Kalender Pendidikan 2010/2011 Jatim


Berdasarkan  Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Nomor 420/2754/103.02/2010, Tanggal 3 Mei 2010 tentang Hari Sekolah dan Hari Libur bagi Sekolah/ Madrasah di Provinsi Jawa Timur Tahun Pelajaran 2010/ 2011 adalah sebagai berikut:

  1. Hari masuk awal tahun pelajaran: Senin, 12 Juli 2010
  2. Hari efektif sekolah semester 1: 106 hari
  3. Hari efektif sekolah semester 2: 138 hari
  4. Hari belajar efektif fakultatif: 19 hari
  5. Libur Semester 1: 27-31 Desember 2010
  6. Libur Semester 2: 20-30 Juni 2011

Libur Hari Besar:

  1. 10 Juli 2010             : Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW
  2. 17 Agustus 2010     : Proklamasi Kemerdekaan RI
  3. 10-11 Sept. 2010     : Hari Raya Idul Fitri 1427 H
  4. 17 Nop. 2010            : Hari Raya Idhul Adha 1430 H
  5. 7 Des. 2010               : Tahun Baru Hijriah 1431 H
  6. 25 Des. 2010             : Hari Raya Natal : Wafat Isa Almasih
  7. 1 Januari 2011        : Tahun Baru Masehi
  8. 3 Februari 2011      : Tahun Baru Imlek 2561
  9. 16 Pebruari 2011    : Maulid Nabi Muhammad SAW
  10. 5 Maret 2011            : Hari Raya Nyepi
  11. 22 April 2011           : Wafat Isa al Masih
  12. 17 Mei 2011              : Hari Raya Waisak
  13. 2 Juni 2011               : Kenaikan Isa al-Masih

Unduh SKB Hari Libur dan Cuti Bersama 2010

Silakan klik gambar untuk mengunduh file Kalender Pendidikan 2010/2011!

Posting terkait:

SKB Hari Libur dan Cuti Bersama 2011

Hari-hari Efektif Semester I Th. Pelajaran 2010/2011 (Pedoman Menyusun Promes)

About these ads

28 Tanggapan

  1. maksih pak brow

  2. ijin copas gan….matur thanksyou!

  3. oke banget nih dengan ini sangat membantu sekali thankz yah… ^,<

  4. ikutan unduh kalender pendidikannya nih.
    makasiiiih :)

  5. saya unduh kalendernya yah, terimakasih banget sangat membantu sekali nieh

  6. baguss isinya

  7. selamat jumpa. saya berasal dari pontianak dan berstatus sebgai guru honorer di smpn. saya mau minta tolong, kalau ada tolong kirim kalender pendidikan tahun 1992 sampai tahun 2004. makasih.

  8. [...] Di Tunas 63 [...]

  9. Ass, Mas Ichsan slamet pagi ( Ini bukan kalender )
    Mas Ichsan mungkin tahu kapan cairnya dana sertifikasi guru 2010 kab. semarang? karena DPRD kab semarang sudah setuju untuk dicairkan. untuk kota semarang, pati sudah cair beberapa minggu yg lalu. Saya mohon untuk diknas kab semarang untuk segera mencairkan jangan sampai bila ada yang bermasalah ( 1 / 2 orang ) kemudian semua kena getahnya. janji hari dilewati minggu dilewati eee bulan juga terlewati.
    Wass. Suwun atas jawaban mas Ichsan.

    Kak Ichsan:
    Mulai 2010 pencairan TPG bagi PNS lewat Bupati/Walikota, harapan pemerintah dengan sistem ini berjalan lancar. Di beberapa daerah memang sudah cair, ini tergantung kebijakan daerah, seperti yang Mas Budi ungkapkan. Semoga harapan Mas Budi dan teman segera terwujud.

  10. makasih informasinya

  11. Trims semoga dengan adaya kalender pendidikan ini banyak memberi manfaat.amin.

  12. Yang benar mana, di kalendernya libur Januari, di hitungan efektif desember. SK salah kok ditanda tangani

    Kak Ichsan:
    Maksudnya, gimana, libur semester kan akhir Desember.

  13. Yang benar man untuk libur semesternya Kalender libur Januari, sedang pada hitungan efektif Desember. SK salah kok ditanda tangani !!!! he….he….

  14. NUPTK Aceh Kab. Simeulue juli 2010

  15. brother let’me copy your list abaut education calender.
    i wish god blessing you and your family, for ever. amin

  16. bagus dach. trim

  17. terimakasih atas bantuan mas ichsan, saya sudah mengunduh kalender pendidikannya. Allah swt yang mbalas ya

    Kak Ichsan:
    Amiin. Semoga membantu Ibu dan teman-teman.

  18. kalender pendidikan yang perbulannya?

  19. Terima kasih pak kalender pendidikannya sangat bermanfaat untuk kami.

    Kak Ichsan:
    Ya, Bu, sama-sama. Mudah-mudahan membantu dalam tugas.

  20. Syukron ya sobat aku bisa ambil kalender pendidikan yang memang saya perlukan, semoga bermanfaat

    Kak Ichsan:
    Alhamdulillah, semoga kita dirahmati Allah SWT.

  21. Mohon untuk dikirimi kalender pendidikan 2010-2011 prop.Jawa Tengah.Maturnuwun

  22. Terima kasih banyak atas kalender pendidikannya.

    Kak Ichsan:
    Sama-sama, semoga bermanfaat.

  23. Terimakasih pak, izin sedot filenya. Kalau bpk punya copy SK sekalian lampirannya boleh dong di share lagi disini biar lebih lengkap. Suwun pak Nggeh

    Kak Ichsan:
    Oke, Pak, saat ini baru memiliki lampiran berupa kalender. Bila mendapatkan, akan segera saya posting.

  24. Asslamu’alaikum,
    Pak Ikhsan saya mohon maaf dan mudah-mudahan dihalalkan dimana saya dah mendapatkan kalender pendidikan 2010-2011. Saya dari SDIT REJIS ( Riyadh El Jannah Islamic School), terimakasih, Asslamu’alaikum wr.wb

    Kak Ichsan:
    Waalaikum salam wr. wb.
    Alhamdulillah, monggo diunduh semoga bermanfaat. Dan, semoga komunikasi ini dirahmati Allah SWT. Amiin.

  25. Makasih Kak Ichsan Kalender Pendidikan nya

    Kak Ichsan:
    Oke, Mas Tri semoga bermanfaat. Terimakasih.

  26. Matur Nuwun Pak, Mohon Ijin Tuk mengunduh.

    Kak Ichsan:
    Oke, Mas Ali senang dapat berkomunikasi. Semoga kalender bermanfaat. Terimakasih

  27. Terima kasih , saya menunduh kalender pendidikan jatim 2010/2011. Sangat bermanfaat untuk persiapan tapel 2010/2011

  28. Alhamdulillah, Terima kasih tuk file kalender Pendidikannya.

    Kak Ichsan:
    Oke, Pak semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.019 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: