Daftar Tim Peserta LPI


Sudaf terdaftarkah sekolah Anda sebagai peserta LPI? Bila sudah mendaftar tapi belum tercantum pada daftar tim peserta, hubungi panitia LPI dengan alamat di bawah!

Untuk melihat/mengecek tim peserta LPI silakan klik teks berikut

Daftar Tim Peserta LPI

Bila sekolah Anda belum mendaftar, berikut cara mendaftar:

  1. Datang ke kantor pos untuk membayar biaya pembelian kartu komunitas sebagai bukti kepersertaan LPI. Tanya giro online untuk pembayaran kartu komunitas LPI sebesar Rp750 ribu/tim. Nomor rekeningnya: 100 000 5253.
  2. Setelah itu , buka internet dan masuk ke situs http://www.ligapendidikan.com. Begitu buka, klik menu “daftarkan peserta”. Menunya ada di bagian tengah kanan. Setelah halamannya tampil, lihat disudut kanan atas ada menu “pendaftaran”. Nah, silakan isi sendiri nama-nama pemainnya dan official sesuai kolom dalam menu tersebut. Jangan lupa, cantumkan nomor resi (bukti pembayaran) dari kantor pos tadi.
  3. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi sekretariat LPI di nomor (021-57852859) atau kunjungi http://www.ligapendidikan.com

Halaman khusus untuk ajang promoisi tim kamu yang paling hebat, dukungan untuk kawan, juga pertanyaan dan harapan silakan klik teks ini.

%d blogger menyukai ini: