Alhamdulillah, Kak Ichsan (tunas63) Sudah Sehat


Selama 16 (enam belas) hari, saya harus berjuang dengan sakit yang luar biasa. Hari itu, Ahad tanggal 13 Februari 2011 pk. 17.00 saya mulai masuk rumah sakit.

Berbagai keluhan saya rasakan: pusing, mengginggil, mual, batuk, demam. Satu minggu pertama di rumah sakit, belum kunjung reda penderitaan saya. Baru memasuki minggu kedua, keluhan mulai berkurang.

Diagnose dokter mulai dari vertigo, gangguan pada liver, hepatitis, semuanya menunjukkan “negatif” berdasar tes laborat.

Saya tidak terlalu memikirkan jenis penyakit yang saya derita. Tetapi, rasa syukur kepada Allah SWT karena “ujian” telah saya lewati. Alhamdulillah .. .

Senin, 28 Februari 2011, pk. 15.00 saya tiba di rumah. Alhamdulillah . . . Setelah istirahat, satu minggu, baru saya berani membuka blog yang sudah lama saya rindukan. Ya, Allah . . . 216 komentar menunggu tanggapan.

Untuk ini, saya minta maaf kepada ppengunjung setia tunas63 yang menunggu tulisan baru dan menunggu tanggapan komentar. Insyaallah, mulai hari ini, komentar yang ada segera saya tanggapi. Dan, karena jumlahnya yang banyak, mungkin tidak mampu seluruhnya saya tanggapi.

Terimakasih atas doa dan bantuan dari para keluarga, sahabat, dan pelanggan setia tunas63.

Semoga Allah SWT merahmati amal usaha kita. Amiin.

 

4 Tanggapan

  1. alhamdulillah pak… semoga pak ichsan di hindarkan dari mara bahaya dan sakit.. kami menunggu selalu postingan berkualitasnya…

    Kak Ichsan:
    Terimakasih Mas Miftah atas doanya. Semoga kita dirahmati Allah SWT.

    Suka

  2. Moga2 Kak Ichsan selalu sehat sehingga terus bisa berbagi dengan sesama. Aamiin…….
    Kehadiran kak Ichsan selalu dinantikan banyak orang.
    May be God Bless you…………….

    Kak Ichsan:
    Terimakasih perhatian Mas Ardhi. Semoga kita dirahmati Allah SWT.

    Suka

  3. teriring do’a, semoga kak Ichsan selalu dalam jangkauan ma’unah Allah SWT. Jika kita renungkan Sebenarnya Esensi dari ujianNya bukan terletak pada penyakit yang IA “karuniakan” pada kita; akan tetapi sejauh mana kita bisa bersabar dan yaqin itu adalah hal terbaik yana IA berikan pada kita, Insya Allah. Terus sehat, ya kak !

    Suka

  4. dan mudah2n ka ichsan sehat terus ya amiiin… dan bisa mulai beraktifikas lagi sebagimana menstinya… amiin..

    Kak Ichsan:
    Amiin. Terimakasih Mas Rachman. Semoga kita dirahmati Allah SWT

    Suka

Tinggalkan Balasan

