Daftar Posting


Daftar Seluruh Posting tunas63

73 Tanggapan

  1. kak tolong cariin NISN saya
    Nama: Yoseph Cristaday Limbong
    SD: SDN ANTAPANI 5 Bandung lulus 2007/2008
    SMP: Sumatra 40 bandung lulus 2010/2011
    tolong yah kak.. penting banget nih

    • Untuk cek NISN, perlu data Nama, Tempat lahir, dan tanggal lahir. Ikuti petunjuknya dengan klik poster NISN di sisi kanan blog tunas63.

  2. ass.kak ichsan sya mintak tolong bantuin cari NISN, bsok harus diKumpulin
    nama:RAHMAT HIDAYAT
    skolah:MTS N BONANG
    kec:BONANG
    kab:DEMAK
    provinsi:JATENG
    tahun lulus:2009-2010
    089634221473, tolong di sms makasi kak ichsan

  3. tolong cari NISN SMPT Riyadlul ‘Ulum Wadda’wah Tasikmalaya
    Nama: Mochamad Iqbal Sya’bani
    TTL: 29-Nopember-1998
    Sekolah:SMPT Riyadlul Ulum Wadda’wah
    Kota: Tasikmalaya
    Maaf yak kak tolong bales secepatnya………

    Kak Ichsan:
    Hasil pengecekan saya, Nama dengan tanggal lahir tersebut tidak ditemukan pada database NISN.

  4. Kak tolong cariin NISN SDN 2 BEJEN ya…
    nama : Arif Munandar
    TTL : karanganyar, 12 Desember 1998
    sekolah : SDN 2 BEJEN – KARANGANYAR

  5. tolong carikan juga yang temen saya
    nama : dewi puspita sari
    lahir : bandung 25 agustus 1996
    smp pasundan 6 bandung
    balas

  6. coba tolong carikan nisn saya smp pasundan 6 bandung
    nama : ervina puspayanti
    tempat,tanggal,lahir : bandung 9 september 1996
    terimakasih :)
    balas

  7. slamat sore kak…tolong dicari dong kak nisn saya
    nama; metodius zalukhu
    asal smp; smp bnkp gunung sitoli bermutasi ke smp melania 2 jakpus
    angkatan; 2008/2009
    tolong yach kak…..
    terimaksih banyak..

  8. tolong carikan NISN
    NAMA ; RYAN RIZKI HIDAYAT
    SEKOLAH ; SMP N 9 PALU
    TGL LAHIR ; 22 – 06 -1997
    KOTA PALU ,SULTENG

  9. tolong dicarikan NISN SMPN 3 KUTOREJO Mojokerto
    Nama : Sari Irmawati
    TTL : mojokerto,5 februari 1998
    SMPN 3 KUTOREJO-Mojokerto

    Kak Ichsan:
    Nama : Sari Irmawati
    TTL : mojokerto,5 februari 1998
    NISn : 9982367581
    Atau silakan lihat/unduh di sini

  10. tlong dicari NISN
    nama : amalia firna lestari
    TTL : palembang,07-03-2007
    SD NEGERI 38 PALEMBANG
    tolong dibls scepat nya

    Kak Ichsan:
    Nama amalia firna lestari tidak ditemukan pada daftar NISN

  11. Saya mau tnya gmn caranya buka tautan tentang pelajaran? Yg gk pke dftr dlu.

    Kak Ichsan:
    Daftar dahulu ata tidak tergantung pada website yang bersangkutan, bila memiliki hosting sendiri maka dokumen bisa langsung diunduh.

  12. Saya BIANCHA MAYDHYS
    Sekolah dasar tahun angkatan 2009/2010 ya kak terimakasih :”))

  13. Kak tolong carikan NISN SD NEGERI 1 BENOA
    NAMA : BIANCHA MAYDHYS
    TEMPAT TANGGAL LAHIR : 3 MARET 1998
    SEKOLAH : SDN 1 BENOA
    KABUPATEN : BADUNG
    Saya sangat-sangat minta tolong kak, karna besok nisn saya akan de stor ke jakarta kalau tidak saya tidak akan mengikuti UN nantinya tolong ya kak :-(((
    Kirim saja ke e-mail saya : maydhys2@yahoo.com
    Terimakasih sebelumnya ya kak , saya minta tolong agar segera dicarika karena besok akan segera di setor ke jakarta :-”)))

  14. kak ichsan tolong dong cariin no NISN aku yg benar nya soalnya aku punya kartu NISN tp pas ci cek ternyata salah. ini data nya

    nama :MUHAMAD IVAN
    sekolah : SDN 1 CIJAYA
    tahun ajaran :2007/2008
    daerah : PURWAKARTA (JAWA BARAT)

    Tolong banget cariin ya kak.di tunggu jawaban nyaa
    makasih …

    Kak Ichsan:
    Petunjuk pencarian, silakan klik poster NISN di sisi kanan halaman blog tunas63

  15. KK balas dong ..
    by. andini ulandari

    Kak Ichsan:
    Hasil pencarian saya juga sama dengan hasil pencarian Andini, yakni NISn tidak ditemukan.

  16. kak notasi lagu sajojo sudah ada atau belum ? butuh banget . please :(

    Kak Ichsan:
    Maaf, belum ada.

  17. yang mau partitur untuk angklung bisa kemari http://ruanganmusik.blogspot.com/
    sekedar sharing aja

  18. kak ichan tolong carin nisn yg nama ya agung dari sd bojonggede angkatan 2010-2011

  19. kak, tolon carikan nisn saya,
    nama : PERDI YOSAFAT SIREGAR
    TTL : PURWODADI, 01/11/1996
    sekolah : SMP swasta RK budi mulia pematangsiantar, kota pematang siantar-sumatera utara

    Kak Ichsan:
    Nama PERDI YOSAFAT SIREGAR tidak ditemukan pada daftar NISN

    • kak iccank tolong cariin nis nasional dari andi adelia angkatan 2007 dari smp neg 4 bone

  20. Assalamualaikum kak Ihsan…
    Salam kenal kak.. saya salut sama anda kak, dg sabar menjawab komentator2 satu per satu,soalnya saya sering buka blog Tanya jawab seperti ini tapi sang pemilik blog tdk pernah membalas pertanyaan komentator2, smga ini semua menjadi amal sholeh kak ichsan.
    Melalui forum ini saya berharap mendapatkan jawaban yg memuaskan, spya tdk ada prasangka yg macam2
    Gni kak, saya guru di madrasah di Semarang yg lulus sertifikasi th 2010 dalam naungan kemenag, alhmdlh pd tgl 18 Juli tunjangan kami cair 1 semester,pertanyaan saya knp tunjangan sergur angkatan 2010 kok hanya cair 1 semester? Pdhl kami pemberkasan 3 kali dan itu sudah diterima oleh kemenag kota.pertanyaan saya kemanakah dana sergur 2010 yg 2 semester itu? Trimksh kak ichsan..

    Kak Ichsan:
    Untuk memperoleh informasi resmi ttg TPP sebaiknya datang ke Mapenda Kemenag.

    • kami sudah datang ke kemenag kak,tapi jawabnya begini”sebenarnya dnanya dari pusat sudah dicairkan tetapi dari kemenag kota tdk berani mencairkan dikarenakan ada kesalahan penulisan tahun pengeluaran NRG, katanya NRG kami tercantum 2010 jadi harus direvisi” penjelasannya begitu kak..

    • kak tolong carikan nisn saya,,,
      nama ; muhamad aldi
      ttl ; tasikmalaya ,10 maret 1995
      sekolah ; sdn nagarasari 1

      saya lulusan tahun 2006-2007

      Kak Ichsan:
      Nama muhamad aldi tidak ditemukan pada daftar NISN

  21. askum… kak aqu mnta tlong …
    tlong cariin nisn aqu..
    nama:siti maimunah
    sekolah:smp ypm 4 bohar taman sidoarjo
    tahun:2010/2011
    tolong cariin ya kak coz ni pnting dn sngat mndadak…
    makasiih


    Kak Ichsan:
    Nama siti maimunah tidak ditemukan pada daftar NISN

  22. selamat malam,
    kak tolong cari kan NISN saya lulusan thn ini 2012
    nama : WAHYU PRATIWI SETYO WARDANI
    dr sekolah SMAK ST.AUGUSTINUS KEDIRI
    terima kasih,

  23. ass.wr.wb, mas mhn info nuptk an arifin ttl 31/12/1970 tmpt tugas mi annur puyung jonggat lombok tengah,, sudah sering mengajukan nmun smpai saat ini blm keluar,,,trima kasih wasslam,,,

    Kak Ichsan:
    Nama Arifin belum ada pada daftar NUPTK MI Annur Puyung

  24. kak tolong carikan nomor NUPTK dengan nama RUSIYAH dari PAUD SBB NURUL HUDA Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor

    Kak Ichsan:
    Sudah saya telusuri beberapa kali, tapi belum berhasil menemukan nama instansi PAUD SBB NURUL HUDA Kecamatan Bojonggede

  25. pak tolong carikan nomor NUPTK saya atas nama RUSIYAH dari PAUD SBB NURUL HUDA bojonggede bogor

    Kak Ichsan:
    Sudah saya telusuri beberapa kali, tapi belum berhasil menemukan nama instansi PAUD SBB NURUL HUDA Kecamatan Bojonggede

    • bagaimana pak apakah ada?

      Kak Ichsan:
      Sudah saya telusuri beberapa kali, tapi belum berhasil menemukan nama instansi PAUD SBB NURUL HUDA Kecamatan Bojonggede

  26. Mohon info cara perbaiki data NUPTK…… waktu mau perbaiki diminta pasword… nah paswordnya dapat dari link mana ?…

    Kak Ichsan:
    Kalau Anda belum pernah daftar operator, ya tidak bisa melakukan perbaikan. Sebenarnya, menu ini untuk operator NUPTK Dinas Pendidikan. Kita, pengguna umum, tidak bisa masuk.

  27. mohon bantuan carikn data NUPTK MI NW SURABAYA KECAMATAN SAKRA TIMUR
    KAB : LOTIM
    PROV : NTB

  28. terima kasih bnyk, bwt kak ichsan atas pencarian NISN adik sy, a/n: masitoh. data ini sangat diperlukan adik sy yg skrg lg bljr d kls 11 SMKS YASRI kodya bandung.
    skli lg trm kch bnyk.

  29. Assalamu ‘alaikum, kak Ichsan.
    sy diminta bantuan oleh adik sy utk mencarikan NISN milik’y. sy sudah cari ke situs2 hasil googling, tp blom dapat jg. barang kali kak ichsan bisa bantu sy utk mencarikan NISN atas nama: MASITOH
    ttl: Cianjur, 18/12/1996
    tahun lulus: 2011
    sekolah: SMPN 2 SINDANGBARANG, kab. Cianjur – Jabar.

    Kak Ichsan:
    Alhamdulillah, … NISN berhasil Kakak temukan.
    NISN MASITOH (Cianjur,18/12/1996) = 9965099796

  30. Pak..ini saya mw tanya tentang NISN adek saya…
    nama : Sela Reviana
    nama SD : SD Negeri Mangunsari 01 Salatiga
    Tahun LuLus : Sekitar 2010-2011
    (skg dh kelas 2SMP)
    kota : Salatiga
    Provinsi Jawa Tengah
    toLong kasih tau sekarang yaa pak…
    Terimakasih… :)

  31. Kak tolong cariin NISN aq donk…
    soal nya dari tadi aku nyari-nyari gak katemu..
    nama : MURNI FITRATIL JANNAH
    sekolah; SD NEGRI 13 KARAN AUR PARIAMAN (SUMBAR)
    angkatan 2008/2009
    tolong ya kak, makacii…

    Kak Ichsan:
    Petunjuk lihat NISN silakan ikuti di sini

    • Kak mohon segera ea kak balasan nya..
      soal nya hari senin dah mau ujian ne kak..
      kalau NISN nya gak ada gak bisa ikutan ujian nya kakak..
      tolong di usahain ea kak….
      makaci…

  32. Ass..
    mohon bantuannya ka, untuk NISN Dewi Darmawati , lahir di ciamis 24 oktober 1993, dari SD Panjalu Ciamis. lulus tahun 2007.
    Trimakasih sebelumnya.
    wass..

  33. Assalamu’alaikum
    Selamat malam Kak Ichsan!
    Kak tolong cariin Nisn ku donk, soalnya aku udah dari tadi nyariin, tapi gk dapet=dapet! Kak kalo bisa secepatnya yah :)
    Nama : Qholiva Yuni Fadilla
    Tmpt lahir : Padangsidimpuan
    Tgl : 24 Juni 1998
    sekolah: SDN 200107/10 Padangsidimpuan
    Tamatan tahun 2009 / 2010


    Kak Ichsan:
    NISN Qholiva Yuni Fadilla belum ada.

    • Oh oke lla :)
      Makasia yh kak , bantuannya .

  34. nama -nama lulusan uka 2012 kab.kubu raya kal-bar

  35. mohon informasi daftar nama-nama lulusan uka kab.kubu raya

  36. Kak, saya guru di sebuah SMP swasta di Jakarta Utara, sudah lulus sertifikasi. Saya ingin mendapatkan informasi tentang kapan inpassing guru non-PNS tahun 20112 ini dibuka.
    Terima kasih atas bantuannya.
    Salam,
    Budi S.

    Kak Ichsan:
    Coba hubungi Dinas Pendidikan

  37. Salam Udara

    • Tolong Carikan NISN :
      Nama : NENG SASKIA ARYANI
      TTL: Pandeglang, 10-04-2003
      sekolah : SDN CIBATUR KEUSIK 3 Kec.Banjarsari Kab.Lebak Kose POS : 42355
      Nama KepSek: PARJIMAN / NIP: 130482528

      Terimakasih

  38. Kak. Saya minta tolong informasi tentang nomor NUPTK adik saya. Pada hal suda 3 kali memasukan berkas ke UPT DINAS Dikpora kab. Kepulauan Sangihe. Atas namap ( Lestari Matantu).

  39. Pak saya guru angkatan 2010 pangkat saya baru gol II/b, kabarnya tahun 2013 semua guru harus sudah gol III mohon saran dengan aturan baru tersebut. terima kasih

    Kak Ichsan:

    Berdasarkan Permendiknas 38/2010 ttg Penyesuaian Jabatan Fungsional Guru, Pasal 3 ayat (1) disebutkan “Guru yang masih memiliki pangkat Pengatur Muda, golongan ruang II/a, jabatan Guru Pratama sampai dengan Pengatur Tingkat I, golongan ruang II/d, jabatan Guru Muda Tingkat I yang tidak memiliki ijazah S1/D-IV tidak dapat memperoleh penyesuaian jabatan.”
    Menurut Pasal 1 Permendiknas 38/2010, “Penyesuaian jabatan fungsional guru adalah penyesuaian jabatan fungsional bagi guru yang memiliki jabatan fungsional guru berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 84 Tahun 1993 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya ke dalam jabatan fungsional guru yang diatur dalam Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya.”
    Penyesuaian Jafung Guru ini berlaku sampai dengan akhir Desember 2012.

    > Dalam Peraturan Menpan dan RB 16/2009, Pasal 41 disebutkan:
    (1) Guru yang berpangkat Pengatur Muda golongan ruang II/a sampai dengan Pengatur Tingkat I golongan ruang II/d pada saat Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi ini berlaku, sampai dengan akhir tahun 2015 belum memiliki ijazah Sarjana (S1)/Diploma IV melaksanakan tugas utama Guru sebagai Guru Pertama dengan sistem kenaikan pangkat menggunakan angka kredit sebagaimana tercantum pada lampiran V Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi ini.

    (2) Guru yang berpangkat Pengatur Muda golongan ruang II/a sampai dengan Pengatur Tingkat I golongan ruang II/d pada saat Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi ini berlaku, sampai dengan akhir tahun 2015 belum memiliki ijazah Sarjana (S1)/Diploma IV, dan belum mencapai pangkat Penata Muda golongan ruang III/a, tetap melaksanakan tugas utama Guru sebagai Guru Pertama.

    (3) Guru yang belum memiliki ijazah Sarjana (S1)/Diploma IV sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan ayat (2), apabila memperoleh ijazah Sarjana (S1)/Diploma IV yang sesuai dengan bidang tugas yang diampu, diberikan angka kredit sebesar 65% (enam puluh lima persen) angka kredit kumulatif diklat, tugas utama, dan kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan ditambah angka kredit ijazah Sarjana (S1)/Diploma IV yang sesuai dengan bidang tugas yang diampu dengan tidak memperhitungkan angka kredit dari
    kegiatan penunjang.

    >> Jadi, kedua peraturan di atas, tetap mengatur bagi guru yang belum golongan III dengan pasal yang jelas. Hanya, jabatannya masih menggunakan sebutan jabatan lama seperti: guru pratama/pengatur muda (II/a), guru pratama tk I/pengatur muda tk I (II/b). Sedangkan bagi yang sampai akhir Desember 2012 sudah golongan III akan disesuaikan dengan sebutan guru pertama, guru muda, guru madya, dst.
    Semoga info ini bermanfaat.

  40. KAK CARIKKAN YA NOMER NISN SAYA..
    AGUS BAHARI HUTAHAEAN . SD NEGRI 122398 PEMATANG SIANTAR

  41. KAK tlg cari NISN adik sy dong ats nm SELVIANA DAIMAN SISWA SMEA WIDYA BAKTI RUTENG ANGKATN 2009/2010

  42. tanks ka atas infonya…

  43. kak,kasi tau saya no nisn
    nama;irwansyah amin
    sekolah; mts al-gaotsiyah kel.kamal kec,kalideres jakbar
    angkatan 2008-2009
    tolong ya, tank you

    Kak Ichsan:
    Untuk menelusuri NISN, ikuti petunjuk pada judul posting “Layanan Baru NISN”

  44. Jangan menghujat Polisi, kalo Polisi gak ada emangnya ente-ente aman?

    http://edukasi.kompasiana.com/2011/12/31/jangan-menghujat-polisi-kalo-polisi-gak-ada-emangnya-ente-ente-aman

  45. Pak jk memiliki soal/bahan materi ujian tulis sertifikasi blh donk d share. Sy mmrlukny. Trmksh

  46. Mf apa boleh tanya dech , Dimana domisili sekarang Kak Ichsan ?
    yg tentunya punya blog yang sangat bermutu ini .
    ( Muhrani Jahry Pantai Hambawang Kalsel )
    Makasih ya .

    Kak Ichsan:
    Saya domisili di Kediri, Jatim. Terimakasuh perhatian Mas Muhrani, salam persaudaraan.

  47. kak Iqsan kapan pengumuman hasil ujian ulang PLPG 2011 rayon 144 UMM di umumka ….?

    Kak Ichsan:
    Maaf, belum mendapat info.

  48. hasil plpg guru tk tahap 6 rayon 142..sudah keluar pa belum.?

    Kak Ichsan:
    Silakan unduh di sini

  49. bgaimna cra utk mncri not blok dan ot angka lgu daerah kerinci…

  50. kami ingin belajar banyak tentang pramuka, boleh dhong?

  51. Salam Jumpa
    kami ingin sharring banyak tentang pramuka, gimana kak?
    makasih
    Salam

    Kak Ichsan:
    Alhamdulillah, suatu niat mulia. Ok, dengan senang hati saya menerima harapan ini semoga dorahmati Allah SWT.

  52. Terima kasih, yach berita yang saya butuhkan ada di sini.

  53. saya ingin tahu peraturan bersama antara kemenag dan kemendiknas mengenai penerimaan peserta didik baru TK dan RA th 2011/2012.

  54. matur suwun atas informasinya

  55. apa sudah dapat info hasil UN2011?

    Kak Ichsan:
    UN SMP/MTs kemungkinan sekitas 4 Juni, untuk UN SD/MI kira-kira seminggu berikutnya.

  56. halo,sahabat marilah bagi pengalaman oke…..

  57. kakak balas dong
    sy mw mencari NISN co ga ktemu2
    Alisyah Gusliana
    SDN N Gendongan 1 Salatiga
    SMPN 9 Salatiga
    SMP N 1 Cirebon lulus 2006/2007
    SMA Al-azhar 5 Cirebon
    SMA N10 Bogor lulus 2009/2010
    sngat pnting bwat dftar SNMPTN trima kaasih :)

    Kak Ichsan:
    Semua alamat sudah tak coba tapi belum berhasil menemukan nama Alisyah Gusliana.
    Coba tulis pertanyaan sengan jelas ke pusat pengelola NISN di sini

  58. As wr wr. Apa kabar Kang Ichsan ? Kalau boleh saya penge COpy Link Pengetahuan Guru, kayanya amat bermanfaat bagi saya dan teman-teman saya, trims

  59. tolong dong contoh karya ilmiah pendidikan

  60. As wr wb. Kang Ichsan tolong dong supaya template blog saya seperti milik kang ichsan ini, ajari saya cara menggunakan template seperti ini, Insya Allah Allah akan membalas segala kebaikan anda dengan pahala yg berlipat ganda, Amiiiin tolong yah kirim emailnya

  61. tolong dong cariin nisn nya
    nam : ersya erja claudia , dulu di sd sambilawang kab. pati
    sekarang udah di sd wergu wetan 2 , dulu pindahnya waktu kelas tiga sekitar thn 2006/2007
    tolong cariin ya tolong penting banget .

    Kak Ichsan:
    NISN: 9998535855 Nama: ESSA URJA CLAUDYA
    Sekolah: SDN Sambilawang Kelas 6.
    Karean sekarang sudah pindah, perlu melapor ke SDN Sambilawang kemudian ke Dinas Pendidikan Kab. Pati (selain lapor pindah juga dapat lapor perubahan nama). Dari Dinas Pendidikan Kab. Pati akan diberi “Tanda Bukti Pindah” dan selanjutnya Dinas akan memindah data siswa masuk di sekolah yang baru.
    Untuk mengecek NISN, klik di sini

  62. mw tanya dunk?????gmna cara memposting web kita

    Kak Ichsan:
    > Masuk Admin Situs > lihat menu di sebelah kiri “Tulisan” dan klik “Tambahkan Baru”.

  63. kak kapan ya hasil pendataan gtt database kategori 2 keluar ?
    mohon informasinya, terimakasih.

    Kak Ichsan:
    Sampai dengan saat ini pemerintah belum menetapkan kebijakan/ketentuan yang mengatur tentang pendataan database tenaga honorer dan pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS setelah tahun anggaran 2009.
    Untuk informasi guru honorer silakan kontak kantor BKN, info dan alamat kontak dapat dilihat di sini.

  64. ass. kak Ichsan saya warga baru yang lagi kebingungan untuk mencari kejelasan database 2010. Saya sudah pemberkasan untuk pengajuan ke database, tapi sampai sekarang saya belum mendapatkan informasi yang pasti. Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya, mohon bantuan kak Ichsan untuk bisanya membantu saya. Terima kasih

    Kak Ichsan:
    Pendataan kan oleh Dinas, sebaiknya konfirmasi ke Dinas.

  65. ass. sy ingin menanyakan bangimana cara merubah tempat tugas dalam sertifikasi guru. sy adalah guru Honor. sudah bersertifikasi tahun angkatan 2008

    Kak Ichsan:
    Coba konsultasi online pada jam kerja, di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.012 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: