Jadwal Usul NUPTK Baru 2012


Berdasarkan surat Kepala Badan PSDMP dan PMP nomor 12405/J1/LL/2012, tanggal 19 Maret 2012, yang ditujukan kepada Kepala LPMP seluruh Indonesia, bahwa berkaitan dengan program pemutakhiran data NUPTK, Badan PSDMP dan PMP mengambil kebijakan:

  1. Transaksi data berupa perbaikan dan penambahan data ke server pusat di nonaktifkan selama bulan April 2012.
  2. Pengajuan NUPTK tahun 2012, dilakukan dalam dua periode:
  •  Periode I. Untuk pengajuan NUPTK yang masuk sampai dengan 30 Maret 2012, akan diproses pada April 2012.
  • Periode II. Pengajuan NUPTK baru dilayani pada 1 – 30 Agustus 2012, dan akan diproses pada September 2012.

Baca tulisan terkait:     Registrasi Ulang NUPTK Tahun 2012 

Bila perlu bantuan menelusuri NUPTK, tulis data lengkap di sini

 

 

About these ads

39 Tanggapan

  1. SALAM, kak maaf untuk mengajukan NUPTK bagi yg belum punya bagaimana?
    terimakasih…

    Kak Ichsan:
    Lihat pada posting (klik judul di sisi kanan halaman blog) : “Cara/Syarat Usul NUPTK”

  2. kak ichsaaaan … tlng carikan no nuptk sy
    ARIS NAINI HIDAYATUN
    Sekolah : MI MA’ARIF LOSARI
    Kecamatan: SALAM
    Kelurahan : SALAM
    kab : MAGELANG
    Prov : JAWA TENGAH

    Mkasih :)

    Kak Ichsan:
    Maaf, belum berhasil menemukan nama Sekolah MI MA’ARIF LOSARI

    • apa karena nama sekolahnya ya kak, nuptk sy g mncul2 ……… ??
      hiks hiks

  3. kok g dbalas to pdhl q membtuhkan no itu

    Kak Ichsan:
    Maaf, mungkin kelewatan belum terbaca. Tolong ditulis ulang data lengkapnya.
    Sekali lagi maaf, saya tunggu.

  4. Ass, Wr. W.b.
    Trimakasih pak/bu atas informasi jadwal pengajuan NUPTK.
    dan Update slalu yg terbaru pak/bu seandainya saya belum terdaftar lagi.
    Smga informasi ini mendapat balasan yang pantas…

  5. mas tolong carikan NUPTK akhmat kokro wiguno asal SDN Mlancu satu…
    please bgt yaa…

  6. ass…
    kak tolong dong carikan Nomor NUPTK
    Nama : HERMAWAN SETIADI,S.Pd.I
    Sekolah : SD NEGERI 11 GANTUNG
    Desa : Selinsing
    kecamatan : GANTUNG
    Kabupaten : BELITUNG TIMUR
    Prov : bangka belitung
    pdhal saya sudah mengajukan sebanyak beberapa kali dari th 2011 sampai skarang jg blum muncul dan terakhir saya usul Bulan Agustus 2012 ini, perlu diketahui pernah di cek katanya pegawai ID nya udah keluar tapi no nya tidak keluar kak.

    Kak Ichsan:
    Nama HERMAWAN SETIADI sudah muncul pada daftar NUPTK SD NEGERI 11 GANTUNG, tapi NUPTK belum terbit.

  7. tolong carikan NUPTK a/n
    EDYSON
    HERIYANTO
    dr sekolah MTs. AL – ANWARY MPURI kec. madapangga kab. bima NTB

  8. ass..pak saya mohon petunjuknya,,ko bikin nuptk gampang2 susah ya,,saya sudah ajukan berkali2 tapi tidak pernah bisa,,saya saprudin, sma 1 padang cermin pesawaran lampung

    Kak Ichsan:
    Setelah saya cek, nama Bapak belum ada pada daftar NUPTK sma 1 padang cermin pesawaran

  9. aslkm wr wb. Pak saya sudah nunggu lama kok NUPTK nya belum terbit , mohon diterbitkan ya Pak ?

    Kak Ichsan:
    Maaf, yang berhak menerbitkan NUPT pejabat ybs, saya hanya mampu menelusuri seperti Kang Atiq dan masyarakat luas berdasarkan fasilitas yang disediakan untuk umum.

  10. asalamualikum…persyratan untuk dftar nuptk apa aja yah?

    Kak Ichsan:
    Silakan, Mbk Irma lihat judul tulisan di sisi kanan halaman blog.

  11. [...] http://tunas63.wordpress.com/2012/03/28/jadwal-usul-nuptk-baru-2012/ Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this. By PGRI KECAMATAN NUNUKAN • Posted in PGRI KECAMATAN NUNUKAN 0 [...]

  12. assalamualaikum,,,
    Pak ichsan
    tolong dicarikan NUPTK saya

    NAMA: MIFTAHUDIN
    TTL : 29 MEI 1983
    SEKOLAH : MIS SIDOREJO
    KECAMATAN : TIRTO
    KAB: PEKALONGAN
    PROV;JAWATENGAH
    Mengajukan sejak 2009/2010
    segera reply ya pak . maturnuwun sanget pak….

    Kak Ichsan:
    NAMA MIFTAHUDIN belum ada pada daftar NUPTK MIS SIDOREJO

  13. Ass pak Ichsan, saya pns guru di SMPN 1 Kibang Lampung Timur.sudah setahun yang lalu saya mengusulkan NUPTK,tetapi hingga kini belum muncul juga NUPTK saya ya pak.mohon bantuannya untuk mengeceknya.ini data diri saya:
    Nama : Yudi Prasetiyo, S.Si.
    Tmpt Tugas : SMPN 1 Kibang
    Kelurahan : Margototo
    Kecamatan : Metro Kibang
    Kabupaten : Lampung Timur
    Propinsi : Lampung

    Kak Ichsan:
    Nama Yudi Prasetiyo belum ada pada daftar NUPTK SMPN 1 Kibang

  14. minta tlg lihatkan apa sdh ada nuptk saya karena sudah mengusulkan tapi sampai sekarang belum keluar. nama:HERLINA SARING,S.KOM SMK NEGERI 3 PALU SULAWESI TENGAH. TERIMA KASIH

    Kak Ichsan:
    Nama HERLINA SARING sudah ada pada daftar NUPTK SMK NEGERI 3 PALU, tapi NUPTK belum terbit.

    • ok. terima kasih atas infonya. jadi apakah saya tdk perlu lagi untuk memasukkan berkas karena sudah ada tinggal menunggu nuptk terbit.

  15. kak Icksan tolong dong carikan Nomor NUPTK
    Nama : NURAFNI
    Sekolah : SDN 02 ALIRAN SUNGAI
    kelurahan : TALUK
    kecamatan : LINTAU BUO
    Kabupaten : TANAH DATAR
    Prov : SUMBAR

    TERMA KASIH

    Kak Ichsan:
    Nama Nuafni belum ada pada daftar NUPTK SDN 02 ALIRAN SUNGAI

  16. pak no nuptk saya ada 2 yang dari mapenda itu belakang nomernya itu 30..tapi yg dari internet belakangnya 32..mohon bantuannya …nama saya : toni sofyan hadi mengajar di MTs NEGERI ARJASA…tgl lahir 10/03/1976..jember..sekian ..dan terimakasih….

    Kak Ichsan:
    Hasil penelusuran saya sebagai berikut:
    NUPTK toni sofyan hadi MTs NEGERI ARJASA = 9642-7546-5620-0032

  17. TAHUN 2008/2009 SMA YAPNI KABUPATEN BOGOR KECAMATAN CIBINONG TOLONGGG YAA

    Kak Ichsan:
    Setelah saya telusuri, tidak berhasil menemukan nama sekolah SMA YAPNI KABUPATEN BOGOR

  18. ass.
    ka tolong carikan nuptk sy, sy sudah 3x mengajukan tp blm ada terus..
    nama : yaya sukarya
    sekolah : SD N Purbasari
    ds : wanasuka
    kec. pangalengan
    kab. : bandung
    prov. : jawa barat
    makasih ka

    Kak Ichsan:
    Nama Yay Sukarya sudah ada pada daftar NUPTK SDN Purbasari tapi NUPTK belum ada, status “Diajukan” artinya dalam proses penerbitan.

  19. assalamualaikum,,,pak ichsan tolong dicarikan NUPTK saya
    NAMA: SAIFUR RIZAL
    TTL : 18 APRIL 1985
    SEKOLAH : MIS PUCUNG
    KECAMATAN : TIRTO
    KAB: PEKALONGAN
    PROV;JAWATENGAH

    segera reply ya pak . maturnuwun….

    Kak Ichsan:
    NAMA SAIFUR RIZAL belum ada pada daftar NUPTK MIS PUCUNG

  20. kak tolong dong carikan Nomor NUPTK
    Nama : ANEKE TYAZ MAHANANI
    Sekolah : SDN GADUNGAN 4
    kelurahan : GADUNGAN
    kecamatan : PUNCU
    Kabupaten : KEDIRI
    Prov : JAWA TIMUR

    TERMA KASIH

    Kak Ichsan:
    NUPTK ANEKE TYAZ MAHARANI (sesuai ejaan pada database) = 5938769670210022

  21. kak ikhsan tolong carikan NUPTK istri saya atas nama Afifatur Rohma tgl lahir 18 agustus 1987 propinsi jawa timur intansi roudlotus sholihin dorogowok kabupaten lumajang

    Kak Ichsan:
    Maaf, nama instansi kurang jelas, sulit dilacak. Tolong tulis ulang yang lengkap, misal TK … atau PAUD …

  22. kak ichsan tolong dcarikan kan no nuptk sy,, y sdh 2x mngajukan … atas nma : ARIS NAINI HIDAYATUN
    Sekolah : MI MAARIF LOSARI SALAM
    Kelurahan : SALAM
    Kecamatan : SALAM
    Kabupaten : MAGELANG
    Provinsi : JAWA TENGAH
    tapi teman teman saya trun dengan nama sekola MI MAARIF SALAM

    Kak Ichsan:
    Nama MI MAARIF LOSARI SALAM tidak saya temukan.
    Pada MI MA’ARIF Salam, MI MA’ARIF Salam 1, dan MI MA’ARIF Salam 2, nama ARIS NAINI HIDAYATUN belum ada.

    • trimakasih kak ichsan

  23. kak ichsan apa saja persyaratan pengajuan nuptk baru? Trimakasih kabarnya harus ada sk yg di ttd (non pns) walikota, betul?

    Kak Ichsan:
    Cara dan syarat usul, bisa dilihat pada judul tulisan di sisi kanan blog.

  24. [...] Jadwal Usul NUPTK Baru 2012 Posted by suaidinmath ⋅ 28 April 2012 ⋅ Tinggalkan sebuah Komentar Jadwal Usul NUPTK Baru 2012 [...]

  25. [...] Jadwal Usul NUPTK Baru 2012 [...]

  26. ass…
    kak tolong dong carikan Nomor NUPTK
    Nama : agus mulya widodo,S.Pd.I
    Sekolah : MI YAPPI Gubukrubuh
    kelurahan : Getas
    kecamatan : Playen
    Kabupaten : Gunungkidul
    Prov : Yogyakarta
    pdhal saya sudah mengajukan sebanyak 6 kali samapi skarang jg blum muncul dan terakhir saya usul Bulan Februari 2012. Trimagus

  27. assalamu alaikum..
    pak ichasan..mohon infonya apakah betul validasi NUPTK tahun 2012 diperuntukkan bagi TK/PAUD formal saja ya???kalau PAUD non formal bgm???padahal guru2 PAUD Non formal sdh mempunyai NUPTK dari tahun 2007 katanya sdh petunjuk dari pusat hanya untuk Formal saja…jd nasib guru PAUD Nonformal yg ada di Kab. Parigi Moutong Prop. Sulawesi Tengah itu bgm????mhn infonya

    Kak Ichsan:
    Sampai saat ini belum ada petunjuk teknis reg ulang NUPTK.

  28. ass. pak, di Kota Bone,,, belum ada katanya pengusulan bulan ini.
    apa tidak ada memang di kota bone?

    • aku juga gak ngerti kalo di bone…setiap kedinas gak pernah dikasi info yg jelas

  29. ASSALAMUALAIKUM,,,K Ichsan,, mitol apakah data usulan nuptk saya sudah masuk apa blum??
    a.n
    Siti Yurhak
    mataram,31 Oktober 1989
    nama ibu kandung, nur hudayah
    saya sudah ngusul tahun 2011, tp kok blum keluar nuptk sy??mhon penjelasannya. trims

    • nama skolahnya yg lengkap dong Mba. biar aku bisa bantu

  30. di kabupaten saya koq tidak ada pengumuman, ditanyakan ke diknas pun katanya belum ada pengusulan nuptk baru. apa surat keputusan ini hanya berlaku dibeberapa daerah saja. mohon infonya. terima kasih.

    Kak Ichsan:
    Sesuai tulisan di atas, surat ini ditujukan kepada Kepala LPMP seluruh Indonesia. Coba cek di web LPMP wilayah Mbak Diah.Atau, lihat web LPMP Jatim di sini

  31. kak,gimana ya cara mencari nomer peserta ujian nasional di tingkat SDnya dulu kalau sekarang anaknya sudah masuk SMP, terima kasih

  32. [...] http://tunas63.wordpress.com/2012/03/28/jadwal-usul-nuptk-baru-2012/ Like this:SukaBe the first to like this [...]

  33. TOLONG MINTA NOMOS POKOK SEKOLAH NASIONAL UNTUK SEKOLAH SMP MARIA IMMACULATA DI DAERAH KOTA TANGERANG TERIMAKASIH

  34. sy salah satu tenaga pendidik tapi kenapa berkali2 saya mengajukan NUPTK tapi tidak pernah keluar dan saya mengjr sd4 th

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.039 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: