Lagu Cik Cik Periook (Daerah Kalbar)


Unduh Cik Cik Periook

Klik di sini untuk unduh naskah lagu

Lagu Cik Cik Periook dalam not angka dan not balok ini dilengkapi chord gitar. Lagu daerah Kalimantan Barat ini biasa dinyanyikan dengan tempo cepat, berbirama 2/4, dan nada dasar G.

Untuk mengunduh naskah, silakan klik gambar.

10 Tanggapan

  1. […] Cik Cik Periok. […]

    Suka

  2. ASTAGA GAK ISA DI DOWNLOAD APAAN NIH ?

    Kak Ichsan:
    Terimakasih informasinya, tautan sudah saya perbaiki. Silakan dicoba semoga bermanfaat.

    Suka

  3. kalo lagu lancang kuning dan tanda’sambas ada gk ??

    Suka

  4. ada lagu sulawesi barat lagi gak kak?

    Kak Ichsan:
    Usaha dulu ya, silakan daftarkan email sehingga akan menerima info melalui email ttg posting baru tunas63

    Suka

  5. nggak bisa didownload

    Suka

  6. chord/kunci gitar lagu daerah kalimantan yang judulnya Hata Rajasa ada, kalo gak ada minta buatin ya kak!!

    Kak Ichsan:
    Wah, maaf, lagu Hata Rajasa belum pernah dengar. Jadi belum bisa bantu.

    Suka

  7. ada lagu bindhe biluhuta gakk…dari Gorontalo

    Kak Ichsan:
    Wah, maaf, belum ada.

    Suka

  8. GAMBARNYA DONG !

    Kak Ichsan:
    Sesuai petunjuk, untuk mengunduh lagu “silakan klik gambar!”.
    Klik yang dimaksud sebagaimana umummya, yakni klik biasa (kiri) bukan klik kanan.

    Suka

  9. Makasih banyak…. 🙂
    Buat tugas adik saya nih….

    Sekali lagi makasih yaaa…..

    Suka

  10. kalauu not balok/angka lagu naik becakk kok nggak ada sich??????

    adain dong aku butuh bangettt

    Kak Ichsan:
    Mungkin yang dimaksud lagu “Hai Beca” Ibu Sud, silakan klik di sini.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: