Info Baru 2012 tentang Inpassing dari tunas63


Ingin tahu SK Inpassing? Bagaimana cara usul SK Inpassing? Apa syarat usul SK Inpassing?

Inilah sebagian kutipan komentar pada blog tunas63 yang setiap hari selalu ada. Ada beberapa hal yang perlu saya ungkapkan berkaitan dengan pertanyaan tentang inpassing yang sering muncul agar tidak terjadi berulang-ulang:

  • Petunjuk lihat SK Inpassing pada tulisan di blog ini, maksudnya adalah Inpassing untuk jenjang dikdas (SD/MI/SMP/MTs)
  • Inpassing untuk satuan pendidikan jenjang menengah (SMA/MA/SMK), saya belum tahu alamt websitenya sehingga pertanyaan di sini “tidak mampu saya jawab”.

Berikut tulisan seputar Inpassing Guru Bukan PNS pada blog tunas63

 Unduhan

Pedoman Penetapan Jabatan Fungsional Guru Bukan PNS

Permendiknas 22/2010: Penetapan Inpassing Jabatan Fungsional Guru Bukan PNS

Permendiknas 72/2008: Tunjangan Profesi GTT Bukan PNS

2 Tanggapan

  1. Kak Ichsan..
    SK Inpassing Kab. Serdang Bedagai Sumatera Utara koq belum terbit ya..
    Waktu pengajuan Inpassing,NUPTK saya berbeda dengan NUPTK saya sertifikasi. Saya juga tidak tahu kenapa NUPTK saya bisa dua kali keluar dengan nomor yg berbeda.
    Sudah saya konfirmasi juga ke dinas pendidikan, namun mereka pun bingung ngasi penjelasannya.

    Mohon Kak Ichsan beri petunjuk ya…
    Terimakasih..

    Kak Ichsan:
    Untuk melacak NUPTK, perlu data yang lengkap. Tolong data lengkapnya agar saya dapat membantu menelusuri.

  2. Assalamua’alaikum wrwb

    Alhamdulillah saya sudah menerima SK inpassing TMT 30 Des 2011. Apa lngkah saya selanjutnya? Menunggu realisasi TPP atau bagaimana? Makasih bantuannya Akhie…

    Kak Ichsan:
    Penyesuan TPP tidak ototmatis dengan terbitnya SK Inpassing tetapi harus ada usulan saat pemberkasan. Untuk antisipasi, sebaiknya konfirmasi ke Dinas Pendidikan/Kemenag Kab/Kota setempat.

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.012 pengikut lainnya.

