bisa ADIL???

    Contoh, SUMBAWA mau otonomi sah-sah saja bukan selagi dalam NKRI karena bersaing yang sportif???Seperti kata politisi suku BALI di Jakarta yang mengatakan “Tanpa Indonesia, PULAU BALI bisa”. Hal senada kami sampaikan tanpa PEMPROV di LOMBOK, Pulau SUMBAWA bisa sendiri….!!!!!

    KETIDAK ADILAN AKAN BERUJUNG REVOLUSI BUNG….!!!

    Suka

    • ajum sekali kau. bisa apa kau tanpa pulau lombok. kau bisa lompatin lombok kalo mau ke bali atau ke jawa. atau mendirikan provinsi sumbawa tanpa persiapan apa2

      Suka

      • janganlah berkata begitu bro……pa situ ngerasa dah baik to ! kalau mo komen, ya….paling tidak ada sdikit nasehat to masukan kali………jangan kaya gtu ok..!

        Suka

    • prustasi kali kau bro..soal honorer aja kau mw kyk bgini..cepetan aja kau sendirian pergi dari lombok..

      Suka

      • bisa apa lo….ngomelin orang kaya gtu…..klo ndak ada bantuan dari orang luar lombok, ndak bakalan kaya gtu seperti lombok yang skrang mungkin kaya apa gua juga ndak bisa komentarin deh.

        Suka

  10. Masih banyak kejanggalan-kejanggalan yang terjadi pada data K2, khususnya lombok timur, yg sdh MK skrg tidak punya no registrasi lg, yang TMK malh dapat no.registrasi, untuk pemerataan dan keadilan diharpkan pemerinth memberikan hak yg sama kpd honorer untk ikut tes.

    Suka

    • iya tuch…kecian yang honor githu…

      Suka

Tinggalkan Balasan

