NISN Kab/Kota Prov. Jawa Timur


Berikut 3 langkah cara sederhana untuk melihat NISN (Nomor Induk Siswa Nasional).

Dengan klik “lihat” sesuai jenjang sekolah akan langsung terbuka halaman dapodik (data pokok pendidikan) NISN.

Usul NISN Baru

  • Bila memerlukan informasi tentang NISN: cara usul NISN Baru, prosedur perbaikan data, dan prosedur mutasi siswa, serta formulir isian dapat di lihat di sini

————————–

Mulai Januari 2012, alamat penelusuran/mengecek NISN ganti alamat.

Petunjuk dan bantuan penelusuran NISN layanan baru klik teks ini

————————–

Perhatian: tautan pada tabel berikut sudah tidak berfungsi

No Kab/Kota T K SD/MI SMP/MTs SMA/MA SMK
1 Kab. Bangkalan lihat lihat lihat lihat lihat
2 Kab. Banyuwangi lihat lihat lihat lihat lihat
3 Kab. Blitar lihat lihat lihat lihat lihat
4 Kab. Bojonegoro lihat lihat lihat lihat lihat
5 Kab. Bondowoso lihat lihat lihat lihat lihat
6 Kab. Gresik lihat lihat lihat lihat lihat
7 Kab. Jember lihat lihat lihat lihat lihat
8 Kab. Jombang lihat lihat lihat lihat lihat
9 Kab. Kediri lihat lihat lihat lihat lihat
10 Kab. Lamongan lihat lihat lihat lihat lihat
11 Kab. Lumajang lihat lihat lihat lihat lihat
12 Kab. Madiun lihat lihat lihat lihat lihat
13 Kab. Magetan lihat lihat lihat lihat lihat
14 Kab. Malang lihat lihat lihat lihat lihat
15 Kab. Mojokerto lihat lihat lihat lihat lihat
16 Kab. Nganjuk lihat lihat lihat lihat lihat
17 Kab. Ngawi lihat lihat lihat lihat lihat
18 Kab. Pacitan lihat lihat lihat lihat lihat
19 Kab. Pamekasan lihat lihat lihat lihat lihat
20 Kab. Pasuruan lihat lihat lihat lihat lihat
21 Kab. Ponorogo lihat lihat lihat lihat lihat
22 Kab. Probolinggo lihat lihat lihat lihat lihat
23 Kab. Sampang lihat lihat lihat lihat lihat
24 Kab. Sidoarjo lihat lihat lihat lihat lihat
25 Kab. Situbondo lihat lihat lihat lihat lihat
26 Kab. Sumenep lihat lihat lihat lihat lihat
27 Kab. Trenggalek lihat lihat lihat lihat lihat
28 Kab. Tuban lihat lihat lihat lihat lihat
29 Kab. Tulungagung lihat lihat lihat lihat lihat
30 Kota Batu lihat lihat lihat lihat lihat
31 Kota Blitar lihat lihat lihat lihat lihat
32 Kota Kediri lihat lihat lihat lihat lihat
33 Kota Madiun lihat lihat lihat lihat lihat
34 Kota Malang lihat lihat lihat lihat lihat
35 Kota Mojokerto lihat lihat lihat lihat lihat
36 Kota Pasuruan lihat lihat lihat lihat lihat
37 Kota Probolinggo lihat lihat lihat lihat lihat
38 Kota Surabaya lihat lihat lihat lihat lihat

 

82 Tanggapan

  1. kak tolong carikan nmer nisn saya
    nama ; moh faisol amir
    sekolah ; smpn7 bojonegoro
    asal ; bojonegoro
    thun pel : 2009/2010

    Kak Ichsan:
    Untuk mengecek NISN, mulai 2012 harus menggunakan NPSN.

  2. kak tlong carikan nisn saya
    nama : ni wayan eka safitri
    nama skolah : sdn 2 barurejo
    desa : senepo sari
    kecamatan : silir agung
    kabupaten : banyuwangi
    provinsi : jawa timur

    • kak cpet donk …..
      saya dach tkut bngt gg bsa ikut ujian …..
      bsok trakhir sya kmpul ….
      lok dach ada kbar sms ajha saya yah kak …
      nie no telp saya …
      081338512148
      sblumna trims

  3. kak sya mnta tlong skali ……
    tlong cariin nomor nisn saya
    karna ithu sngat pntinggg bangttt dkumpul bsokkkkk

    nama : ni wayan eka safitri
    nma skolah : sdn 2 barurejo
    desa : senepo sari
    kecamatan : silir agung
    kabupaten : banyuwangi
    provinsi : jawa timur
    alumni : 2009 / 2010

  4. kak tolong carikan nisn saya

    nama : ni wayan eka safitri
    nama sekolah : sdn 2 barurejo
    alamat sekolah : seneposari, barurejo
    kabupaten : banyuwangi
    kecamatan : silir agung
    provinsi : jawa timur

    • kak tlong krimin skarang dong btas waktu smpek jam 11 doang .
      sblum na trims

  5. kak ihcsan ,tolong kirim data NISN atas Nama Hemas dinasty ayu Putri

  6. Kak ichsan, aQ mau nnya no NISN
    A.N : Hery Septian
    Sekolah : SMP PGRI 1 MOJOSARI Kab. MOJOKERTO
    ALUMI : 2006 s.d 2009

    Tolong dbantu yaa kak

    Kak Ichsan:
    Data NISN alumni SMP PGRI Mojosari masih kosong, cek di sini

    • kak ichsan
      saya bleh minta tlog lagi
      Cari NISN
      Atas Nama : Heri Septian
      Sekolah P : SDN 068007 SIMALINGKAR MEDAN TUNTUNGAN
      ALUMI : 2006

      Kak tlog bantuan ny ea
      alny NISN it pntig bngaet
      buat UN

      Kak Ichsan:
      Nama Adik tidak ada pada data NISN alumni. cek ulang di sini

  7. kak saya mau cari nisn saya
    nama :MIRANDA DAMAYANTI
    sekolah : SDN KADIPATEN 1 BOJONEGORO
    kab : BOJONEGORO JATIM
    th kelulusan : 2009
    tolong ya kak cepet dibales

    Kak Ichsan:
    NISN: 9987211290 Nama: MIRANDA DAMAYANTI
    Cek ulang di sini

  8. lailiyatul qudsiyah butuh nisn lulusan th 2007 mi bahrul ulum sahlaniyah sidorangu watugolong krian sidoarjo.sudah berusaha mencari didapodik kab.sidoarjo tapi nggak ada……….

    Kak Ichsan:
    Coba cek ulang di sini

  9. aku nyari nis bagus hermawan dari ra setiya ngembeh jogoroto.,.,.???
    tolong segera dibalas.,…

  10. Pak saya minta tolong mau nanya No NISN adik saya atas nama: Nur Muhammad Shobach
    asal sekolah: MI Sunan Ampel, Kesambi-Porong
    tolong dibales ya pak :)

    Kak Ichsan:
    Ada beberapa nama MI Sunan Ampel, berikut petunjuknya:
    > masuk di sini (cari, bila sudah ditemukan, klik nama sekolah tsb)
    > Bila belum lulus, klik “Sisa” kemudian pilih kelas.
    > Bila sudah lulus, klik “Kelulusan Sisa”, kemudian pilih tahun lulus

  11. kak tolong
    nama Inka Kristi Pramita
    Lulusan SDN Tulungrejo 02 Kab. tulungagung kok tidak ada
    tolong sekali pak, saya dibantu, karena sudah mau ujian..
    please kak dan trimaksh

    Kak Ichsan:
    Silakan cek dengan petunjuk berikut:
    Klik: SDN Tulungrejo I
    > Bila belum lulus, klik “Sisa” kemudian pilih kelas.
    > Bila sudah lulus, klik “Kelulusan Sisa”, kemudian pilih tahun lulus

  12. kak tolong saya kartu nisn saya hilang berapaya nomernya
    nama : Rihan fajri
    asal sekolah SDN SIDOKUMPUL
    KEC : SIDOARJO
    KAB : SIDOARJO
    ALUMNI :2009
    CARIIN YA KAK SMS AJ KE NO 081332894070

    Kak Ichsan:
    Setelah saya telusuri, nama Adik belum tercantum pada data NISN alumni. Cek ulang di sini

    • kak saya alumni 2009 2010

  13. pak, gimana caranya nyari no peserta UASBN SD thn 2008
    trim atas bantuannya

    Kak Ichsan:
    Lihat di SKHU.

  14. kak saya mau cari nisn saya
    nama : RIZKA HARIANTI
    sekolah : SDN KADIPATEN 2 BOJONEGORO
    kab : BOJONEGORO JATIM
    th kelulusan : 2009
    tolong ya kak cepet dibales

    Kak Ichsan:
    Saat Kakak cek, nama Adik tidak ada dalam data NISN alumni. Cek ulang di sini

  15. bisa tolong carikan nisn saya atas nama imam syafi’i sulaiman alumni MTs N 1 Pare tahun 2009/2010 tolong cpat soalnya besok di kumpulkan? :)

    Kak Ichsan:
    Nama Adik sepertuiya tidak ada pada data NISN alumni. Cek ulang di sini

  16. Kak ichsa tolong cariin ya punya aku
    nama Dhimas Diwa Sukma
    SD Aisyiyah 1 Nganjuk
    kab . Nganjuk
    Alumni 2008 – 2009
    cariin segera ya kak soalnya besok senin mau kumpulin datanya
    sms no nih kak 087759297893 thax

    Kak Ichsan:
    NISN: 9961261454 Nama: DHIMAS DIWA SUKMA
    Cek ulang di sini

  17. mas ichsan, tolong carikan NISN atas nama dea faisal alumni MTsn blitar tahun 2009. secepatnya za mas, karena saya cari tidak ketemu. trims

    Kak Ichsan:
    Blitar Kab atau Kota?

  18. maaf saya mau tanya …
    No NISN saya kok ndak ketemu2 ya…
    nama saya: Mamlu’atir Rahma
    sekolah: SDN Glagahsari 3,sukorejo pasuruan
    tahun 2008/2009
    kalau bisa tolong carikan ya ..
    Trims

    Kak Ichsan:
    Pasuruan Kab atau Kota? Maaf, karena yang perlu bantuan banyak sehingga perlu data yang tepat.

  19. mas,,, tlong cariin Nomer NISN Atas nama TRI WULANDARI asal Sekolah SDN Bangdung 1 Kebupaten Bangkalan Lulusan tahun 2009.
    tolong segea dibales ea mas?

    Kak Ichsan:
    Setelah saya telusuri pada database NISN alumni, nama Tri Wulandari tidak ada. Cek ulang di sini

  20. kk tolong cariin NISN saya dong kk plisss nie pnting banget

  21. kak tolong cariin nisn ku dong:
    NAMA ANGGI MEIDIANZA
    SEKOLAH:SMPN 1 PAGAK
    ASAL :MALANG
    TAHUN PELAJARAN:2009/2010
    PLISS YA KAK CEPET DIBALES

    Kak Ichsan:
    NISN: 9935479502 Nama: ANGGI MEIDIANZA
    cek ulang di sini

  22. kak tolong cariin nisn ku dong:
    NAMA :LAILATUN NA’IMA
    SEKOLAH:MTs. Roudlotun Nasyi’in
    ASAL :Mojokerto
    TAHUN PELAJARAN:2008/2009
    PLISS YA KAK CEPET DIBALES

    Kak Ichsan:
    Spertinya nama Adik (LAILATUN NA’IMA) belum tercantum pada databse NISN alumni, cek ulang di sini

  23. kak tolong cariin nisn ku dong:
    NAMA :AHMAD HUSNI MUBAROK
    SEKOLAH:MTs. Roudlotun Nasyi’in
    ASAL :Mojokerto
    TAHUN PELAJARAN:2007/2008
    PLISS YA KAK CEPET DIBALES

    Kak Ichsan:
    Spertinya nama Adik (AHMAD HUSNI MUBAROK) belum tercantum pada databse NISN alumni, cek ulang di sini

  24. kk tolong cari kan NISN saya…
    atas :
    Nama : Yandri Hotdenito Mendrofa
    alumni : 2008
    Asal Sekolah : SDN 106166
    Kec : Patumbak
    Kab : Deli Serdang

    Tlong y kk…
    butuh banget untuk DPUN…

    Kak Ichsan:
    Saat Kakak cek, dat alumni masih kosong, cek ulang di sini (usaha selanjutnya, coba tanya ke operator NISN dengan klik “Kontak Dinas”)

  25. tolong dibantu mencarikan NISN Ivon dwi kencana alumni SMPN11 Surabaya,,,

    Kak Ichsan;
    Karena tidak menyebutkan kelas atau alumni, berikut petunjuk untuk menelusuri:
    > Klik Databse NISN SMPN 11 Surabaya
    > Bila belum lulus, klik menu “Siswa” kemudian pilih tingkat/kelas.
    > Bila sudah alumni, klik menu “Kelulusan Sisa” kemudian pilih tahun lulus.

  26. kak tolong cariin nisn ku dong:
    NAMA :LAILATUN NA’IMA
    SEKOLAH:MTs. Roudlotun Nasyi’in
    ASAL :Mojokerto
    TAHUN PELAJARAN:2008/2009
    PLISS YA KAK CEPET DIBALES

    Kak Ichsan:
    Sepertinya nama Adik belum masuk database NISN alumni, coba cek ulang di sini

  27. cara mencari NISN MTs/SMP swasta lulusan tahun 2008 gmn…???

    Kak Ichsan:
    Masuk di sini (pilih prov, kab/kota kemudian klik “lihat data kab/kota”)
    > klik tab “Data Sekolah”
    > Klik menu “SMP/MTs”

  28. oia pak, saya dari SDN Tanjung pagu Kediri. Secepatnya tolong pak di bantu karna untuk data UASBN 2012

    Kak Ichsan:
    Sudah Kakak cek, nama Adik tidak ada pada daftar siswa. Cek di sini (bila alumni, silakan klik menu “Kelulusan Sisa”)

  29. Pak, saya mencari NISN murid saya pindahan dari SDN Pabean III tapi di daftar SDN Pabean III kog tidak ada. murid saya Mochamad Ilham Zanuari

    Kak Ichsan:
    Prov dan kab atau kota mana?

  30. pak, tolong cariin NISN murid saya dulu pindahan dari SDN Purwasabah 3 Provinsi Jawa Tengah Kabupaten Banjarnegara Kecamatan Mandiraja Nama Eka Almustofa Latuba dulu pindah tahun ajaran 2007 / 2008 ke SDN Sumberejo Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur Lulus Tahun 2008/2009. tolong pak ya?karena saya cari kok datanya tidak ada?????

    Kak Ichsan:
    Pada data NISN SDN Purwasaba 3, nama Eka Almustofa Latuba tidak saya temukan. Cek di sini.
    > Kalau nama sekolah SDN Sumberejo ada banyak , pilih di sini

  31. Kak, tolong carikan NISN saya. saya cari di internet kog gag ada ya….??

    Kak Ichsan:
    Ok, Farla, tolong data lengkapnya. Kakak tunggu ya!

  32. kak tolong cariin nisn ku dong:
    NAMA :DYAN FAHRUR ROZIE
    SEKOLAH:SMPN 1 TANJUNGANOM
    ASAL :NGANJUK
    TAHUN PELAJARAN:2010/2011
    PLISS YA KAK CEPET DIBALES

    Kak Ichsan:
    NISN: 9951964165 Nama: DYAN FAHRUR ROZIE
    Cek ulang di sini

    • kak tolong cariin nisn ku dong
      nama:siti sholikatin munawaroh
      sekolah:sdn sidoharjo 4 kec tanjunganon kab nganjuk
      alumni:2008/2009
      plisssssssss ya kakkkkkkkkkkkkk tolong banget bls skarang

      Kak Ichsan:
      Nama Adik belum ada pada database NISN.
      Cek di sini
      Langkah selanjutnya, silakan tanya ke operator NISN Dinas Pendidikan Kab. Nganjuk (silakan klik menu “Kontak Dinas” di bagian atas)

  33. kak nyari NISN alumni susah bgt sich,,nama saya DIVA SEPTIANA ROZITA SARI ,alumni SDN GELURAN 3 Taman thn 2009 ,tolong ya kak ,makasih :)

    Kak Ichsan:
    Sekolahnya masuk wilayah prov mana, dan kab atau kota mana?

    • Kabupaten Sidoarjo,Provinsi Jawa Timur :)

      Kak Ichsan:
      NISN: 9974178349 Nama: DIVA SEPTIANA R.
      Cek ulang di sini

  34. tolong carikan NISN Sindi Destiasona Shalatdiningrum. Lulusan SDN Sidokumpul Sidoarjo tahun 2008. Lulusan SMPN 4 Sidoarjo tahun 2011. teriakasih.

    Kak Ichsan:
    1. Nama Adik belum tercantum pada database NISN Alumni SDN Sidokumpul, cek di sini
    2. Untuk alumni SMPN 4 Sidoarjo, klik di sini

  35. rizky setya aprilianto

  36. kak tolong cariin NISN ku ya,
    nama ku Charoline Sianipar
    sekolah ku d SD Marsudirini
    daerah Surakarta
    gw dri alumni 2008/2009
    tlong ya kk, makasih

    Kak Ichsan:
    NISN: 9974130294 Nama: Charoline Sianipar
    Cek ulang di sini

    • kak tolong cariin NISN SDN KEDUNGREJO 1 THN 2008 dong
      cz SKHU aku hilang :(
      atas nama YERIA DARU ARDINA
      makasii sblumbnnya
      bls skr yah kak pliisssss penting bgt niih

      Kak Ichsan:
      Nama provinsi dan kab atau kota mana?

      • la wong Sekolah Mbolos wae njaluk NISN. mulakno sekolah kui sing sregep dadi gurune ora males daftarke koe ujian

  37. Pak Ichsan,
    1. Anak saya sebenarnya bernama IBRAHIM UNGGULLAGA (huruf L
    nya 2 pada Unggullaga) tetapi tertulis Ibrabim Unggulaga.
    Mohon dikoreksi.
    2. NISN anak saya tsb berbeda antara SMP dan SMA
    – Masuk SMA Neg 4 Surabaya th. 2008
    – Lulus SMP Neg 29 Surabaya th.2008
    Mohon penjelasan
    Terima kasih

    Kak Ichsan:
    Hasil pengecekan saya sbb.:
    Pada data NISN SMPN 29 Surabaya tersebut dengan NISN 9940256596 Nama: Ibrahim Unggulaga.
    Sedangkan pada SMAN 4 nama Ibrahim Unggulaga tidak ada.
    Perlu Bapak pahami, NISN setiap siswa hanya satu, ke manapun melanjutkan ya NISN itu dipakai. Nomor pada NISN, tiga digit awal adalah menunjukkan tahun kelahiran.
    Jadi, NISN putra Bapak itu terbit saat di SMP. Ketika masuk SMA, NISN harusnya tetap. Kalu Bapak mengatakan berbeda, dugaan saya salah tulis (atau tanya SMA, apakah SMA pernah mengusulkan NISN baru, kalau jawabnya tidak pernah, itu tadi, dugaan saya ada salah tulis pada data di SMA.
    Tentang kesalahan ejaan nama, ini bukan masalah prinsip, maksud saya, ketika mengisi data suapaya tetap menulis dengan yang sebenarnya dan NISN yang ada tetap sah.
    Bila ingin melakukan perbaikan, lapornya ke sekolah SMA minta surat pengantar perbaikan kemudian diusulkan ke Dinas Pendidikan Surabaya dengan dilampiri foto kopi ijazah SMP dan akte kelahiran.
    Silakan Bapak cek nomor NISN SMPN 29 di sini

  38. Akhirnya ketemu juga cara nyari NISN, untung ada hehe ^^
    makasih ya Pak/Kak/Mas hehe xD

  39. Pak, saya cari NISN saya alumni sebuah MI swasta di Lamongan, ketika saya klik “lulusan sebelum 2011″ cuma muncul 8 data dan itu benar teman saya. Yang nama saya mana ya?
    Tolong bantu ya Pak. Terima kasih

    Kak Ichsan:
    Apa nama MI nya?

  40. Nama: cindy claudia gomulya
    Lulusan: sds mutiara 17 agustus 1 tp 2008/2009 kls 6.1 bekasi utara ja-bar

    Cariin nisn’a ya kak plisss… Mksh

    Kak Ichsan:
    Maaf, Kakak belum berhasil menemukan nama SDS Mutiara 17 Agustus.
    Cek ulang di sini (bila nama sekolah ketemu, silakan klik ganda untuk menampilkan data siswa).

  41. uangeeeeeeeeeeeeeeeeeel

  42. Kak, saya sudah mengirim surat pengajuan akun dapodik sesuai aturan dengan kode register 20530540.986A3B3B , tapi sepertinya belum ada respon, dan gimana cara mengenali respon pengajuan tersebut. tolong beritahu saya

    Kak Ichsan:
    Tanggapan pengajuan akun dapodik berupa email yang ditujukan kepada Kepala Sekolah, Sekolah, juga Admin. Bila beberapa hari belum ada tanggapan, coba hubungi Kontak Pusat NISN

  43. saya mohon bantuannya untuk mencari hasil NISN tahun ajaran 2008-2009 atas nama muhammad ridwan akbar.

    Kak Ichsan:
    Tolong sebutkan nama sekolah, prov, kab … atau kota ….

    • Kagh tolng cariin dunk NISN gw
      nama gw ASAD ADLINA WASI
      sekolah gw SDN SIMOKERTO I
      daerah SURABAYA
      gw dri alumni 2009-2010

      tolong iach kagh secepatnya
      pliiiiiiissssssszt…….

      Kak Ichsan:
      Nama Adik belum tercantum pada database NISN alumni SDN Simokerto I.
      > Cek ulang di sini
      > Bila nama tidak ditemukan, silakan tanya ke operator dengan klik menu “Kontak Dinas”. Manfaatkan alamat yang ada.

  44. mohon bantuannya untuk mencari NISN saya tahun ajaran 2009-2010 smp dorowati surabaya,tolong kirim ke e-mail saya

    Kak Ichsan:
    Berdasar data alumni 2010, nama Adik tidak ada.
    Silakan cek di sini, bila memang tidak ketemu/tidak ada, untuk pertanyaan silakan klik “Kontak Dinas” di bagian atas halaman.

    • maaf ka ko namaq gda y q lulus ditahun ajaran 2009-2010 smp dorowati,gmna y kak,tolong sekali lagi donk!!!!!!!!!! soalnya q lg butuh banget!!!!!!!!!!!!!

  45. ko NISN q g terdaftar siiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,padahal q lagi butuh banget buat daftar sekolah q,kasi tau caranya liat NISN tahun 2010 duoooooooooooooooonnnnkkkkkkkkkk?????????????,plis yaaaaaaaa!!!!!!!!!! secepatnyaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Kak Ichsan:
    Untuk melihat/menelusuri NISN, caranya ada di sini

  46. Minta NIS, MI.MIFTAHUL ULUM Greges barat Gg V/2 kel.Asemrowo kota surabaya
    atas nama: Ulfah Rosyidah alumi tahun 2008-2009

    Kak Ichsan:
    Data alumni MI Miftahul Ulum Greges Barat V/2 masih kosong, cek di sini
    Selanjutnya, silakan tanya ke Operator Dapodik Kota Surabaya dengan kirim email/chat, klik di sini

  47. tanya nomor nisn atas nama Ulfah Rosyidah dari MI Miftahul Ulum Kec. Asemrowo, Surabaya Periode 2008-2009. Terima kasih

    Kak Ichsan:
    Ada sekitar 6 MI Miftahul Ulum yang saya temukan. Untuk itu, berikut saya kesulitan menemukan NISN.
    Berikut petunjuk untuk menelusuri:
    1. Masuk dapodik Surabaya, klik di sini
    2. Cari nama MI Miftahul Ulum, bila ketemu, klik nama MI tersebut.
    3. Setelah klik nama MI tersebut akan terbuka halaman baru. Silakan klik “Kelulusan Siswa”, akan terlihat daftar alumni.
    4. Pilih tahun lulus dengan memilih “sebelum 2010″.

  48. […] TERLARIS NISN 33 ProvinsiHasil Pendataan Honorer 2010 Kategori II Kab. KediriNISN Kab/Kota Prov. Jawa TimurPendataan Tenaga Honorer PTT/GTT 2010Ukuran Lapangan Bola BasketData 2010 Guru Honorer Kab/Kota […]

  49. gan tolong nisn adik gue;amai lina puspita sari,smpn 1 srengan lulusan 2009 2010

    Kak Ichsan:
    Duh, Mas, Maaf ya, sudah muter-muter cukup lama Srengan masuk kab/kota mana ya?
    Tahunya masuk prov Jateng.
    Maka petunjuk di atas, saya harap dipenuhi dengan data lengkap tujuannya agar saya dapat dengan mudah menelusuri.
    Melacak NISN adalah diawali tahu nama prov kemudian kab/kota, baru nama sekolah dan identitas siswa.
    Ok, saya tungg data lengkapnya!

  50. Cari nisn nya mtsn mojoroto kok gak ada y???

    Kak Ichsan:
    Silakan klik “lihat” kolom SMP/MTs lurus dengan Kota Kediri (no. 32).

  51. mas ichsan tolong carikan nomor nisn adik saya
    nama : muhammad aji eko syahputra
    sekolah : SD MA’ARIF PONOROGO
    daerah : Ponorogo
    alumni tahun 2006/2007
    terima kasih

  52. kak Ichsan tolong saya minta nisn Alumni MI Tarbiyatul Athfal Widang Tuban Namanya Wafda Sa’adah tahun 2008 trims.. sebelumnya

    Kak Ichsan:
    Duh, nama Adik kok tidak/belum tercantum? Saat Kakak cek data alumni sebelum 2010 baru ada 6 siswa.
    Untuk cek dan langkah selanjutnya:
    (1) Klik di sini
    (2) Bila dalam data alumni sebelum 2010, nama Adik benar tidak ada, silakan tanyakan ke Operator Dapodik Tuban.
    Untuk tanya ke Operator, silakan klik “Kontak Dinas” di bagian atas.

  53. saya tidak menemukan alamat nisn .

  54. PANTEK DK DAPEK BAGAI DN MANCARI NO NIS DO

  55. Mas Ichsan mana balasan untuk saya kemarin

    Kak Ichsan:
    Lho, sudah saya tanggapi. Hanya dalam daftar nama tidak ada. Namun sudah say beri petunjuk cek.

  56. CEPET SELAK PENTING!

  57. butuh NISN SMP Negeri 3 Candi tahun 2008
    mohon segera dibalas

    Kak Ichsan:
    Tolong dilengkapi Provinsi, nama Kab atau Kota.

    • kak q mnt tlong nomr NISN smp al islam krian sdoarjo

      tlong ct ya kak….

      Kak Ichsan:
      Silakan klik: SMP AL ISLAM KRIAN
      Kemudian, untuk melihat daftar siswa, klik “siswa” selanjutnya lihat kotak tingkat untuk memilih kelas.
      Bila sudah alumni, klik “kelulusan siswa”

  58. Bagaimana caranya mengetahui NISN SMP Negeri pada tahun 2008

  59. tolong, beri petunjuk yang lebih detail untuk mencari tahu tentang NISN

    Kak Ichsan:
    Untuk memenuhi hapan Novita, petunjuk telah Kakak perbarui, semoga cukup membantu.

  60. makacih,,,,,,,eaaaaaaaaa((^_^))
    alhamdulillah…..
    akhirnya______
    aQ dah nemuin NIS Qu,,,,,,
    lEgA BgT….

  61. k`k no nisnxa g` da sih,,,,,,!
    sebelllll

  62. Assalamualaikum……
    tolong cantumin no nisn saya…nama saya hubbil fadhilah sekolah MA mu’allimin Mu’allimat tambakberas….
    Terimakasih banyak sebelumnya

    Kak Ichsan:
    Data siswa masih kosong, atau kilk lihat data alumni

  63. THANKS YOU

  64. ,,,makacih bangetzZZ……
    atas bantuan nya……… @_@

  65. kok nggak ad???

  66. kok……gak bissssssa lihhhat nisn aku sihhhh amailaaaaa aku aniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………,,,,,,,,,,,,,,,,,……………………..

    Kak Ichsan:
    Sialakan cek ke website NISN.

  67. Q mau tanya kapan LPI di pasuruan dimulai?

    Kak Ichsan berkata:
    Penjelasan yang pernah disampaikan Panitia Pusat, sekolah yang sudah mendaftar, akan dihubungi panpel bila kompetisi kab/kota akan dimulai. Yang utama, pastikan bahwa sekolah telah terdaftar. Manfaatkan alamat Panitia Pusat untuk berkomunikasi agar memperoleh informasi yang jelas.

  68. makacih

    • CARANYA LIAT NISN TAHUN 2007 BAGAIMANA KOK G ADA?

  69. kalo nyari NISN siswa yang sudah lulus Bagaimana ?? tolong segera dijelaskan.trims

    Kak Ichsan berkata:
    Silakan coba alamat ini semoga dapat membuka mencari jawaban: klik disini.

    • butuh nisn lulusan th 2007 sdn tegalharjo 9 sidodadi glenmore banyuwangi an jordan firhausy ghafur

      Kak Ichsan:
      Data alumni sebelum 2010 baru terdiri 9 siswa, nama Adik belum ada. Cek di sini
      Coba hubungi/ Kontak Operator Dapodik NISN Banyuwangi

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.044 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: