Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2010


Anugerah Musik SCTV 2010 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 27 Mei 2010, menobatkan Wali sebagai insan musik paling sukses. Ada tiga penghargaan yang diterima Wali: Lagu Paling Ngetop,  Album Pop Duo/Grup, dan Penghargaan Spesial Ring Back Tone Terlaris.

Lagu Baik-baik Sayang yang terpilih sebagai lagu paling ngetop dan RBT Terlaris, menuru Apoy sebagai komponisnya, adalah diciptakan untuk para isteri personel grup Wali. Apoy mengatakan bahwa  peran mereka sangat luar biasa sehingga personel Wali dapat berkarya.

Lagu Baik-baik Sayang pantas sebagai terlaris karena telah mencapai 15 juta pengguna. Wali juga pernah dicatat oleh MURI pada awal 2010 atas sukses lagu Cari Jodoh yang dalam tempo dua bulan mendapat 8 juta aktivasi.

Personel grup Wali yang berasal dari Blora, Jawa Tengah ini terdiri: Faank (vokal), Apoy (gitaris), Tomie (drum), dan Ovie (keyboard).

Atas sukses ini, seluruh personel grup Wali melakukan “sujud syukur” di tempat ajang penghargaan sebelum menuju pentas menerima penghargaan.

Apoy mengatakan bahwa atas keberhasilan ini, para personel grup Wali  ingin segera menunaikan ibadah haji.  Semoga niat mulia ini diberikan rahmat hidayah Allah SWT. Amiin. Selamat untuk Wali!

Partitur lagu Baik-baik Sayang dalam not angka-not balok dan dilengkapi chord/kunci gitar serta melodi intro, klik teks berikut:

Not dan Chord Lagu Baik-baik Sayang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: