NUPTK Provinsi Lampung


Silakan langsung klik untuk mengunduh data nuptk. Untuk memilih kabupaten atau kota, tunjuk nama provinsi maka nama kab/kota akan tampak di bagian bawah. Klik, download akan berjalan. Perhatikan tanggal publikasi dan kapasitas.

Bagi rekan PTK yang NUPTK-nya belum tercantum dalam data, ada beberapa alamat untuk konfirmasi :

< pengelola situs nuptk melalui sms atau telepon (petunjuknya silakan cari tulisan pada weblog http://tunas63.wordpress.com)

< lpmp provinsi (lihat tulisan “alamat situs lpmp di Indonesia” pada weblog http://tunas63.wordpress.com)

< dinas pendidikan kab./kota setempat.

NUPTK PROVINSI LAMPUNG

D_12_LAMPUNG_KAB. LA..>

06-Dec-2008 18:22

1.1M

D_12_LAMPUNG_KAB. LA..>

06-Dec-2008 18:35

2.5M

D_12_LAMPUNG_KAB. LA..>

06-Dec-2008 18:45

3.1M

D_12_LAMPUNG_KAB. LA..>

06-Dec-2008 18:38

2.5M

D_12_LAMPUNG_KAB. LA..>

06-Dec-2008 18:26

1.8M

D_12_LAMPUNG_KAB. TA..>

06-Dec-2008 18:43

2.6M

D_12_LAMPUNG_KAB. TU..>

06-Dec-2008 18:24

2.1M

D_12_LAMPUNG_KAB. WA..>

06-Dec-2008 18:29

1.0M

D_12_LAMPUNG_KOTA BA..>

06-Dec-2008 18:40

2.3M

D_12_LAMPUNG_KOTA ME..>

06-Dec-2008 18:33

676K

Bila gagal mengunduh atau domain nuptk.info sedang disconnecting (suatu waktu akan terjadi), dapat mencoba alamat-alamat alternatif berikut

a. Silakan klik sim-nuptk.info4

b. Silakan klik /~simnu421

c. Melalui SMS atau Telepon.

Caranya klikbantuan tunas63

 

Bila ingin bantuan penelusuran NUPTK, silakan tulis melalui posting dengan klik ikon NUPTK di sisi kanan hamalam blog tunas53!

 

About these ads

19 Tanggapan

  1. Pak tolong di cek atas nama fera anggraini dr SD NEGERI 1 SRIWUNGU Kecamatan banyumas, kabupaten pringsewu- lampung. trimaksih.

    Kak Ichsan:
    Nama fera anggraini belum ada pada daftar NUPTK SD NEGERI 1 SRIWUNGU

    • Kak, tolong di cek kembali ya… sudah ada atau belum? trimaksih.

      Kak Ichsan:
      Saat ini, masih belum ada.

  2. Tolong cek nuptk atas nama Fitria Puria Ningsih SD N 4 Pringsewu Barat,, dah keluar blum ya..

    Kak Ichsan:
    Nama Fitria Puria Ningsih belum ada pada daftar NUPTK SD N 4 Pringsewu Barat

  3. Saya butuh alamat lengkap / no telpon yg bisa dihubungi SDN 1 Waluyo jati kecamatan Pringsewu – Tanggamus, Lampung. Ada yg bisa bantukah??
    Terima kasih sebelumnya.

  4. dh hmpir 1 thn kok NU
    PTK q lom kluar2 yc….????

  5. Kak, tolong cekkan NUPTK atas nama :
    PRASETIAWAN
    SDN 1 KALIWUNGU
    TUHARTI
    SDN 2 KALIREJO
    DIANA SARI
    SDN 3 KALIREJO
    KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

    • kok komen ini gx ditanggapi lho kak…

  6. kak Ihsan, tolong carikan NUPTK atas nama:
    DIANA SARI
    SDN 3 KALIREJO KECAMATAN KALIREJO
    KABUPATEN LAMPUNG TENGAH.

  7. kak tolong lihatan NUPTk atas nama ROhayah TK Tunas Muda kab.way kanan

    Kak Ichsan:
    Tolong tulis ulang dengan data lebih lengkap (termasuk provinsi)

  8. pak tolong cekin nuptk saya an Nur Asiah dari SDN 1 Karang Anyar Gedong Tataan Pesawaran Lampung

    Kak Ichsan:
    Nur Asiah
    SDN 1 Karang Anyar
    NUPTK: 7452-7646-6530-0072

  9. tolong dong pak tampilkan nuptk tanggamus

    Kak Ichsan:
    Publikasi data NUPTK sekarang dapat dilihat dengan “Software nuptk webrowser”. Silakan lihat pada judul tulisan “Software Cara Melihat NUPTK”

  10. saya ibu Eny Nuraini dari RA.PERWANIDA 1 Bandar lampung, NUPTK saya jg belum ada padahal sudah berkali-kali kirim berkas dan saya udah 4 th ngajarnya, mohon bantuannya mas. trimakasih

    Kak Ichsan:
    Enny Nuraini
    RA Perwanida 1 Bandar Lampung
    NUPTK: 3456-7426-4321-0062

  11. Assalamu’alaikum.wr.wb
    Pak ko NUPTK semua PTK di sekolah kami ko belum keluar-keluaar?
    padahal kami sudah menyerahkan instrumen pendataaan lebih dari 2x.
    kami dari MTs Terpadu ushuluddin Belambangan, Kec.Penengahan, Lam-sel.
    gimaana cara melihat daftar nuptk yang sudah keluar?
    trimakasih

    Kak Ichsan:
    Silakan cek di email Pak.

  12. Mas tolong cari in NUPTK atas nama DEWI YUSNIDA Asal sekolah MTs Al Fallah Gunung Kasih Pugung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, saya udah cari2 tp g dapat2 tolong yan mas??? Kalau bisa sekarang kirim ke E-mail saya aja.
    terus atas nama SADIYAH asal sekolah MTs Al Fallah Sinargunung Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung

    Kak Ichsan:
    (1) M Ts Al Falah yang saya lihat beralamat Gunung Kasih, yang beralamat di Sinargunung tidak saya temukan.
    (2) Pada M Ts Al Falah Gunung Kasih terdapat nama SARIYAH tetapi NUPTK DITOLAK karena double counting; sudah punya NUPTK 6041760662300043 di MA Alfalah Kab. Tanggamus

  13. apa maksudya!

  14. mau tanya…apa bener si nuptk dah ditutup???denger2 si yang belum buat nuptk dah gak bisa buat lagi.trus saya dah 2 x ngasih data tuk buat nuptk tapi kok tetep belum keluar juga.kenapa ya???

    Kak Ichsan berkata:
    NUPTK merupakan bagian dari pendataan dapodik (data pokok pendidik). Sampai saat ini belum ada ketentuan resmi yang menyatakan, pendataan nuptk dihentikan. Mungkin ini salah informasi, yang terjadi bahwa pendataan ada jadwal yang telah ditentukan oleh pengelola dapodik. Keterangan ini terdapat pada buku Prosedur NUPTK. Untuk melihat tulisan pada blog tunas63 tentang prosedur NUPTK, silakan klik di sini

  15. oalah pak………..k kok lama banget udah nunggu 2thn kok belum nongol2

  16. Kok NUNTK saya belum keluar ce!!!!! dah hampir 6 bulan lho….. klo ada yang tau kirimin ya ke Emailku??? Nama saya Eko Pramono dari SD NEGERI 2 MARGAKAYA PRINGSEWU TANGGAMUS……(buruan ya Bu tolong diurusin,secepatnya),masalahnya kalo ada tunjangan-tunjangan harus ada NUPTK,sedangkan NUptk belom keluar,tolong buruan diurus…………

    Ichsan berkata:
    Saya ikut berdoa semoga segera keluar. Siapa tahu terus ikut ditraktir, bagaimana Pak Oke, eh . . . maaf, Pak Eko?

  17. susah deh nge download daftar nuptk lampung tengah…. kenapa ya apa mungkin domain nuptk.info sedang disconnecting atau gimana. kira-kira saat mana paling bagus buat coba lagi…
    trims deh kalo ada info…….

    Ichsan berkata:
    Taut file dokumen telah saya kirim lewat email, silakan dicek. Semoga bermanfaat.

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.044 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: