Daftar Honorer K-2 Kab/Kota se Indonesia


Berikut daftar Honorer K-2 Uji publik Kab/kota dari 33 Provinsi serta honorer K-2 pada 27 instansi pusat yang siap diunduh (download).

1. Daftar Tenaga Honorer Kategori II Instansi Pusat

Daftar honorer K2 instansi pusat berada di 27 instansi:

2. Daftar Tenaga Honorer Kategori II Instansi Daerah

 Paket Soal Latihan Honorer K2 Daerah dan Instansi Pusat

Sejarah pengabdian sebagai honorer K-2 yang panjang dengan penuh liku tinggal selangkah lagi akan mengubah kehidupan masa depan yang lebih baik.

Juni/Juli 2013 nanti akan ada tes seleksi menjadi CPNS, impian yang segera menjadi kenyataan. Apa yang harus segera dipersiapkan?

  1. Belajar . . . belajar . . . dan belajar!
  2. Bila memerlukan bahan belajar, silakan bergabung dengan “CPNS Online” yang menyediakan paket-paket latihan yang berkualitas! Baca dan pahami fasilitas sebelum memutuskan mengeluarkan Rp99.000 untuk masa depan bahagia selama puluhan tahun!
  3. Ingin lihat fasilitas paket soal? Klik poster di sudut kanan atas!

7 Tanggapan

  1. Saya pnya cerita perjuangan istri saya utk menjadi PNS,selama kurun waktu 15 th menjadi honorer di sebuah sekolah SMPN di daerah kota Tahu,dia selalu yakin suatu saat dia pasti diangkat menjadi pns,dengan bermodalkan do’a dan pengabdian serta ketulusan hati utk mendidik putra -putra bangsa,dengan kesungguhannya dan doa yg dikabulkan ALLAH dia sekarang sdh di angkat menjadi cpns,dari pengalaman itu saya mengajak bagi saudara-saudari,janganlah mengandalkan uang utk jadi pns,tp belajarlah dan bersabar serta berdoa kepada allah semoga apa yg kita harapkan terkabul dan sukses.

  2. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

  3. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712

  4. Reblogged this on pakar kepramukaan and commented:
    Daftar Honorer K-2 Kab/Kota se Indonesia

  5. Mas kok dari Kementerian Agama ngak ada tuh di daftar ya. apakah akan terulang lagi kejadian pendataan verivikasi berkas tahun 2005 di mana daftar nama honoerer kementerian agama dari sulawesi utara tidak ada satupun yang di informasikan di website BKN. yang hasilnya 100% nama-nama tenaga honorer yang sudah dinyatakan lulus sampai saat ini tidak terakomodir. apalagi pendataan saat ini seluruh tenaga honorer se Indonesia dari Kementerian Agama tidak ada satupun yang di informasikan baik di Tenaga Honorer Pusat maupun daerah. Kemenag kan masuk Kategori Tenaga Honorer Pusat ?

    Kak Ichsan:
    Daftar Honorer K-2 Kemenag dapat diunduh di http://www.yasekolah.com/. Kemudian pilih/klik label “Honorer” di bagian bawah postingan.

  6. terima kasih infonya mas

  7. Reblogged this on Naneyan's Blog.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.018 pengikut lainnya.

