Silabus/RPP/Tematik SD Kl 1, 2, 3


Inilah kumpulan lengkap Silabus, RPP, dan Jaringan Tema/Indikator yang disusun berdasarkan tema-tema dan juga dilengkapi KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal).

Silakan pilih dokumen yang diperlukan untuk diunduh.

  1. KKM Silabus Lengkap Kl-1-2-3
  2. RPP Tematik Kl 1 Smt 1-2
  3. RPP Tematik Kl 2 Smt 1-2
  4. RPP Tematik Kl 3 Smt1-2
  • Pendahuluan-Konsep Dasar Pembelaran Terpadu

Jaringan Tema, Silabus, dan RPP Kelas 1

  • JarTema-slbus-rpp-Alat Komunikasi-1
  • JarTema-slbus-rpp-Alat Transportasi-1
  • JarTema-slbus-rpp-Aku dan Klgku-1
  • JarTema-slbus-rpp-Lingk Rumahku-1
  • JarTema-slbus-rpp-Kbersih Kesehtn Keamnan-1
  • JarTema-slbus-rpp-Tempt-Umum-1

Jaringan Tema, Silabus, dan RPP Kelas 2

  • JarTema-slbus-rpp-Hidup Hemat-2
  • JarTema-slbus-rpp-Saling Menghrmti-2
  • JarTema-slbus-rpp-Lingkungan-2
  • JarTema-slbus-rpp-Hak-Kewajbn-2
  • JJarTema-slbus-rpp-Tempat Umum-2
  • JarTema-slbus-rpp-Keperluan Manusia-2

Jaringan Tema, Silabus, dan RPP Kelas 3

  • JarTema-slbus-rpp-Norma Masy-3
  • JarTema-slbus-rpp-Persatuan Kesatuan-3
  • JarTema-slbus-rpp-Makhluk Hidup-3
  • JarTema-slbus-rpp-Rumahku-3
  • JarTema-slbus-rpp-KerjaSama-3
  • JarTema-slbus-rpp-Lingk Desa dan Kecamatan-3

 

Bila berminat memiliki dokumen di atas, silakan unduh di sini

 

 

About these ads

58 Tanggapan

  1. a

  2. mksh rpp & silabusny.Tuhan memberkati

  3. Ass..
    Mas tlg bntu sya mas.. Sya butuh silabus dan rpp SD kls 1.. Mhon d kirim k email sja y mas. Ni email sya, desimafitri@ymail.com
    thankz bgt ats bntuannya mas..

    Kak Ichsan:
    Mbak Desi silakan unduh, gratis kok. Tinggal klik dokumen yang diperlukan.

  4. mas tolong donk kirimin sillabus, jejaring dan rpp tematik kelas 2,smstr 1-2..tolong secepatnya ya..trimaksih

  5. terimakasih sdh diijinkan download…….
    sngat mmbntu tugas sy,,,

    sukses buat anda……..

  6. Izin download ya…sangat bermanfaat…. ^_^

  7. MAS, Tlong kirimkan file kisi-kisi Tematik SD kelas II semester II

    Kak Ichsan:
    Maaf, tidak punya dokumennya.

  8. mas ichsan..tlg silabus n rpp semester 2 nya donk…mksi y mas sebelumnya…

  9. Wah, maksih artikelnya. Sangat bermanfaat…

  10. Saya ngajar di kelas 6. Mohon infokan alat peraga yang tepat untuk pelajaran mtk ttg pohon paktor

  11. MAS TOLONG TERBITKAN RPP DAN SILABUS UNTUK SD DI OKU SELATAN

  12. RPP dan Silabus tematik yang kelas 3 semester 2 nya mana??? koq ga ada??

  13. Ass wrb saya sudah mengikuti plpg dari mapenda cimahi angkatan ke 12 di uin tapi sampai sekarang belum ada kelanjutan apa lulus atau tidak

  14. assalammualikum ….
    mas tolong dong saya di buatkan jaringan tema sub tema menjadi kegiatan untuk tema pekerjaan dan rekreasi….
    mohon bantuannya mas…
    ini untuk tugas say
    terima kasih sebelumnya

  15. makasih banyak ya mas ichsan semoga bermanfaat

  16. terimakasih banyak ya mas …….. ichsan………..

    Kak Ichsan:
    Ok, Mas Nur semoga bermanfaat. Salam persaudaraan dan semangat selalu.

  17. kak Icsah……….. Ni gimana cra mendouland File ni Tolong kah? nd makasi bngat…………

    Kak Ichsan:
    > Klik judul file yang akan diunduh.
    > klik “download”
    > Tulis kode yang ada pada kotak.
    > Klik download

  18. rpp dan silabus nya tolong kalau mendownload lewat dari 4 shared aja,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  19. minta rpp jaringan tema , silabus yang serti semester 1 tapi untuk semester 2

  20. Mas Ichsan, maksud saya RPP dan Promes/prota untuk kelas VI SD. Maaf

  21. Mas Ichsan yang terhormat, tolong juga RPP untuk kelas SD. Juga mohon berkenan memuat program semester dan protanya. Terima kasih. Jazakumullah !

    Kak Ichsan:
    Akan saya upayakan, semoga segeera berhasil.

  22. tampaknya blok anda bagus. saya tawarkan berbagai artikel pendidikan. anda hanya perlu mengkopy link-nya dantempelkan di blog anda. agar dapat di download semua orang. anda bisa mengambil semua link/mendownload langsung. silahkan cek ling ini:

    http://www.4shared.com/account/dir/riPdKx93/_online.html?rnd=81

    semoga bermanfaat. wsslm.

    Kak Ichsan:
    Alhamdulillah, terimakasih untuk perhatian atas blog tunas63. Taytan di atas sudah saya cek dan ilmu sangat bermanfaat dan sebagian sudah ada posting pada tunas63.
    Matur suwun. Salam Persaudaraan.

  23. tolong di muat RPP Agama Untuk Tingkat SD/MIN

  24. ASS. tolong donk kirim Program, Silabus dan Rpp dan jaring-jaringnya kelas 2 SD yang terbaru yang lengkap. atau 2010. please aqningin bantu mengerjakan tugas ibuq…

  25. Jossss pak….

  26. Makasih pak ,semoga amal baik bapak mendapat balasan dari Nya

  27. mantab blognya. salam kenal dari http://budiharso.wordpress.com

  28. makasih banyak ya mas…………..! mudah-mudahan allah akan membalas kebaikannya

    Kak Ichsan:
    Amiin. Ok, Mas Yon semoga bermanfaat.

  29. semoga Allah membalas apa yang telah mas berikan untuk orang lain….makash atas silabus dan rppnya.

  30. tolong minta datng…

  31. i don’t understand about this. would u tell me please

  32. makasih ya mas anda telah banyak membantu semoga Allah membalas kebaikan mas, rpp temati kls 4 s/d 6 ada mas

    Kak Ichsan:
    Tematik kan khusus untuk kelas rendah?

  33. mas ada gak jaringan + silabus + rpp tematik smtr 2, kalo ada makasi

  34. saluut buat anda,thanks…..

  35. mas tolong, jaring silabus tematik kelas 1, 2, 3 smtr 2 ya mas, suwun

  36. Trimakasih atas jaringan tema, silabus dan RPP kelas 1-3 semester 1. Tapi tolong donk mas kirimkan RPP kelas 2 semester 2 dengan tema hewan, tumbuhan, dokumen keluarga, rekreasi, negara, gejala alam. Begitu juga dengan kelas 1 dan 3. Terima kasih….

  37. tolong donk mas silabus, rpp, dan jaring-jaring tematik kelas 1-3 sd

  38. Kak, mau tanya. Apa kakak punya RPP yang menggunakan peraturan sekarang?
    YAng ada Eksplorasi, Elaborasi dan konfirmasi???

    Kak Ichsan:
    Maaf, belum ada.

  39. […] fatria on Silabus/RPP/Tematik SD Kl 1, 2… […]

  40. Kak,mksih y tas smuanya.
    tp maaf, ko jaring tema untuk kelas 1-3 semester 2 ko blm ada y. mohon bntuanny..mksihh

  41. UNTUK SILABUS PENJASKES KQ BELUM ADA YA PAK

    Kak Ichsan:
    Sudah ada dalam posting lengkap untuk SD kl 1 s.d. 6, silakan klik di sini

  42. Kah Ichsan saya butuh silabus,rpp, jaringan tema tematik kelas 2 semester 2 yang lengkap kalau ada bisa hubungi saya di nomor 085221533323 terima kasih sebelumnya

  43. sebenarnya tematik adalah mempermudah kita dalam mengajar, hanya informasi tentang apa itu tematik belum saya temukan disini. tolong kalau ada hubungi saya febby di 081334455721,klo ada yg cri materi tematik cd lengkap 1-3 silahkan hubungi no. diatas dijamin gak perlu repot ngurusi admin kelas dijamin beres dan tuntas gak perlu dikejar dan ditagih ama kepsek!

  44. Tolong mas rpp,silabus,kkm,untuk kelas IV sm.1/2 mata pelajaran bahasa indonesia,ipa,ips,pkn,matematika

  45. trimaksih banyak. untuk pembelajaran tematik apakah dibagi per semester????/ atau yang ada di web ini sudah termasuk pembelajaran tematik sem 1 dan 2 ????? kalau iya. mengapa ada tulisan 3a di file yg saya download :)

  46. kalau boleh rppnya jangan hanya kulitnya saja tapi ngngak ada isi filenya

  47. Thanks karena sdh sangat membantu saya. Saya juga perlu silabus dan rpp bahasa jawa 1-6 dan silabus rpp mapel 4-6. apakah bisa dikirim ke email saya? terima kasih..

  48. makasih banyak….karena adanya ini tugas saya selesai
    chayoo semangad!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  49. Mohon dipermudah untuk mendownload file yang terbaru, melalui layanan yaa..!!!

  50. terima ksih atas rpp dan silabusnya, kalau ada yg smt 2nya

  51. sangat bermanfaat mas…kalau bisa tolong dikirim juga silabus/rpp/tematik tk….makasih.

  52. Makasi kalau sdh ada Silabus dan RPP kelas 1 – 3.boleh kah dimuat juga untuk kelas 4- 6?

    Kak Ichsan:
    Oke, Bu, akan saya usahakan.

  53. Selain silabus dan RPP kelas 1-3, ada gak kisi-kisi soal dari kelas 1-6 mata pelajaran yang pokok? Trims

  54. Makasih…….

  55. Makasih Klo KKM dan RPP tematik Kelas 1 – 3 dah tak donwload bapak makasih CUMA YANG BELU RPP BASA JAWA KELAS 1 S/D KELAS 6 Bapak makasih

  56. Pak mohon diterbitkan RPP untuk Muatan Lokal Basa Jawa Tingkat Sekolah Dasar ( SD ) Kelas 1 – kelas 6 kalau bisa kirim ke Email saya ( Surat.tejo@gmail.com ) sebelum dan sesudahnya Terima kasih Pak Ichsan

  57. Mas Tolong Kalau Ada yang usah dalam CD dalam bentuk Word kalau ada hubungi saya ke 085267852888

    Kak Ichsan:
    Akan saya usahakan, Mas.

    • mas ichsan……..jika ada kumpulan silabus jartop rpp tematik kelas 3sd semester 2 dan kelas 4 dalam bentuk cd tolong konfirm ke saya di no.08561487948 atau 97405263….karena saya lagi butuh secepatnya ..thx ya mas….

      Kak Ichsan:
      File hanya ada sebagaimana dalam posting, silakan diunduh saja. Terimakasih.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.039 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: