Not Angka Lagu Butet (Daerah Tapanuli)


Lagu daerah Butet dalam notasi angka dan mp3 silakan diunduh, klik teks berikut:

Unduh Not Angka Lagu Butet

Lihat Syair Lagu Butet

Unduh Butet MP3

About these ads

15 Tanggapan

  1. thank’s download saya berhasil

  2. gila banget sihhhhhh payahh mana not nya asal ada saja

    Kak Ichsan:
    Ave yang baik, kalau payah istirahat dulu. Kalau sudah segar baru unduh filenya, oke?

  3. payaaah !!!
    udah dikasih gratis masih complain smua !
    udah berkali2 dikasih tau caranya masih gak ngeh juga …
    gw aja berhasil trus downloadnya ..

    Sdr Ichsan : thanks banget !

    Kak Ichsan:
    Ok, Karin (eh, bener ya?), inilah warna kehidupan, salah satunya untuk memenuhi keinginan maunya harus ada dan tanpa susah usaha meski hanya satu langkah.
    Salam persaudaraan dan semoga sehat selalu!

    • aku kok g bs gmn yaw???? Notasinya!!!!!

    • wah kakak hebat tukang ceramah kakak mau jadi ustad ,pastor ,pendeta, suster??????????

      Kak Ichsan:
      Ave yang baik, cermahnya disimpan dulu ya. Diunduh duluan, baru cermah, oke?

  4. G bermutu g ada not pianika nya ccd

    • emang situ mau yg lengkap ? beli bukunya aja dunk :)

  5. kok lama bgt gan?????
    gag jdi deh download_ a.dah panuan ne nunggu_a

  6. meskipun ne lgu bkan zaman lgi.tpi aq menghargai lagu daerah.buteeeeeeeeeet!!!!!!!!!!!!!!

  7. GAK BERMUTU AH,GAK LENGKAP
    MANA NOT ANGKANYA SE?????

    Kak Ichsan:
    Kalau ingin mutu, unduh saja filenya, dan buka akan terlihat not angkanya.
    Ok, Siska?

  8. not angka butetnya mana ?
    plus akornya, yach !

    Kak Ichsan:
    Klik saja tautan unduh yang ada.

  9. manA nich not angka lagu butet Nya……..?????????????

    Kak Ichsan berkata:
    Fitri tak perlu kuwatir, ikuti petunjuk. Unduh saja, buka filenya, baru tampak not angkanya, oke!

  10. Wow thks amat….
    Membantu amat
    Tau g?

  11. minta not lgu suwe ora jamu,gundul-gundul pacul..
    dada..

  12. minta not angka lagu ampar-ampar pisang .
    cepet iaa .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.984 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: