Jadwal dan Tarif Kereta Api (KA)


Perjalanan menggunakan kereta api memiliki kenyamanan tersendiri. Meskipun kereta api juga pernah mengalami kecelakaan sebagaimana angkutan pada umumnya, peminat angkutan ini tetap besar.

Untuk membantu persiapan sebelum melakukan perjalanan, mengetahui jadwal keberangktan banyak manfaatnya, misalnya masalah waktu. Dengan tahu jadwal, kita dapat menata perbekalan, mengatur perjalanan menuju stasiun, pukul berapa harus berangkat dari rumah, dll.

Berikut jadwal keberangkatan kereta api berikut tarifnya yang langsung saya tautkan ke website PT Kereta Api.

Cara Lihat Jadwal dan Tarif KA:
> masuk website PT KAI
> pilih tanggal
> pilih kota asal
> pilih kota tujuan
> klik cari
Untuk masuk website PT Kereta Api klik teks berikut:

Lihat Jadwal dan Tarif Kereta Api

About these ads

5 Tanggapan

  1. kok hanya itu aja jadwal yang ada? mohon bantuan jadwal keberangkatan ka dari banyuwangiaru ke solojebres makasih atas bantuannya… tolong sms kan ke 087860136276 tuk tanggal 24 juni 2012

  2. Saya pengguna Ka sejak KA BIMA pertama diluncurkan, tetapi management KA semakin tua koq letoy alias tdk ad perkembangannya. Paling paling kl ada Ka yg baru merasa bangga (hibah) tp KA nya kurang pemeliharaannya. Pastinya kl kt punya KA baru setelah 4 thn banyak yg rusak

  3. aduhhhh,,,,,udah di klik kota asal sama kota tujuan,,,,ga ada yg keluar,,,itu2 aja,,,,,situsnya sedang dalam perbaikan yah?

    Kak Ichsan:
    Hasil cek saya juga mengalami hal yang sama, mungkin memang ada gangguan.

  4. maaf yg tampil malah halaman error

    Kak Ichsan:
    Sesuai info pada halamam eror, gangguan pada server. Suatu saat akan normal kembali.

  5. Saya sudah coba, tapi malah ga keluar tarifnya ya. Situsnya emang lg rusak or emang ga pernah bisa?

    Kak Ichsan berkata:
    Saya baru saja mencoba dan ternyata dapat terhubung ke situs PT KA. Mungkin pada saat Mila mengakses ada kendala pada situs atau web brows

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.985 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: