Tanya tentang Data NISN


Adik-adik sedang mencari NISN? Ada cara mudah untuk menelusuri melihat data NISN.

Bila perlu bantuan, untuk memudahkan Kakak menelusuri, harap menyertakan data lengkap:

  • nama lengkap
  • nama sekolah
  • kelas atau alumni tahun
  • nama kab/kota
  • nama provinsi

Petunjuknya, klik tautan berikut:

Telusuri NISN

About these ads

49 Tanggapan

  1. kakak saya mnta tlong dund…
    nama saya Edoward jayadi alumni smpn 1 ciawi kab bogor kec.ciawi
    lulusan 2006/2007..
    bsok saya haruz kumpulin ke skul…
    thankz yua kakak
    ditunggu balasan

    Kak Ichsan:
    Selamat,
    NISN 9933138534 Nama EDOWARD JAYADI

  2. Tolong mohon dengat sangat , saya Ratna Sari siswa SMP Negeri 7 Cimahi lulusan tahun 2008..
    Berhubung kartu NISN saya hilang, saya mencoba mencari d situs jardiknas.org dan google tapi tidak di temukan terus.
    bisa tolong d carikan NISN saya, soalnya penting untuk pendataan Ujian Nasional di SMK..
    Di mohon bantuannya, saya ucapkan Terima Kasih

    Kak Ichsan:
    Selamat, Ratna
    NISN 9940077708 RATNA SARI, cek di sini

  3. pak ,tolong carikan NISN saya. Dari SDN Margomulyo 1 kerek . kabupaten tuban . provinsi jawa timur . angkatan 2008 . terima kasih

    Kak Ichsan:
    9951128693
    Tiara Dimas Hapsari
    Cek di sini

  4. mohon maaf, sekali lagi saya minta maaf karena kata kata kasar saya diatas, kak ichsan.

  5. maaf kasar

  6. kak tolong carikan no nisn sdn wage 2 sidoarjo sekarang juga karena ada tugas GAK PAKE ALASAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Kak Ichsan:
    Selamat Tasya, Kakak berhasil melihat NISN Adik:
    Nama: TASYA ADITYA PRATAMA
    Kelas: V
    NISN: 0003211324
    Untuk cek, di sini

  7. kak, mu nanya dunk. tntng NISN nma “MUHAMMAD KUNTORO HABIBLLAH S” MTsN 1 Kota Bekasi Lulusan tahun 2007. kmrn” nyr g prnh ktmu.

    Kak Ichsan:
    Data alumni yang ada kelihatannya belum mencantumkan sampai dengan tahun 2007, cek di sini

  8. tolong donk carikan NISN saya.
    di sekolah SMP SWASTA PAHLAWAN NASIONAL MEDAN alumni 2007

    tolong ya pak…
    penting !!!

    Kak Ichsan:
    Data pada NISN Dapodik Kota Medan, nama lembaga SMP SWASTA PAHLAWAN NASIONAL MEDAN tidak saya temukan.
    Silakan Gita cek di sini.

  9. kak tolong carikan no nisn saya waktu di mts baitul arqom
    saya butuh banget buat persyaratan pemutakhiran data di smk saya kak…
    nama saya linda lestari

    Kak Ichsan:
    Tolong dilengkapi alamat kab/kota dan prov.

  10. pak saya lulusan smpn 3 margahayu kab.bandung.
    tahun 2007/2008.
    bisa minta nomber NISN nya ??
    saya sangat memerlukan NISN tersebut
    mohon bantuannya.trima kasih.

    Kak Ichsan:
    (1) Laman dapodik NISN SMPN 3 Margahayu berhasil Kakak lihat, namun nama Adik belum saya temukan, cek di sini.
    (2) hubungi operator NISN pada hari kerja (Senin s.d. Jumat) setiap pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB: Telp : 021-57905777 | 021-57905184 | 021-57904069

  11. kak saya gak bisa lhat NISN saya
    nama saya Hannah skul d SMPN17 palembang
    tolong di cariin……..

    Kak Ichsan:
    Nama HANNAH Kelas 9 NISN 9961916047. Untuk keyakinan, Adik dapat cek di sini.

  12. kak, saya ingin meminta tolong , gini saya sudah mencari tau tentang NISN q tapi belum ada hasil tolong dibantu yach…
    Nama : Saharia
    Asal Sekolah : SMPN 3 PALU
    Lulusan : 2007 / 2008
    saya sangat membutuhkan , terimakasih..,,.,

    Kak Ichsan:
    (1) Entri data alumni sebelum 2010 belum ada, silakan cek ke Laman NISN Dapodik SMPN 3 Palu.
    (2) Coba kontak online atau telepon (pada jam kerja), masuk di sini.

  13. asw…
    pak tol dibantu NISN untuk data siswa
    atas nama
    ELMA ERTIAN RINALDI
    asal SDN 2 Tarjun kab kota baru Kalimantan Selatan
    sekarang sudah bersekolah di SMP N 1 pondok kelapa
    kab Bengkulu Tengah prov Bengkulu
    makasih sebelumnya

    Kak Ichsan:
    (1) situs dapodik SDN 2 Tarjun sudah Kakak temukan, tapi pada data alumni nama adik tidak ada, cek di sini.
    (2) hubungi operator NISN Pusat pada hari kerja (Senin s.d. Jumat) setiap pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB:
    Telp : 021-57905777 | 021-57905184 | 021-57904069

  14. kak mau nanya, saya sudah buka situs NISN tapi datanya belum ketemu, tolongin kak..

    Nama : Maulana M. Azhar Nst.
    Asal sekolah : SDN Pengasinan VII Kota Bekasi
    alumni tahun ajaran 2008/2009
    makasih ya

    Kak Ichsan:
    Semoga ini benar nama adik:
    NISN 9962879752 Nama M. MAULANA AZHAR NASUTION (ejaan nama sesuai pada data dapodik)

  15. Pak kok no. NISN saya tidak ada….
    sudah saya tanyakan tidak ada yang mengetahuinya
    tolong bantu saya cari ya…

    Nama saya Devi Enggeria
    asal sekolah SDN 04 Pontianak Barat, Kalbar
    alumni tahun ajaran 2009/2010

    Kak Ichsan:
    Alhamdulillah, karena identitas Devi jelas lengkap, Kakak berhasil melihatnya (NISN terdiri 10 digit)
    DEVI ENGGERIA NISN 9987790287

    • terima kasih banyak ya pak… :)

  16. kk tlolng.in sya donk cari.in nisn dah trakir x.a nih kaa …
    nama : wilber michele perdana
    kelas : 9.4 smp
    skolah : smpn 6 tambun selatan (BEKASI)
    tahun 2008 kak tolong yah plzzzzzzzz …
    makasih sebelum.a ..

    Kak Ichsan:
    NISN yang dapat dilihat secara online adalah untuk siswa aktif dan alumni mulai 2010.
    (1) Coba hubungi sekolah asal/SD
    (2) Hubungi operator Pusat NISN pada hari kerja (Senin s.d. Jumat) setiap pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB:

  17. PAK..
    NO NISN SAYA NGGAK ADA..
    TOLONG MOHON BANTUAN NYA DONG PAK..
    NAMA SAYA AGUS AMRULLAH
    SAYA SEKOLAH DI MTS NEGERI 2 MODEL PALEMBANG.
    ANGKATAN TAHUN 2008.
    TLONG BANTUAN NYA PAK.

    Kak Ichsan:
    NISN yang dapat dilihat secara online adalah untuk siswa aktif dan alumni mulai 2010.
    Info lebih lanjut,silakan hubungi operator NISN pada hari kerja (Senin s.d. Jumat) setiap pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB:
    Telp : 021-57905777 | 021-57905184 | 021-57904069

  18. pa ko nomer NISN saya ga ad….. saya TRI ALDI SAPUTRA SDN NAGASARI 4 KARAWANG BARAT-jawa barat…tolonng dong pa cariin….klo dah kirim ke email saya ja…

    Kak Ichsan:
    Saat cek SDN Nagasari IV, nama adik tidak saya temuka. Mungkin Kakak kurang cermat melihat, silakan cek langsung di sini.
    Bila perlu, Silakan hubungi operator NISN pada hari kerja (Senin s.d. Jumat) setiap pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB:
    Telp : 021-57905777 | 021-57905184 | 021-57904069

  19. pak tolong donk cariin no nisn aku dong…………………….!!!!!!!
    nama : noermalasari
    kota: jawa barat
    kab: bandung
    sdn jelekong
    tamatan 2006/2007
    scpatnya ya pak…………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Kak Ichsan:
    NISN yang dapat dilihat secara online adalah untuk siswa aktif dan alumni mulai 2010.
    Oleh karena itu, Silakan hubungi operator NISN pada hari kerja (Senin s.d. Jumat) setiap pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB:
    Telp : 021-57905777 | 021-57905184 | 021-57904069

  20. gimana , NISN sy tdk ktemu . pa yg hrus sy lakukan . sy ADITS WULANSARI ,, SMP 28 SURABAYA ,, TAHUN 2007-2008

    Kak Ichsan:
    NISN yang dapat dilihat secara online adalah untuk siswa aktif dan alumni mulai 2010.
    Oleh karena itu, Silakan hubungi operator NISN pada hari kerja (Senin s.d. Jumat) setiap pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB:
    Telp : 021-57905777 | 021-57905184 | 021-57904069

  21. kak.
    tlong cariin nisn saya lah…
    nama : syarifah syafira.
    sekolah : smpn 3 batam jln.kartini 2

    please kak,alumni tahun 2008.
    kak,kalo bisa blasanya dkirim k’fb saya ia.
    ira.cewker@gmail.com
    mkasih kak.

    Kak Ichsan:
    NISN yang dapat dilihat secara online adalah untuk siswa aktif dan alumni mulai 2010.
    Oleh karena itu, Silakan hubungi operator NISN pada hari kerja (Senin s.d. Jumat) setiap pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB:
    Telp : 021-57905777 | 021-57905184 | 021-57904069

  22. kak.
    tlong cariin nisn saya lah…
    nama : syarifah syafira.
    sekolah : smpn 3 batam jln.kartini 2

    please kak

  23. Nama : Fikrul Islam Faruqi
    Asal sekolah: SDN Sejahtera 4
    alamat sekolah : Jln.Sejahtera no.12
    Tahun ajaran 2007/2008 Kota Bandung

    Kak tolong cariin NISN nya ya…please !!
    penting banget soalnya….

    Kak Ichsan:
    NISN yang dapat dilihat secara online adalah untuk siswa aktif dan alumni mulai 2010.
    Oleh karena itu, silakan hubungi operator NISN pada hari kerja (Senin s.d. Jumat) setiap pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB:
    Telp : 021-57905777 | 021-57905184 | 021-57904069

  24. Maaf mas saya mau minta tolong,saya ingin mengetahui NISN saya karena akan diperlukan untuk masuk SMK

    Nama : Riyan Herdiyanto
    Asal Sekolah : SLTPN 7 Cimahi
    Tahun ajaran : 2009-2010
    Alamat sekolah : Jl.Kebon Jeruk

    sebelumnya terima kasih…

    Kak Ichsan:
    Sudah Kak Ichsan cari tapi tidak manemukan.
    Silakan hubungi operator NISN pada hari kerja (Senin s.d. Jumat) setiap pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB:
    Telp : 021-57905777 | 021-57905184 | 021-57904069

  25. kk tolong cari No NISN saya .
    nama : NURYANA
    asal sekolah SD : SDN CIBEUREUM MANDIRI 1 CIMAHI
    tahun ajaran 2006/2007
    asal sekolah SMP : SMPN 47 BANDUNG
    tahun ajaran 2009/2010 jln.budi cilember
    Propinsi :JAWA BARAT
    Kota/Kab. :kota bandung

    Kak Ichsan:
    Data NISn yang online hanya untuk siswa aktif dan ditambah alumni tahun kemarin (2009/2010). Bila segera memerlukan, sialakan hubungi operator NISN pada hari kerja (Senin s.d. Jumat) setiap pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB:
    Telp : 021-57905777 | 021-57905184 | 021-57904069

    • oh gtu ya kak ichsan . . .
      terus cara nya gimana ???

    • kak saya SITI MUTMAINAH mau tanya berapa NISN SMP MUHAMMADIYAH 03 SEMARANG JAWA TENGAH TAHUN 2006/2007

      Kak Ichsan:
      NISN yang dapat dilihat secara online adalah untuk siswa aktif dan alumni mulai 2010.
      Oleh karena itu, Silakan hubungi operator NISN pada hari kerja (Senin s.d. Jumat) setiap pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB:
      Telp : 021-57905777 | 021-57905184 | 021-57904069

  26. pak tolong, beri tahu saya berapa nisn saya. nama saya dina eviana tolong nisn saya sd tahun ajaran 2007/2008

    Kak Ichsan:
    Dina, Kakak minta maaf kesulitan melacak karena data kurang lengkap. Untuk melacak NISN, perlu nama, sekolah, kabupaten/kota, dan provinsi.

    • KAK,TLONG CRIIN NISN aq yah

      Nama ; MELIAWATI
      ASal sekolah: smp N 38 Palembang,
      alamat sekolah : Jln.Tanjung Sari
      Thun ajaran 2007/2008
      PALEMBANG
      kec.Kalidoni,Bukit sangkal PALEMBANG
      30114

      tlong bnget ya kakk

      Kak Ichsan:
      Data NISn yang online hanya untuk siswa aktif dan ditambah alumni tahun kemarin (2009/2010). Bila segera memerlukan, sialakan hubungi operator NISN pada hari kerja (Senin s.d. Jumat) setiap pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB:
      Telp : 021-57905777 | 021-57905184 | 021-57904069
      Bila ingin cek langsung di website NISN, klik di sini

    • kak….Binund ni nyari NISN…..
      Gak ktemu”….bntuin dund dcriin….
      gruny dah mrah bsar ney….
      hikz…hikz….
      nma q ruri ihdina kurniawati SMP Negeri 5 Salatiga lulusan thn 2009/2010……
      pliiiiiissssss dech……
      kakakny baekkk……………….

      Kak Ichsan:
      Data alumni tampaknya belum tuntas diupdate sebab isinya baru 50 siswa saat Kakak cek.
      Ruri dapat cek sendiri, klik di sini

      atau hubungi operator pusat NISN pada hari kerja (Senin s.d. Jumat) setiap pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB:
      Telp : 021-57905777 | 021-57905184 | 021-57904069

    • tolong carikan NISN saya.Saya sekolah di SDN MANGUNSARI 03 SALATIGA THN 2009/2010

      Kak Ichsan:
      Kakak kesulitan karena nama, silakan Shaskya cek di sini.

  27. K’tlong cri’in NISN sy.,nma lngkp:lia amalia spaer,smpn 8 kota gorontalo,thn ajaran 2007/2008.
    Tlong k’,sy prlukn sgera…

    Kak Ichsan:
    Wah, maaf, belum berhasil.

  28. Pak saya mau minta tolong, anak saya pertama masuk smp di SMPN 2 Kab Karawang Barat jln dr.Taruno thn 2006, tahun 2007 bulan september anak saya pindah ke cirebon masuk ke SMPN 1 Kedawung, sekarang sudah masuk di SMK Muhamadiyah Cirebon, nah pihak SMK tsb minta nisn, saya langsung minta ke sekolah asal anak saya masuk yaitu smpn2 krwg,namun pihak sekolah tidak memberikan nisn tsb dengan alasan tidak sembarangan memberikan no tsb takut sekolah ybs sekarang sudah mendaftarkan saya sdh memberikan alasan bahwa sekolah yg sekarang justru minta nisn dari sekolah asal, malah saya disarankan untuk menggunakan no induk dari raport smp tsb,gimana pak caranya saya bisa mengetahui nisn anak saya, saya coba cari di internet ternyata nisn atas nama anak saya tidak ada mohon bantuan dari bapak gimana saya mendapat nisn tsb,soalnya pihak smk crbn sudah minta no nisn tsb,atas bantuan dari bapak saya haturkan terima kasih. Nama anak saya Puji Permana Putro

    Kak Ichsan:
    Berikut alamat yang dapat dihubungi:
    Departemen Pendidikan Nasional
    Sekretariat Jenderal Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri Bagian Sistem Informasi Gedung C Lt.7
    Jalan Jenderal Sudirman Senayan Kompleks Depdiknas Jakarta Fax. : 021 57950230 Email : dapodik@jardiknas.org
    Atau operator: Operator-1 021-57905777, operator-2 021-57905184, operator-3 021-57904069.
    Mudah-mudahan informasi ini dapat membantu kesulitan Bapak.

  29. kak tolong carikan nisn ku dunk .. hary prayoga smpn 10 surakarta ajaran 2007 2008..
    ak nyari d sklahan ga ad ..nyari di internet juga susah ..
    tolong ya kak .
    makasih

    Kak Ichsan:
    Sudah Kakak upayakan, tapi, maaf, belum ada hasil.

  30. Kak,,tolong carikan NISN saya,nama lengkap Bharatayuda Junipratomo Sangadji. Sebelumnya saya bersekolah di SMA Negeri 4 Ambon tahun 2007/2008. Skarang saya skolah di SMA N 2 Kairatu. SMP saya di SMP Negeri 3 Kairatu angkatan 2004/2005.
    Tolong ya kak, saya butuh untuk UNAS..

    Kak Ichsan:
    Maaf, pada SMAN 4 Ambon nama Adik tidak saya temukan. Pad SMAN 2 Kairatu Kota Ambon, tidak saya temuka nama sekolah SMAN 2 Kairatu.

  31. Ka , please … Tolong banget bantu ak cari NISN atas nama Santika Yani SMPN 11 CIREBON Th 2007/2008 ..

    Kak Ichsan:
    Maaf, saya sudah mencoba tapi belum berhasil.
    Seandainya berhasil masuk website NISN, data th 2007/2008 mungkin tidak ada. Seba, data yang ditampilkan adalah data tahun pelajaran sekarang (2009/2010) dan data alumni satu tahun kemarin (2008/2009). Untuk mengetahui data tahun-tahun sebelumnya, dapat tanya ke sekolah atau ke Dinas Pendidikan Kab/Kota.

  32. Plis….aq mohon..mohon..mohon..dengan sangat bantuin aq cariin NISN aku Atas nama suci lestari smpn1banjarmangu kab.banjarnegara propinsi jawa tengah

    Kak Ichsan berkata:
    Kakak minta maaf, ya, sudah berusaha berulang kali tetapi tidak dapat melihat semua data. Coba, adik klik alamat imi, NISN SMPN 1 BANJANRMANGU. Semoga berhasil.

  33. Pak, saya butuh NISN, A/N Yovan yudhiestirawan Kota Bandung Jawa Barat Smp 49 2007/2008. Saya butuh secepatnya, Terimakasih sebelumnya.

    Kak Ichsan berkata:
    NISN yang dipublikasikan sekarang siswa tahun pelajaran 2009/2010 dan alumni 1 tahun lalu (2008/2009). Nah, jika adik sudah melanjutkan setelah tamat smp 49, di sekolah baru itu juga ada datanya.
    Atau, tanya langsung ke pengelola NISN seperti bantuan di atas.

  34. mau nanya nisn th 2006 atas nama Achmad Kurniawan sd negeri 182 kota palembang, tolong ya makasih

    Kak Ichsan berkata:
    NISN yang dipunlikasikan adalah untuk siswa aktif dan alumni tahun lalu. Sedangkan data alumni 2 tahun dan lebih, sebaiknya tanya sekolah yang bersangkutan.
    Atau, tanya langsung ke situs NISN melalui ruang tanya jawab. Bila ingin bertanya langsung ke pengelola situs NISN, silakan klik di sini.

  35. Kak tolong cari NISN ku,secepatya butuh banget untuk daftar ujian nasional

    Kak Ichsan berkata:
    Apa nama lembaga, kab/kota, dan provinsi?

  36. kak, nama saya dyah ayu kirana kelas 3 smp…, dulu kelas 1 sekolah di smp negeri 1 pekalongan, sekarang smp negeri 5 cirebon, sampai sekarang belum tau nomer nisn saya berapa, tlng cariin secepatnya ya kak, penting banget buat ngisi data mau ujian…

    Kak Ichsan berkata:
    Hasil usaha Kakak ke situs NISN, pada provinsi ybs, nama SMPN 1 Pekalongan tidak ada dalam daftar, demikian juga SMPN5 Cirebon, dalam daftar tidak tercantum.

  37. kak,,,
    nama saya delvina avisa..
    saya bersekolah di SMPN 29 Palembang kelas 3..
    sebelumnya saya bersekolah di SMPN 9 Pontianak KAL-BAR..
    Sampai saat ini saya belum mendapatkan NISN…Bisa gak tolong dicarikan….sebelumnya terima kasih………kalau bisa secepatnya kak,,,

    Kak Ichsan berkata:
    Hari ini, 31 Okto 09, Kakak telah melihat data NISN SMPN 9 Pontianak dan SMPN 29 Palembang, tapi dari keduanya Kakak tidak mendapatkan nama Adik. Adik bisa cek sendiri.
    Atau, mencoba bertanya langsung ke pengelola situs NISN, untuk bantuan silakan klik Tanya NISN

  38. kak,,
    Nama saya Rizna Dya Fauzia
    Saya pindahan dari SMA Mujahidin Pontianak pindah ke SMA Bina Warga 2 Palembang , sebelumnya saya bersekolah di SMPN 9 Pontianak Kalimantan Barat tahun pelajaran 2006/2007 tp sampai saat ini saya belum mendapatkan NISN….Saya sudah coba lewati i’net tapi gak ketemu” ? bisa gak minta tolong dicariin ?? sebelumnya makasih banyak…kalau bisa secepatnya ya kak,,lewat email juga boleh, email saya riznadya@yahoo.co.id

    Kak Ichsan berkata:
    Data Adik Rizna masih terdaftar pada data NISN SMA Bina Warga 2 Palembang, datanya sbb:
    NISN 9920243809 Nama RIZNA DYA FAUZIA

  39. saya mau tanya lagi, klo data NISN siswa d skolah kota bekasi barat, nm skolahnya smp tahta syajar angkatan tahun 2007…mohon bantuannya.trima kasih.

  40. cara melihat NISN

  41. data NISN siswa SDN LEMAH MEKAR 1,nama sudah dkrmkan dengan npsn 20216704 dr kls 1 – 6. nama yg muncul hanya kls 1 dan no NISN dr kls 1-6 tdk muncul. bgmn utk mengetahui munculnya dt itu, sebab utk d laporkan k kec/kab. makish

    Kak Ichsan berkata:
    Untuk menanyakan NISN, sebaiknya langsung disampaikan ke pengelola/admin NISN. Bila ingin bertanya ikuti petunjuknya, klik di sini.

  42. pak saya dulu smp kls 1 d bandung smp kalam kudus,trus saya pindah k bangka,wktu sya pndah tahun 2004,stlh itu sya b’hnti dan sekarang sya lanjut lgi,sya mau tau gimana ya cr NISN sya?lewat i’net??sdh sya cb ga ktemu”.cra laen mngkiin gtu?makasi banyak.

    Kak Ichsan berkata:
    Data yang dipublikasikan adalah data siswa saat ini. Saran Kakak, coba cek data Vivi pada sekolah sekarang.
    Untuk membantu, silakan klik di sini
    kemudian pilih provinsi, pilih kab/kota, pilih jenjang sekolah, pilih satus (negeri atau swasta), terakhir klik Lihat Daftar.

  43. pak tolong saya dikasih data NISN kota Salatiga,makasih sebelumnya

    Ichsan berkata:
    Untuk melihat data NISN, sudah saya sediakan taut untuk 33 provinsi, dan pilih kab/kota. Silakan klik disini

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.030 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: