Foto-foto Baden Powell, Bapak Pramuka Dunia


Foto-foto Baden Powell dengan berbagai pose dan juga dalam situasi yang berbeda ini dapat memberi gambaran tentang pribadi seorang tokoh besar dalam dunia pandu.

Baden-powell

Baden_narrowweb__300x353,0     bptua bp-018

bp-002  bp-011  Baden-powell  bp-016

bp

B Powell

bp

Tulisan terkait:

UU 12/2010 ttg Gerakan Pramuka

AD Gerakan Pramuka 2009

Lagu Himne Pramuka Not Balok

Kumpulan Lagu Pramuka MP3

Kumpulan Logo Jamnas

Model Menara Perkemahan

Model Jembatan Pramuka

Model Pakaian Seragam Pramuka

Logo Satuan Karya Pramuka

About these ads

78 Tanggapan

  1. mana fotonya katanya ada pembohong

  2. salam pramuka

    saya dari pramuka Ir.H Djuanda Tarakan kalimantan timur….saya bangga sekali ikut pramuka Ir.H Djuanda gudep 152-151….karena dimna jiwa korsa kmi semua ada d hati kmi….dan sayabangga juga telah mndapatkan penegak bantara..dmna dgn mndapatkannya dgn penuh tantangan…..saya senang sekli…

  3. salam pramuka indonesia ,,,

  4. salam pramuka agar pramuka maju bagi siaga,penggalang,penegak tingkatkan terus pengetahuan !

  5. Salam Pramuka, baden powell mengatakan Rovering to Success.
    Maka pesan untuk Para penerus bangsa jgn ragu berkarya di Pramuka.
    NTA. 0901.27.0007

  6. SALAM PRAMUKA …. !!!!

    hey guys ,, kenalin donk nama ku aulia diniyati aku mengikuti pramuka di MTsN STABAT ,, gudep 181415 – 181416
    aku , bangga bisa mengikuti pramuka di mtsn , karna pramuka di sna sangat menantang , sehingga membuat kita menjadi seorang yang berani , , berjiwa besar ,, bertanggung jawab , setia ,, rela berkoban ,, setia ,, iklas ,, suka menolong ,, dan membuat kita menjadi lebih dkat lAGI dengan ALLAH SWTdan membuat kita lebih dkat lagi dengan alam dan mengenal semua yang ada pada lingkungan kita
    pramuka itu dpat menambah pergaulan kita dengan orang yang awal nya belum pernah kita kenal ….
    dengan pramuka lah , aku menjadi orang yang eksis / terkenal
    pramuka lah yang membawa aku menuju ke kehidupan yang sebenarnya ,., menjadi hidup yang lebih baik , dan menjadi hidup yang lebih bermakna

    buat kawan-kawan ku yang di sana ayo dong ikut ppramuka …

    SALAM PRAMUKA !!!!!

  7. salam pramuka !!!!!
    aku bangga menjadi anak pramuka dunia karna pramuka telah mengajariku banyak hal , dan telah merubah ku menjadi anak yang berkomitmen yang baik , anak yang pintar , cerdas dan dapat membangun generasi – generasi muda indonesia ,,.
    aku berjanji dengan diri ku sendiri bahwa aku tidak akan berhenti mempelajari ilmu pramuka
    bagi siapapun anda yang tidak mengikuti pramuka .. ayo donk ikut !!
    suatu saat anda akan merasakan hal yang baik dalam pramuka tersebut . pramuka itu menyimpan sejuta ilmu yang sangat berguna bagi seorang manusia yang ingin maju……….!!

    SALAM PRAMUKA ….. !!!!!!

  8. Salam pramuka
    nama saya ni$rina . pangkalan sdn 009 sangatta utara,gugus depan 04-027 dan 04-028. saya banga jdi anak pramuka . Sya pingin jdi anak mandiri .

    • salam…

  9. Q sedih karna di sultan agung sd kls6 gak ada saya dan kwnkwn saya akan demo.Karna pramuka itu menyenangkan asik

  10. salam pramuka…!
    We lOve scout..!?!
    .
    MTs NEGERI BABAKAN…

    • ********* LANJUT **********
      *** SGP*** RABU 31 JULI 2013
      ************************************
      …….. dipotong admin ……..
      BUTUH BOCORAN SGP/HK 2D.3D.4D.SHIO
      KLIK AJA BLOG YANG ADA DI BAWAH

      Kak Ichsan:
      Maaf, karena komentar tidak sesuai dengan misi blog maka perlu saya sensor. Terima kasih.

  11. salam pramuka,,,,
    we love you tudsipa,,,

    adx2 aq prmuka smp n 01 topos tetap semangat ya,,,,!!!
    SEMANGAT

  12. salam pramuka………… smoga kita smua menjadi pemuda pemudi yang berkarakter

  13. salam pramuka,,,,,
    hy all salam pramuka dari TUSIPA pramuka SMPN 01 TOPOS,,,,
    ..walau pun dri plosok desa kmi tetap bngga jadi pramuka indonesia.*^_^*

  14. Salam pramuka saya bangga menjadi anak pramuka…SMP N 2 TANAH MERAH BOVEN DIGOEL

  15. SALAM PRAMUKA..
    .pesan kami dari,GUGUS DEPAN SULTAN SULAIMAN 665-666,MAN TGR
    (JANGAN BILANG TAK BISA SEBELUM MENCOBA)

  16. salam pramuka……aq bangga menjadi prajamuda karana ,pesan dari GUGUS DEPAN SULTAN SULAIMAN 665-6

  17. salam pramuka …….
    kembalikan lagi semangat dahulu kita ..

  18. salam pramuka…………… saya sangat bangga bisa mengenal gerakan pramuka smk negeri 1 kotaagung barat. disana saya mendapat kan keluarga ke duaa saya

    terima kasih semuanya …..

  19. salam pramuka…………
    Ikhlas Bakti Bina Bangsa Berbudi Bawa Laksana

  20. salam pramuka……arti lambang gerakan pramuka apa sih?

    Kak Ichsan:
    Silakan lihat di sini

  21. salam pramuka tuk smua.a

    qhu bngga jadi pramuka smp1 muara jawa krna qhu jdi pratama.a

    • aqhuu gin pratama d’gudep Erlangga 343-344 samarinda,kaltim ..

  22. SallaM praMuka…
    saya baNgga mnjadii anak pramuka SAGASTA d SMKN 3 BEKASI,sya dididik seperti militer.
    saya d pilih menjadi anggota infantri TNI.
    semangat trus tuk pramuka…..

  23. kita harus menjaga pramuka

  24. salam pramuka…!!! sukses tuk gerakan pramuka indonesia tak terasa sdh 50th pramuka di indonesia semoga selalu jaya.

  25. salam pramuka,,,saya dini dri SMA N 1 SERUWAY ACEH TAMIANG,,,,akn brjuang utx bnar2 mnjdi mnusia pramuka,,,

  26. salam pramuka !!!!!!!!!!!! Pramuka di Indonesia harus di pertahan kan apalagi saya mendengar pramuka di sekolah saya (SMPN 3 Garut) akan di bubarkan :( malu atuh di depan ada tulisan GUDEP 050116566-67……. semoga aja nggak bubar yyyaaaaaaaa !!!!!!!

    Kak Ichsan:
    Insyaallah tidak akan terjadi, sebab payung hukum Gerakan Pramuka sekarang berbentuk UU 12/2010 yang sebelumnya berupa Kepres. Justru, kita kan melihat, ke depan Gerakan Pramuka akan menjadi idola generasi muda, semoga!
    Salam, Satu Pramuka untuk Indonesia!

    • aminn..

  27. pas untuk pelajaranku pramuka disuruh nyari biodata Bapak Pramuka
    tapi kagak di print

  28. salam pramuka…
    I LOVE PRAMUKA

    salam

  29. salam pramuka,,,, pertahankan pramuka di indonesia, sebagai pramuka tertinggi,,dan terbanyak di dunia,,,

    • salam pramuka………….. 3kali tepuk pra,,,,,,mu,,,ka ,, tetap jaya pramuka indonesia tetap lah b’satu dan semangat dlam b’pramuka agar pramuka di indonesia smakin dan b’tmbah mju SPIRIT OF SCOUTHING gooooooooooooooooooo wkwkwkwkwkwk by misss wkwkwk nax pramuka sejati

  30. Salam Pramuka! Saya sangat terharu melihat Pak BP (Bi-Pi/Baden Powell) yang perjuangannya sampai sekarang masih ada truzz, nggak ada matinya!!! Salam Pramuka ! WE LOVE TEMANGGUNG SCOUT … AND WORLD SCOUT

  31. salam pramuka!!!!!!
    hi ka2’pnegk yg ad d slrh nusantara,saya farhan dari aceh,jujur saya sangt bangga mnjd nax pramuka krna bnyak pengalamn yg baru saya dapat dr pramuka
    ok salam knal jha tux mua’a ea……

    • salam kenal kembali…………..
      saya anak pramuka dri lampung…. ..

      pangkalan di SMK NEGERI 1 KOTAAGUNG BARAT

  32. Salam Pramuka..!!
    Demie Generasi yang gemilang dimasa mendatang, maka teruslah tanamkan dan amalkan apa isi kandungan yang ada pada kode morang gerakan pramuka yakni “dasadarma”
    Pembina SMP Negeri 3 Dempet Kab. Demak JAYA….

  33. salam
    pramuka
    mari kita bergandeng tangan mengembangkan gerakan pramuka demi masa depan bangsa dan negera kita iINDONESI……

    • salam pramuka

      mari kita kembangkan gerakan pramuka di indonesia karena itu dapat menjdi kan kita sesosok yang baik.

      • demi pramuka kita harus berani berkorban

    • terus maju indonesia 1945

      • bangkit pramuka aku akan slalu ke kukuhanmu

  34. salam pramuka,
    jadi ingat masa lalu…

  35. salam pramuka!!!!semangat pramuka wajib di junjung tinggi demi jaya pramuka indonesia!!!!!!!!!!salam dari pramuka MI TARBIYATUL ATHFAL cakung timur

  36. WOW . . .KEREN YA,BAPAK PANDU KU . . .

    • Wow Keren Banget Pramuka indunesia

  37. SALAM PRAMUKA!!..saya pandu anggota pramuka dari SMA PGRI slawi,kibarkan terus semangat praja muda karana indonesia.dan kembangkan semangat BADEN POWELL….agar pramuka indonesia tetap jaya…

  38. pramuka emang is the best,banyak sekali ilmu di dalam kegiatan pramuka.tapi sayang kadang tidak sedikit orang yang memandang pramuka dengan sebelah mata.lagi cari solusi neh..

  39. salam PRAMUKA kami dari ambalan GAJAH MADA&RATU SHIMA 16531/16532
    pramuka di indonesia slalu menjadi yang terdepan…….

  40. Luar biasaaa Bpk PRAMUKA,perlu di tiru oleh kita semua ,agar anak didik menjadi patriot bangsa yang sejati !

  41. Salam PRAMUKA….utk PEnggalang smUAnya……aWs jgn Lpa.tgl 10 OKtober 2010 da lOmba BASE GAME…d GABUS WETAN…..sya tggu…by…MTs HASANUDIN…?

    • mari kita bergandeng tangan mengembangkan pramuka di indonesia demi masa depan bangsa dan negara kita

    • salam pramuka.

      untuk semuanya baik siAga,pengGlang,penegak ataupun Pandega.

      kembangkan trus ilmu-ilmu yang ada pada pramuka.

  42. Salam pramuka Indonesia!!!Kita harus terus kembangkan semangat bpk Baden Powwel di seluruh dunia!!!

  43. ” salam pramuka ”

    Tetap semangat untuk anak pramuka di smp n 5 pangkal pinang,Bangka Belitung.
    Terimakasih untuk kak Emran yg telah melatih…

  44. SALAM PRAMUKA !!!!!! AYO TIRU KESEMANGATAN BAPAK PRAMUKA B.POWWEL.SEMANGAT BERLATIH BUAT SDN 2 BOJONGLOPANG.

  45. Asslkm,…….Salam Pramuka………kami dari Kwarcab Indramayu,kapan Kegiatan Perkemahan Di adakan lagi?

    Kak Ichsan:
    November akan ada PW Nasional di Aceh.

  46. salam ……Pramuka
    pramuka tetap maju

  47. salam pramuka , pramuka itu sebuah wadah atau tempat pembelajaran menjadi seorang pemimpin yang bermoral karna didalam pramuka terdapat tri satya dan dasa darma yang menjadi pedoman seoreang pemimpin yang baik

  48. ” SALAM PRAMUKA ”

    dariii :

    PANGKALAN : SMKN 12 BANDUNG ,
    AMBALAN : AMBALAN PAKSI SETA PAKSI SUCI .

  49. ” SALAM PRAMUKA ”

    DARI SMKN 12 BANDUNG

    PAKSI SERA DAN PAKSI SUCI

  50. SALAM pramuka……..!

  51. salam pramuka……1

  52. SALAM PRAMUKA…………

    salam kenal…….dari gudep 01-025 & 01=026

  53. greeting scout…………
    salam kenal untuk k2k anggota pramuka se-Nusantara.
    Scouting is never die………….

  54. salam pramuka
    mari kita perjuangkan pramuka d indonesia……!!!!
    SATYAKU KU DARMAKAN
    DARMAKU KU BAKTIKAN

    • salam pramuka…………..
      dengan berjabatan tangan mari kita maju bersama-sama

      salam kenal
      gudep 035-036
      ribaku bahari

      • Salam Pramuka………….
        memang sudah seharusnya qta semua bangga jadi pramuka

  55. assalamu’alikum wr.wb. …., salam Pramuka…… untuk kakak-kakak anggota pramuka diseluruh jagat nusantara salam kenal dari assuteu dari kwarcab subang, saya anggota saka bhayangkara

    • Salam,,,
      aq abul dri kwarcab HST, Kalimantan Selatan. slm aza buat tmn2 yg ada di sna.

    • salam
      salam kenal balik saya anggota saka bhakti husada di makassar, skaligus anggota pramuka UIN makassar.

      Kak Ichsan:
      Salam kenal kembali. Semoga komunikasi ini dirahmati Allah SWT. Kita mendapat petunjuk dalam melangkah berkarya dan berbakti dalam memajukan Gerakan Pramuka.
      Bila diperlukan, dapat klik: lagu pramuka

    • ass. met mlm, ngapen?

  56. MENGAPA FOTO TAMU-TAMU TIDAK DITAMPILKAN DALAM SITUS WEB

    Kak Ichsan berkata:
    Maksudnya foto tamu Baden Powell atau tamu blog? Kalau yang dimaksud tamu blog, foto yang tampil adalah dari setting otomatis layanan domain blog. Biasanya, foto/gambar pemberi komentar yang tampil karena yang bersangkutan memiliki blog.

  57. kakak anggot GP yg ad di seluruh Nusantara..Klu bisa siapa saja yang dapt Foto BP tlong di masukkan.di sini……..by Kwartir ranting Sungai Pinyuh Kabupaten Pontianak Kalimantan Barat

  58. Salam pramuka
    hai cmua k2k pngak yg ad di slruh dnia saya yeni dari siak,perawang sngat bngga menjdi anak pramuka ju2r smnjak saya ikut prmuka saya mulai menydr btpa pntingny kbrsmaan dan kpdlian trhdap sesama. Bagi saya prmka adlah hal yg pnting dalam hdup saya,oy sbntar lg saya akan mngkuti plntikan SAKA BAYANG KARA jdi mhon do’a ya untk smua anak pramuka.
    Salam pramuka.

    Kak Ichsan berkata:
    Selamat untuk Yeni yang dilantik menjadi anggota Saka Bayangkara. Berbakti dan berdarma dalam arti sebenarnya lewat Pramuka akan memperoleh pengalaman yang sangat berarti bagi kehidupan kini dan masa depan.

  59. Salam pramuka……alangkah lebih bagus sekali apabila kakak bisa menampilkan foto-foto pada saat boden powell kecil dan beranjak dewasa.saya tunggu ya……..!

    Kak Ichsan berkata:
    Oke, Kak Arrie. Kita gerilya bersama, ya. Yang duluan dapat, segeri beri kabar. Salam Pramuka!

    • salam pramuka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.030 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: