Daftar Penerima Tunjangan Profesi 2011


Berdasar ketentuan yang berlaku, para guru dan pengawas yang telah lulus sertifikasi dan memiliki sertifikat profesional adalah berhak tunjangan profesional sebesar satu kali gaji pokok.

Bagi penerima sertifikat kuota 2010, memiliki hak tunjangan terhitung mulai Januari 2011.

Bila menemui masalah terhadap tunjangan profesi dikdas, dapat menghubungi call center di 021-5711144.

Berikut daftar penerima tunjangan profesi 2011 berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang terbit 2011 melalui dana transfer daerah untuk jenjang pendidikan dasar.

Daftar berikut memuat: Nama, NIP, Tempat tugas, NRG, Nomor Peserta, dan Nomor SK Penetapan Tunjangan Profesi.

1. JAWA TIMUR:   Kota Kediri | Kab. Kediri | Kab. Jombang | Kab. Nganjuk | Kab Malang | Kota Malang | Kab. Tulungagung | Kab. Trenggalek | Kab. Blitar

2. JAWA BARAT: Kab. Subang |

3. SULAWESI SELATAN: Kab. Sinjai | Kab. Bantaeng | Kab. Sidrap | Kota Makasar

About these ads

88 Tanggapan

  1. maaf saya udah sertifikasi tahun 2010y tapi sk impasing saya kok belum keluar apakah berkas saya ada yang kurang mohon jawaban

    Kak Ichsan:
    Maaf, yang tahu kurang atau tidak petugas ybs.

  2. pak kenapa informasi yang mengenai data data guru dari papua barat tdak pernah ditampilkan selalu provinsi jawa dll trusss

    Kak Ichsan:
    Saya minta maaf, ini hanya masalah sumber yang sulit saya peroleh. Misalnya, untuk sertifikasi, akses info dari PSG rayon sulit diperoleh.
    Ok, dengan masukan ini akan lebih saya upayakan. Terima kasih, salam persaudaraan semoga sehat selalu. Salam untuk teman di Papua.

  3. kapan cairnya sertifikasi tahap kedua?smga sj dibulan suci ini tdk lambat lg.

  4. Wahai, gimana mau ambil TPP malah ada kesalahan ketik pada NUPTK. Jadi pulang lagi. Padahal saya masih harus lihat inpassing saya, dah beres belum. Masa udah setahun inpassing tetep aja gojing.

  5. Kt Pak Mentri tunjangan sertifikasi guru dicairkan paling lambat bln april, nyatanya di asahan sampai akhir juni belum cair juga deh…

  6. tunjangan profesi guru thn 2011 utk kabupaten bima mohon untuk dimuat pa,

  7. mohon daftar penerima tunjangan profesi di muat pa,

  8. Kpn sk dirjen sertifikasi jalur ppg 2011 keluar

  9. kenpa guru PAI SMA Kab. Barru Sulsel smpai saat ini ( tgl 23 Juni 2012 ) belum trima tunjangan profesi ? padahl daerah sdh trima

    • gaji sedikit yg penting berkahnya yg pokok.

  10. ka ikhsan tolong bantu cek apa yang namanya Tarmudin dari SD N CIKARANG III Kecamatan cisewu Kabupaten Garut udah masuk ke database Tunjangan khusus belum untuk Tahun 2012 kalau udah masuk tolong beri tahu kami di 081322206370 Atau ke .Email tarmudpoernama@yahoo.com trima kasih

  11. kak tolong
    daftar nama penerima tunjangan profesi guru pada jenjang pendidikan menengah 2011 kabupaten padang pariaman Sumatra Barat

    • ….taudech

  12. Ass..kpn pengusulan inpassing unk tahun ini di mulai????

  13. Ass..knpa sk dirjen depag utk sulsel luwu timur sampai skrg blm ada,???

  14. Kk,SK inpassing Dikdas kab asahan kategori guru non pns 2012 sudah ad dftr nama nama ny blm?mgapa utk Depag sudah kluar di intrnet y kk?

  15. Kak,mgpa No rek di Sk tunj profesi letak Bank ny di luar kab kami

  16. mohon datar penerima tunjangan yg lulus sertifikasi tahun 2011

  17. apakah ada situs untuk nrg guru secara on line, maksud saya bisakah kita tau nrg guru melalui internet dari kemdiknas untuk guru lulus sertifikasi 2011 dan akan menerima mulai berlaku Januari 2012, terima kasih mohon informasinya.

    Kak Ichsan:
    Maaf, sampai saat ini, saya belum menemukan alamatnya.

    • kak minta tolong carikan NRG atas nama RIYADI SANTOSO,
      NUPTK 7438740643200013.
      NO. PESERTA PLPG : 11051402710394.
      Lulus PLPG TH 2011. trims. banyak atas bantuannya.

      Kak Ichsan:
      Sampai saat ini, saya belum pernah menemukan web yang memublikasikan NRG. Tapi, ada web yang memublikasikan mengenai SK TPP yang datanya memuat antara lain NRG.
      Saya coba cek dengan memasukkan NUPTK Mas Riyadi, data SK TPP tidak ditemukan.
      Mas Riyadi dapat mencoba mengecek sewaktu-waktu. Silakan baca petunjuknya di sini

  18. kami penerima tunjangan non sertifikat, tapi sampai saat ini kami belum menerima yang 3 bulan terakhir 2011 bgmn ini

  19. khususx wajo kapan yach….!!!!!

  20. khusunya daerah mamuju SUlbar

  21. apa ada info tentang sk penerima tunjangan profesi untuk dikdas dan depag …kalau ada tlg kirim …thank

    Kak Ichsan:
    Maaf, tidak punya info yang dimaksud

  22. yg pasaman barat mna??

    • Bagaimana dengan tunjangan fungsional dan tunjangan khusus yang sudah beredar di Internet, tunjangan khusus itu untuk apa, karena saya lihat semua provinsi dengan jumlah pesertanya masing-masing

  23. kak ikhsan , tolong bantuannya kak ikhsan untuk mendaftarkan kartu hape saya supaya saya bisa mengecek nomor NUPTK melalui hape nomornya, 081322206370 tolong ya kak ,cara untuk mengecek NUPTK Melalui hape Nuptk#tarmudin#garut#13-04-1989 tolong didaftarka ya kak aku mohon pada kak ikhsan

  24. kak ikhsan nama saya tarmudin dari SDN Cikarang III, Tolong cek nama tarmudin dan S.Sobana apakah sudah masuk ke daftar tunjangan khusus apakah belum tolong bantuannya kak aku mohon , kalau bisa tampilkan web browsernya untuk mengecek data penerima tunjangan khusus , kalau sudah ada informasinya tolong kirimkan ke nomor telpon saya : 081322206370 atau ke email saya : tarmudpoernama@yahoo.com
    trima kasih sebelumnya

  25. kak ikhsan nama saya tarmudin dari SDN Cikarang III, Tolong cek nama tarmudin dan S.Sobana apakah sudah masuk ke daftar tunjangan khusus apakah belum tolong bantuannya kak aku mohon , kalau bisa tampilkan web browsernya untuk mengecek data penerima tunjangan khusus , kalau sudah ada informasinya tolong kirimkan ke nomor telpon saya : 081322206370 atau ke email saya : tarmud@yahoo.com
    trima kasih sebelumnya

  26. Mohon informasi tentang pengumuman sertifikasi guru 2011 untuk Provinsi NTT, informasi yang kami dapat setelah PLPG adalah bulan Januari 2012, tetapi sampai dengan saat ini info tersebut tak kunjung datang, tolong dong…..

    Kak Ichsan:
    Coba kontak ke rayon karena pengumuman dikeluarkan oleh Rayon.

  27. tolong daftar penerima tunjangan profesi 2011 untuk kab. buol. terima kasih.

  28. untuk sulawesi tenggara kok tidak ada

  29. kabupaten gresik mana yaa?

  30. sampek hari ini tanggal 10 januari 2012 sejumlah 50 guru dikapuaten bangkalan belum menerima tunjangan sertifikasi tahun 2011. ( lulus sertifikasi 2010)

  31. bisa daftar untuk kota surabaya tahun 2011

  32. tolong dikasih sk dirjen untuk kuota sertifikasi 2010 kab. karanganyar jawa tengah,,,,,,,

    Kak Ichsan:
    Maaf, Mbak Susi, SK yang dimaksud saya tidak punya.

  33. sy pserta serfksi kuota 2010 dan sdh lulus, samp hr ini 16 des 2011 tunjgn profesi pndidik sy blm cair,bgmn ?

  34. ass. adakah data penerima sertifikasi 2011 untuk kabupaten Tolitoli, mohon infonya. oh yah ! itu terletak di prof. sulawesi tengah. thaks infonya.

    Kak Ichsan:
    Coba cek secara online dengan petunjuk di sini

  35. Tolong dimuat daftar nama hasil ujian plpg tahun 2011 rayon 126 unhalu,, trims.

    Kak Ichsan:
    maaf, belum mendapatkan data (alamat akses Rayon 126 belum tahu).

  36. Kapan sk dirjen luwu timur keluar yg lulus thn 2010

  37. kapan SK Dirjen keluar unk sertifikasi guru 2011

  38. yang jawa tengah mana??????????

  39. yang jawa tengah mana…..???????????????????

  40. tolong kirimkan daftar penerima sertifikasi guru 2011 asal kabupaten takalar , provinsi sulawesi selatan

  41. kabupaten dompu kok gak ada y

  42. Info Untuk Wilayah Gresik Jawa Timur Kok Tidak Ada…..!!!!!

  43. @Umar Bakri
    Hal-hal yang dapat dipergunakan untuk mendongkrak JTM adalah membentuk tim teaching (berdasarkan mata pelajaran yang serumpun) maupun dengan mengemban tugas tambahan spt Kepsek dihitung 18 JTM, Wakil kepsek; pustakawan; laboran dll dihitung 12 JTM sedangkan tugas tambahan wali kelas = 6 JTM.
    Mudah2an bisa membantu.

    @Oktik Malihah
    Rata2 untuk kuota 2010 yang sertifikasi dari madrasah belum ada dana yang cair karena belum memiliki NRG.

  44. Tolong,Daftar SK Inpassing kabupaten sukabumi, diinformasikan … ! Makasih …

    Kak Ichsan:
    Coba cek di sini

    • Trimakasih tanggapannya, tp sampe sekarang nama Kabupaten Sukabumi tidak tercantum, yg ada hanya Kota Sukabumi saja. Makasih … !

  45. Mewakili teman2 guru SMP se kab.Wajo :Kami sudah mendapat SK Sertifikasi………. tapi terkendala jam mengajar yang diampu, bukannya tidak mau mencari jam disekolah lain, tapi memang tidak ada lagi jam yang tersisa, mengingat alokasi jam pelajaran dikurikulum memang sedikit 2 jam pelajaran perminggu(Biologi,fisika,,Pkn,Agama,Olah Raga,TIK,geo,eko,sejarah,)…kapan kami bisa memenuhi jam yang di ampu?Bolehkah kami disertifikasi ulang saja untuk mata pelajaran lain yang banyak jamnya..???

    Kak Ichsan:
    Coba sampaikan permasalahan ini di menu “Forum” KSG

  46. Mohon info. pencairan sertifikasi 2011 wliayah jabar
    makasih

  47. SULAWESI SELATAN KAB. LUWU MANA?????????????????????/ TOLONG INFONYA

  48. infonya sangat bermanfaat pak.
    skedar sharing: bagi yang membutuhkan PTK GRATIS silakan lihat di sini: http://kabar-pendidikan.blogspot.com/search/label/PTK

  49. As. Bagaimana pencairan tunjangan profesi guru smk di kabupaten brebes untuk penerima sertifikat pendidik tahun 2010, yang SMA untuk penerima sertifikat pendidik tahun 2010 kok sudah cair semua? Apakah punya kabar untuk SMK? Terima kasih

    Kak Ichsan:
    Yah . . . . saya ikut mendoakan smg segera cair, dan semoga dapat undangan bila syukuran …?

  50. Pencairan Tnjangan Profesi Guru (kementerian Agama) di pekalongan dan jawa tengah yg lulus tahun 2010 ditolak oleh KPPN dengan alasan PMK No. 164/PMK.05/2010. PAdahal di Sk Dirjen Pendis menyebut pencairan mengacu pd KMA No. 73 tahun 2011.

  51. Ass. wr wb.
    Untuk Kabupaten Bogor ada ga? Tq

  52. Lampiran SK.Dirjen tentang penerima Tunjangan profesi bagi guru madrasah Untuk Kota Banjar jawa barat ada belum yach ? tlg kirimkan

  53. kak…saya ma tanya….mengapa CPNS tunjangan sertifikasi tidak bisa dicairkan?lalu bagaimana nasib guru CPNS yang lu2s sertifikasi?mohon penjelsannya ya kak…..

  54. asm. kak.daftar penerima untuk kabupaten bekasi belum ada y?
    ma ksh
    wassalam

  55. tolong kirimi saya daftar penerima tunjangan profesi kuota 2010 untuk madrasah di kabupaten kebumen, jawa tengah,
    terimakasih..

    Kak Ichsan:
    Maaf, data yang dimaksud tidak punya.

    • tapi sudah ada belum ?

  56. maaf sebelumnya pak Ichsan, adakah Lampiran SK Dirjen Pendis untuk sertifikasi guru 2011 wilayah Jateng, khususnya Salatiga. Saya sudah berusaha browsing, adanya wilayah-wilayah selain jateng. Permasalahannya adalah ada pihak-pihak yang mulai mempersulit kami untuk mendapatkan SK tersebut, dengan meminta sejumlah uang, padahal di wilayah lain terbuka untuk diakses. Terimakasihh

    Kak Ichsan:
    Kalau yang dimaksud peserta sertifikasi 2011 PAI, silakan lihat/unduh di sini

  57. mohon dikirimkan NRG sertifikasi guru Kementerian Agama kabupaten grobogan kuota tahun 2010

    Kak Ichsan:
    Mf, untuk data NRG belum punya.

  58. …gaji tunjangan profesi guru sul sel khususx kab.wajo baru 5 bulan yg cair yg 1 bulan blm cair smpe skarang priode januari-juni 2011.knp bisa bgtu pak ?

  59. untuk kab gresik dipost.karena tpp saya belum cair sampai sekarang

  60. mohon dikirmkan SK Dirjen No.Dj/227/A/2010 tentang Guru sertifikasi Ra/Madrasah Non PNS

  61. mohon dikirimkan SK Dirjen No.Dj.I/227/A/2010 tentang guru RA & Madrasah lulus sertifikasi

  62. Mohon dikirmkan SK dan NRG Sertifikasi Guru Madrasah Kab. Bantaeng kuota 2007-2008

  63. mohon dikirimkan NRG Sertifikasi guru Kementerian Agama KAb. BAntaeng mulai tahun 2007 s/d 2010.

  64. penerima tunjangan profesi kab tuban kapan dicairkan

  65. daftar penerima sertifikasi guru 2011 nganjuk untuk wilayah kertosono kususnya sdn nglawak 1 koq gk ada ya

  66. Tolong muat data sertifikasi dan data infassing kabupaten Sukabumi Jawa Barat….trims sebelumnya.

    Kak Ichsan:
    Untuk SK Inpassing, coba cek di sini

  67. saya sudah mengajukan untuk mendapatkan tunjangan fungisional kok sampai sekarang belum dapat. saya sdh dua kali mengajukan bagaimana ya pak/ibu apakah saya akan dapat mohon bantuannya

    Kak Ichsan:
    Coba konsultasi di sini

  68. kok wilayah banten mah belum kapan pak…?

    Kak Ichsan:
    Saya usahakan cari, semoga segera ada hasil.

  69. Kab. Wajo kapan diposting Pak

  70. iy, bagu yang sudah lulus sertifikasi tp belum ada daftarnya kenapa? lalu bagaimana?

  71. Assamu’alaikum, kak
    Sk inpassing saya sampai saat ini belum keluar.
    Saya sudah mengirim berkas sampai dua kali ini kok belum ada.
    Mohon muat daftar sk inpassing Kab Gresik

    Kak Ichsan:
    Ada posting dengan dokumen yang bisa diunduh tentang data penerima inpassing prov. Jatim, coba lihat di sini

  72. untuk yang sudah lulus sertifikasi tahun 2010 kok ada yang belum masuk daftar?? bagaimana itu?? mohon bantuannya… terimakasih…

  73. untuk yang sudah lulus sertifikasi 2010 kok ada yang belum masuk di daftar?? itu bagaimana?? tolong bantuannya… trims…

  74. untuk yg sdh lu2s 2010 kq ada yg belum d masuk d dftr penerima sertifikasi.bgmn??tq

  75. Setelah saya download link untuk Kab. Sidrap,,, tapi setelah saya buka ternyata isinya lain melainkan Jawa Tengah. Minta tolong perbaikannya.Terima kasih…

  76. thx u very much………………..

  77. mana daftar untuk guru non pns nya , itu semua untuk pns minta dong daftar nya

  78. Tolong di muat jg Daftar Penerima Tunjangan Profesi untuk Propinsi Sulawesi Selatan Kab. Sidrap…Terima kasih

  79. mengucapkan selamat bagi kab / kota yang sudah termuat linknya

  80. Terimakasih disampaikan, paling tidak hal ini amat bermanfaat bagi para pendidik, untuk itu teruslah berkarya dan meng update dengan hal-hal terbaru dan berfungsi guna, semoga segala karya dptnya dicatat sebagai tambahan amal ibadah, amin
    NB : Untuk Info PLPG tahap 3 Rayon 142 dptnya diinformasikan!

  81. Akhi…. untuk kab blitar n kab malang kok gak ada link-nya, mohon di usahakan. terimakasih…….

  82. [...] http://tunas63.wordpress.com/2011/07/03/daftar-penerima-tunjangan-profesi-2011/ [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.012 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: