Daftar Peserta PLPG 2012 Tahap 1 Rayon 115 UM


PLPG gelombang I di PSG Rayon 115 UM akan berlangsung pada tanggal 7 Mei – 16 Mei 2012 dengan kegiatan awal sebagai berikut:

hari    :  Senin
tanggal :  7 Mei 2012
waktu   :

1. Pukul 12.00  s.d 13.30 WIB :  Check in dan penyelesaian urusan  administrasi
2. Pukul 13.00 s.d 13.30 WIB  :  Pembukaan PLPG
3. Pukul 13.30 s.d 14.00 WIB  :  Persiapan
4. Pukul 14.00 s.d 17.00 WIB  :  Kebijakan Pengembangan Profesi Guru

Adapun tempat PLPG di 4 hotel sebagai berikut:

ARUMDALU:  Jl. Arumdalu 4 Songgoriti, Batu. Telp: (0341) 591266
GRAWIDYA:  Jl. Raya Beji 32, Batu. Telp: (0341) 594265, 597075
KAMPUNG LUMBUNG: Jl. Puskesmas Dalam 1 Beji, Batu. Telp. (0341) 5025177
SANTOSO: Jl. Santoso 1, Selecta, Batu. Telp. (0341) 591066

Berikut daftar peserta yang memuat keterangan, antara lain:

  • nomor peserta
  • nama
  • bidang studi
  • nama sekolah
  • rombel
  • hotel

 

Kab.Blitar
Kab.Ngawi KotaBatu
Kab.Kediri Kab.Pacitan KotaBlitar
Kab.Madiun Kab.Pasuruan KotaKediri
Kab.Magetan Kab.Ponorogo KotaMadiun
Kab.Malang Kab.Trenggalek KotaMalang
Kab.Nganjuk Kab.Tulungagung KotaPasuruan

 

 

 

 

2 Tanggapan

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di intenet dan juga mengurusnya jadi PNS saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengiri berkas saya melalui email, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, sebagai ucapan terima kasih saya pada pak Edi setiap saya dapat ruangan pasti saya berkomentar tentang dia, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp: 021-40403237 Hp: 0812-43477455

  2. kapan pengumuman ukg 2013 kab badung bali ????

    Kak Ichsan:
    Maksudnya pengumuman hasil UKG? Maaf, saya belum tahu/dapat info.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.023 pengikut lainnya.

