Uji Publik Honorer K-2 Kemdikbud dan Kemenag


Daftar honorer Kategori II (K-II) Kemenag sebanyak 39.348 telah dipublikasikan. Kemudian, honorer K-2 luncuran di lingkungan Kemenag ada 1.348. Sedangkan tenaga honorer K-2 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebanyak 3.491 orang.

Kriteria Honorer K-2
Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah dua kali diubah terakhir dengan Peraturan Pemerintah Nomor 56 Tahun 2012, dan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi Nomor 05 Tahun 2010 tentang Pendataan Tenaga Honorer yang Bekerja di Lingkungan Instansi Pemerintah, bahwa Tenaga Honorer Kategori II adalah Tenaga Honorer yang penghasilannya dibiayai bukan dari APBN/ APBD, dengan kriteria :
  • Diangkat oleh pejabat yang berwenang
  • Bekerja di instansi pemerintah
  • Masa kerja minimal 1 (satu) tahun pada 31 Desember 2005 dan sampai dengan saat ini masih bekerja secara terus menerus
  • Berusia sekurang-kurangnya 19 tahun dan tidak boleh lebih dari 46 tahun per 1 Januari 2006

Uji Publik terhadap daftar tenaga honorer kategori dua (KII) berlangsung tiga pekan, yakni pada 27 Maret-16 April 2013.

Dokumen Unduhan

Daftar honorer Kategori II (K-II) Kemenag

Daftar honorer Kategori II (K-II) Kemendikbud

 

 

 

 

About these ads

7 Tanggapan

  1. Nama Istriku ada, berita terbaru diundur 3 november 2013. Benarkah? saya baca di salah satu harian di Solo, Jateng. Trus apa itu pasti jd PNS-nya?

  2. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712

  3. nama saya hanifah ,s.ag pai dari kota lhokseumawe kok tdk muncul di k2 kankemenag apa salah saya tolonglah saya sdh tua

    Kak Ichsan:
    Kalau sudah pernah mengikuti pemberkasan/pendataan honorer K2 tapi tidak ada pada daftar yang dipublikasikan, coba tanya ke Kemenag Kab.

  4. Reblogged this on tiestrysna and commented:
    Siip

  5. ka …aku mau unduh daftar honorer kII tapi ko susah sih maaf… soalnya masih gaptek ada cara yg lebih mudah nga ka…trims

    Kak Ichsan:
    Silakan klik saja tautan yang ada. Setelah itu, akan masuk ke web asli tempat mengunduh filenya.

  6. ka inchan , kok banyakknya universitas ya kalo SLB sepertinya tidak ada..padahal kami sudah melakukan pendataan dari thn 2010.

  7. Kak ichsan nama ku ngga ada di daftar gmn nih..( Rosmani Spd..honorer MA Salubanga dan SMP negeri Suli barat, Kec. Suli barat kab. Luwu Selatan /Luwu sulawesi Selatan)

    Kak Ichsan:
    Kalau memang sudah dulu sudah masuk database, coba ditanyakan ke Mapenda Kemenag Luwu.
    Daftar honorer K-2 ini, berkurang bisa tetapi bertambah tidak bisa karena pendataan sudah final.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.031 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: