Juli 2013, Tes Honorer K-2


Kementerian PAN dan RB telkah menyusun jadwal tahapan proses tenaga honorer K-2 menjadi CPNS. Dimulai akhir 2012, BKN menyusun listing data tenaga honorer per instansi (nama, tanggal lahir, jabatan, pendidikan, unit kerja).

Tahapan Tahun 2013

Februari.

  • Penyampaian listing data tenaga honorer kepada instansi untuk dilakukan pengumuman (uji publik) selama 21 hari melalui media koran lokal dan media online (website BKN).
  • Sosialisasi rencana seleksi tenaga honorer K II secara nasional.

Maret. Penerimaan dan penyelesaian pengaduan dalam masa sanggah setelah uji publik.

April. Penyusunan nominatif Tenaga Honorer Kategori II.

Juli. Pelaksanaan ujian tertulis kompetensi dasar dan kompetensi bidang.

Tahapan lebih lengkap dapat dilihat di sini atau langsung unduh di sini.

Daftar Honorer K-2  Uji Publik bisa diunduh di sini

 

4 Tanggapan

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712

  2. Ass.wr.wb
    selamat ya untuk para honor yg lulus K-II meskipun harus ujian lagi untuk diangkat menjadi CPNS.
    Tapi gimana kalau data-data yg di berikan nya berbau manipulasi data/PALSU?
    Apakah akan di berikan sanksi? Karna menurut agama itu perbuatan tercela yg mengakibatkan gaji yg akan di terima nya HARAM. Tq

    Kak Ichsan:
    Sebelum ditetapkan berhak mengikuti tes, data akan dipublikasikan untuk memberi kesempatan publik memberikan komplain bagi yang bermasalah.

  3. Reblogged this on arifmath.

  4. Reblogged this on Naneyan's Blog.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.019 pengikut lainnya.

