Peringatan Hari Kereta Api Indonesia 2010


Tanggal 28 September merupakan Hari Kereta Api Indonesia. Dan, tahun 2010 imi bertepatan dengan peringatan berdirinya PT KAI yang ke-65. Tema HUT KAI  tahun 2010 ini adalah “Saatnya Untuk Berubah”.

Perubahan yang dilakukan bertujuan untuk memprioritaskan kepada pelanggan internal ataupun eksternal tentang keselamatan dan pelayanan prima. Melalui sikap kerja yang menjunjung tinggi integritas, profesional, dan selalu melakukan perbaikan terus menerus yang bermanfaat untuk semua pihak.

Ikrar perubahan dilakukan oleh semua insan PT KAI mulai dari berbagai lapisan, agar secara konsisten menerapkan perubahan yang dapat meningkatkan citra di mata masyarakat. Perubahan ini juga dilandasi oleh semangat kebersamaan, kemandirian dan kehormatan demi mensukseskan empat pilar utama. Yaitu keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan, dan kenyamanan.

Di hari ulang tahun ini, PT KAI mendapatkan kado dari Kementerian BUMN yang terkait dengan prestasi perusahaan PT KAI mendapatkan Anugerah BUMN 2010 Pengamanan dan Penyelamatan Aset BUMN Peringkat Kedua dari Deputi Bidang Usaha Infrastuktur dan Logistik Kementerian BUMN, Sumaryanto Widayatin.

Baca juga . . .

Sejarah Kereta Api Indonesia

Arti Logo Kereta Api

Visi Misi PT Kereta Api Indonesia (KAI)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: