Syair Lagu Bungong Jeumpa


Bungong jeumpa bungong jeumpa megah di Aceh
Bungong telebeh-telebeh indah lagoina
Puteh kuneng mejampu mirah keumang siulah cidah thah ruah
Puteh kuneng mejampu mirah keumang siulah cidah thah ruah

Lam sinar buleun lam sinar buleun Angen peu ayon
Ruroh mesuson-mesuson Nyang mala-mala
Mangat that mebe’I menyo tat him com
Lepah that harum si bungong jeumpa
Mangat that mebe’I menyo tat him com
Lepah that harum si bungong jeumpa
Untuk melihat/mengunduh partitur not angka dan not balok Bungong Jeumpa, silakan klik teks ini.

Iklan

27 Tanggapan

  1. […] Bungong Jeumpa, […]

    Suka

  2. KURANG LENGKAP..
    GK ADA NOTNYA…
    JADI BINGUNG GW

    Suka

  3. knp gk ada notnya??? sayang bangett…

    Suka

  4. tambahin makna sma artinya dongg ..

    Suka

  5. klo download lagunya dman gan…???

    Kak Ichsan:
    Kalau partiturnya dapat diunduh dengan klik tautan di bagian bawah.

    Suka

  6. not balok yaaaaa…………………………………………………………………
    sama sejarah nya ??????????????????///
    mana??????//

    Kak Ichsan:
    Untuk not balok, silakan klik tautan di bagian bawah!

    Suka

  7. Owner Blog Sing Biasane mengucapkan terima kasih atas lirik ya

    Suka

  8. kasih sejarah dongk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

    • kh

      Suka

  9. minta tolong kasih not baloknya

    Kak Ichsan:
    Silakan klik tautan di bagian bawah syair.

    Suka

    • dah ada juga !

      Suka

  10. musiknya yg agak selow ada ga yah.

    Kak Ichsan:
    Maaf, yang ada baru seperti itu.

    Suka

  11. Lagu ini ciptaannya sapa?

    Kak Ichsan:
    Hayo, siapa yang tahu?

    Suka

  12. KUNCI GITARNYA APA????

    Suka

  13. lagu aceh memang ku suka… walau aku pernah di kecewakan cewek aceh, tpi bhsa aceh tetap ku suka

    Suka

  14. terimakasih mas ini sgt membantu saya

    Suka

  15. saya nyari ini utk tugas pr adik saya

    Suka

  16. siiopssss,,Thanks Y bro

    Suka

  17. […] Sumber: tunas63 […]

    Suka

  18. MINTA TOLONG CARIN NOT ANGKA LAGU INI DONG…….

    Kak Ichsan:
    Lihat di sisi kiri halaman “Partitur Lagu dan MP3” dan pilih/klik lagu Bungong Jeumpa ada.

    Suka

  19. Minta tolong not balok bungong jeumpa sama piso surit ya!

    Suka

  20. Bapak Ichsan / rekan sekalian, mohon terjemahan lagu Angin(g) Mamiri.
    Nuhun

    Ichsan berkata:
    Semoga pembaca yang memiliki bermurah hati membantu. Terima kasih dan slam hangat untuk Mas Bagus.

    Suka

  21. kok lagu bungong jeumpanya ga bisa di download sih?

    Ichsan berkata:
    Saat ini saya sedang mempersiapkan agar naskah lagu mungkin juga sebagian tulisan/data yang lain dapat didownload. Salam hangat untuk mas Puji. Terima kasih.

    Suka

  22. lagunya sayik,unik,indonesia banged
    tapi kalo cuman lirik doang mah garink.sebaiknya ada mp3-nya…biar sekaliand download gitu…

    thanx ya..

    Suka

  23. eh, minta tolong cariin sejarah lagu ini dong, habis enak didnger gicthu.

    Info dari Ichsan:
    Saat ini yang ada terjemahannya dalam bhs. Indonesia. Dan, ini bantuan langsung dari sahabat NAD. Silakan lihat di kolom komentar pada tulisan Daftar Lagu Daerah Nusantara. Semoga info ini dapat sedikit memenuhi harapan Anda. Terima kasih,

    Suka

  24. lagunya unik

    Suka

  25. minta tolong terjemahan lagu dalam bahasa Indonesia ya!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: