Lapangan Lempar Cakram


Silakan klik gambar untuk memperbesar tampilan gambar.

About these ads

21 Tanggapan

  1. memang pada lapangan cakrm ini dapat memenuhi penguasaan pada prosese belajar pada olahrag internasional
    dan saya harap sy dapat menguasai teknik ini dengan baik

  2. okehhh!!!!!!

  3. hdehhhhh……

  4. maaf,, apa gak bisa langsung di perbesar aja ya,, soalnya agak sulit,,,

  5. gak lengkap banget sihh

  6. di lengkapin donk cuy pnjelasan ny….

  7. masa sih

  8. muup lom terlalu lengkapppp infona

    lengkapin gy yaaa

    • benerrr…….

  9. Thx y tugas gua jd tertolong nih XD

  10. gambar lapangan lempar cakram

  11. thanks infonya

  12. ga lengkap nih penjelasannya…
    tapii thanks daah

  13. jelaskan

  14. tolong bro, gmbrnya ada yang ada orangxkh?

  15. koq cuma gitu?

  16. berapa jarak lemparan standar untuk cabang lempar cakram nasional minimal, tolong dikirim ke email gue ya.terimakasih

  17. kasih langsung donk…….
    ukurannya………
    ribet banget sich!!!!!

  18. hmh .

  19. kurang lengkap coy…

  20. good2x bagus bgt…..thx

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.030 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: