Daftar Kelulusan UKA 2012 Kab/Kota Jambi


Sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Nomor 12344/J/KP/2012), berikut data kelulusan ujian kompetensi awal sertifikasi guru tahun 2012.

Daftar nama yang lulus dapat dilihat di tautan dibawah ini

BATANGHARI.pdf

241 Kb

BUNGO.pdf

284 Kb

KERINCI.pdf

276 Kb

KOTA JAMBI.pdf

475 Kb

KOTA SUNGAI PENUH.pdf

243 Kb

MERANGIN.pdf

273 Kb

MUARO JAMBI.pdf

294 Kb

SAROLANGUN.pdf

240 Kb

TANJUNG JABUNG BARAT.pdf

255 Kb

TANJUNG JABUNG TIMUR.pdf

261 Kb

TEBO.pdf

261 Kb

Atau unduh dari sumber http://www.lpmpjambi.org/index.php?limitstart=0

8 Tanggapan

  1. tolong di kirim nama-nama peserta pltk uka kab bungo kecamatan pelepat ilir

  2. Apakah yang lulus UKA 2012 ini masih harus mengikuti diklat PLPG ???????? dan kapan waktunya?

    Kak Ichsan:
    UKA harus ditempuh peserta sergu yang memilih pola PLPG, artinya kalau lulus UKA baru mengikuti PLPG. Jadwal UKA dikeluarkan masing-masing Rayon penyelenggara PLPG.

  3. kalau sudah lulus UKA bahan-bahan yang harus di persiapkan itu apa saja..? terus kapan jadwal penyerahan bahan-bahan tersebut..? kalau bisa beri tahu dong jadwal-jadwal pentingnya ya mas, soal nya saya takut ketinggalan berita karena saya guru terpencil, yang jauh dari kota, jadi kalau tahu jadwal nya bisa di perhitungkan, saya takut terlambat mas, takut di diskualifikasi… mohon bantuannya ya mas… terima kasih

  4. pak ichsan, tolong dong kabupaten tangerang, banyak yang tunggu

  5. Ass.Mohon ditampilkan daftar kelulusan UKA 2012 untuk Propinsi SUL-SEL. Trima kasih

    Kak Ichsan:
    Pagi (23 Maret) saya baru tahu ada perubahan alamat yang lebih tepat aksesnya. Tautan alamat pengumuman UKA sudah saya sesuaikan. Semoga bermanfaat.

    • Maaf Kak Ichsan, tautan alamat pengumuman UKA 2012 yang sdh di perbaharui yg mana yaa,maaf tman2 banyak yg cari mas. Trima kasih

  6. Makasih atas permintaan saya dipenuhi

  7. Assalamu’alaikum wr. wb
    mohon untuk menampilkan daftar kelulusan UKA untuk daerah Kab. Serang Prop. Banten.
    oh iya, saya mau tukeran Link pak, punya bapak sudah saya pasang.
    sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

    http://smpnsatapsukanegara3.wordpress.com/


    Kak Ichsan:
    Ok, tautan blog SMPN Satu Atap Sukanegara 3 sudah bergabung dengan blog sahabat.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.044 pengikut lainnya.

