Lapangan Lempar Cakram


Silakan klik gambar untuk memperbesar tampilan gambar.

21 Tanggapan

  1. memang pada lapangan cakrm ini dapat memenuhi penguasaan pada prosese belajar pada olahrag internasional
    dan saya harap sy dapat menguasai teknik ini dengan baik

    Suka

  2. okehhh!!!!!!

    Suka

  3. hdehhhhh……

    Suka

  4. maaf,, apa gak bisa langsung di perbesar aja ya,, soalnya agak sulit,,,

    Suka

  5. gak lengkap banget sihh

    Suka

  6. di lengkapin donk cuy pnjelasan ny….

    Suka

  7. masa sih

    Suka

  8. muup lom terlalu lengkapppp infona

    lengkapin gy yaaa

    Suka

    • benerrr…….

      Suka

  9. Thx y tugas gua jd tertolong nih XD

    Suka

  10. gambar lapangan lempar cakram

    Suka

  11. thanks infonya

    Suka

  12. ga lengkap nih penjelasannya…
    tapii thanks daah

    Suka

  13. jelaskan

    Suka

  14. tolong bro, gmbrnya ada yang ada orangxkh?

    Suka

  15. koq cuma gitu?

    Suka

  16. berapa jarak lemparan standar untuk cabang lempar cakram nasional minimal, tolong dikirim ke email gue ya.terimakasih

    Suka

  17. kasih langsung donk…….
    ukurannya………
    ribet banget sich!!!!!

    Suka

  18. hmh .

    Suka

  19. kurang lengkap coy…

    Suka

  20. good2x bagus bgt…..thx

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 3.129 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: