Not Angka Lagu Cing Cangkeling (Jawa Barat)


cing-cangkeling

17 Tanggapan

  1. WOW!!! Thanks

  2. Siip deh bagus
    ini bener kok lagunya
    tks kak icshan

  3. Ya benar…
    itu memang lagu Cing Cangkeling..

    thank you mas Ichsan.. :)
    btw, sy sudah pasang link anda di blog saya..

  4. Bner kok kk itue mng bener . itu cingcang keling dari awal sampe akhir ( sama kayak buku lagu punya saya)(hanya sekedar membenarkan).

  5. maqashi ya… tugaskun jadi selese nih

  6. iya bagaimana sih kalau begitu aku cari tempt yang lain saja

  7. sampurasun…pntn bd tumaros, dupi pass syair lagu pat lapat tempona robih teu ? Htr nhn

  8. nuhun tos ngabantu tugas sakola

  9. terima kasih,, karna telah membantu saya dalam mengerjakan tugas,,

  10. Yang bener dong….masa Cing Cangkeling kaya gitu…Itu lagu Dengkleung Dengdek!!! jangan menyesatkan anak2….

    Kak Ichsan:
    Tanggapan yang sebenarnya bagus untuk kritik, tapi sayang kok “curiga” untuk menyesatkan. Ok, matur suwun tanggapannya. Lagu ini saya ambil ada sumbernya. Kalau begitu, lagu “Cing Cangkeling” yang benar itu yang bagaimana agar tidak menyesatkan. Lihat-lihatlah posting yang ada di tunas63 dengan motto “berbagi ilmu dan persaudaraan” dan bukan “untuk menyesatkan”. Ok, Mas, saya tunggu pencerahannya demi semua. Terimakasih dan salam persaudaraan

    • eh jangan semena-mena karya budaya indonesia tidak boleh diubah mentang aja kamu yg buat ini kalau tidak kulapor sama polisi

  11. Tks atas bantuannya, smoga Allah membalas kebaikan anda. amin

  12. ada partitur versi pentatonis nya g bang?
    klo ada boleh minta y… :)

  13. hah?

  14. thank’s a lot..
    ckckck

  15. Terima kasih sebelumnya…terima kasih

  16. wow makasih bnyak km dah bantuin gw bwat tugas sekolah

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.030 pengikut lainnya.

