Waktu Hujan Sore-sore (Lagu Daerah Maluku)



Do=C
4/4   Moderato

Waktu hujan sore-sore
Kulat sambar pohon kenari
Ejojaro deng mongare
Mari dansa dan menari

Pukul tifa toto buang
Kata balimbing di kereta
Nona dansa dengan tuan
Jangan sindir nama beta

E menari sambil goyang badane
Menari lombo pegang lenso manise
Rasa ramai jangan pulang dulue

11 Tanggapan

  1. gimana sih nyanyiinnya,temenku yang orang maluku aja ga bisa apa lagi aku orang jawa

    Suka

  2. Gaaa eNak Gak adA Kord gItAr NyA …. Tpiii tRimms ats lYriccC nyaAAaaaa

    Suka

  3. terimakasih mas saya jadi bisa ngerjain tugas seni budaya saya tp ada videonya gak?? soalnya saya jg butuh bgt videonya bwt tugas saya!
    thx!

    Suka

  4. AWESOME SONGS…. im so proud to be Moluccas People… ;D

    Suka

  5. tolong posting makna dan arti dari lagu ini..
    buat tugas seni budaya saya :D
    terima kasih

    Suka

  6. kak maaf lagu ini bs mnta notasinya ya ???

    Kak Ichsan:
    Segera saya usahakan.

    Suka

  7. i like it……….

    Suka

  8. lagu ini artinya apa sih???

    makasih sebelumnya..
    ;)

    Suka

  9. Maaf kk/cc ni lagunya susah tapi asik banget
    kalau bisa sama lirik liriknuya om plisss

    ni lagu itu buat ujian aku praktek loh . .
    makasih ya ^^ :)

    Ichsan berkata:
    Akan saya usahakan dan semoga dapat segera mengisi weblog kita ini.

    Suka

  10. Trimaksh blogx ngebntu bgt. Q bisa ngrjain tgs gue berkt bntanx.

    Suka

  11. Bagus sekali blog bapak, moho saran bapak utk membuat blok seperti milik bapak.

    Tolong beri saran pada blog saya wahyudikuncoro@blogspot.com

    Terima kasih atas kunjungan Mas Kuncoro.
    Mas Kuncoro bergurau, kan?
    Sebenarnya saya berkali-kali masuk ke blog Mas Kuncoro tapi belum bisa.
    Ok, lain waktu akan aku coba lagi dan dengan senang hati untuk berbagi ilmu.
    Salam hangat, saya!
    Ichsan https://tunas63.wordpress.com

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 3.129 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: