Daftar Honorer K-2 Kab Kediri 2013


Sebanyak 2.209 honorer K-2 Kab Kediri dinyatakan valid hasil validasi BKN yang selanjutnya masuk masa uji publik.  Tenaga honor ini yang paling banyak dari tenaga pendidik.

Pengertian Tenaga Honorer K-2

  1. Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K.26-30/V.50-3/93 tanggal 19 Maret 2013 perihal Pengumuman/Uji Publik Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II, dengan ini disampaikan daftar nama Tenaga Honorer Kategori II Pemkab Kediri sejumlah 2.209 orang sebagaimana terlampir.
  2. Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah dua kali diubah terakhir dengan Peraturan Pemerintah Nomor 56 Tahun 2012, dan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi Nomor 05 Tahun 2010 tentang Pendataan Tenaga Honorer yang Bekerja di Lingkungan Instansi Pemerintah, bahwa Tenaga Honorer Kategori II adalah Tenaga Honorer yang penghasilannya dibiayai bukan dari APBN/APBD, dengan kriteria :
    1. Diangkat oleh pejabat yang berwenang
    2. Bekerja di instansi pemerintah
    3. Masa kerja minimal 1 (satu) tahun pada 31 Desember 2005 dan sampai dengan saat ini masih bekerja secara terus menerus
    4. Berusia sekurang-kurangnya 19 tahun dan tidak boleh lebih dari 46 tahun per 1 Januari 2006

Uji Publik

    1. Apabila terdapat ketidaksesuaian data dari Tenaga Honorer Kategori II tersebut, agar segera dilaporkan ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kediri paling lambat tanggal 17 April 2013.
    2. Berdasarkan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 9 Tahun 2012 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil, bahwa :
      1. Pengangkatan Tenaga Honorer yang penghasilannya tidak dibiayai APBN/(Kategori II) menjadi CPNS dilakukan melalui pemeriksaan kelengkapan administrasi dan lulus seleksi ujian tertulis kompetensi dasar dan kompetensi bidang sesama Tenaga Honorer.
      2. Apabila di kemudian hari ditemukan data Tenaga Honorer yang direkayasa/palsu, maka dokumennya tidak dapat diproses sebagai dasar pengangkatan CPNS dan apabila yang bersangkutan telah diangkat menjadi CPNS/PNS, maka diberhentikan sebagai CPNS/PNS sesuai peraturan perundang-undangan.
    3. Seluruh pimpinan SKPD diminta untuk menyampaikan pengumuman ini kepada semua Tenaga Honorer Kategori II yang ada di SKPD masing-masing.
    4. Semua pihak diminta agar mewaspadai tindakan penipuan yang mungkin dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Kediri/ Propinsi/ Pusat dan apabila memerlukan informasi terkait Data Tenaga Honorer Kategori II ini agar menghubungi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kediri.

Unduhan

Daftar Honorer K-2 Th 2013 Kab Kediri yang Berhak Mengikuti Tes CPNS

About these ads

6 Tanggapan

  1. laman unduhan tidaka ada berkas nya.. tolong di periksa lagi..
    semoga tidak ada “pengaturan” dadakan..

    Kak Ichsan:
    terima kasih koreksinya.
    Tautan telah saya perbaiki. Terima kasih, semoga bermanfaat.

  2. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

  3. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712

  4. sebenarnya banyak honorer yang tidak bisa masuk K2. bisa masuk karena ditambah masa kerja oleh kepala sekolah. misalnya yang masuk K2 dilihat dari data NUPTK lama, akan banyak yang gugur. karena kurangnya masa kerja.

  5. […] via Daftar Honorer K-2 Kab Kediri 2013. […]

  6. […] via Daftar Honorer K-2 Kab Kediri 2013. […]

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.044 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: