Waktu Hujan Sore-sore (Lagu Daerah Maluku)



Do=C
4/4   Moderato

Waktu hujan sore-sore
Kulat sambar pohon kenari
Ejojaro deng mongare
Mari dansa dan menari

Pukul tifa toto buang
Kata balimbing di kereta
Nona dansa dengan tuan
Jangan sindir nama beta

E menari sambil goyang badane
Menari lombo pegang lenso manise
Rasa ramai jangan pulang dulue

11 Tanggapan

  1. gimana sih nyanyiinnya,temenku yang orang maluku aja ga bisa apa lagi aku orang jawa

  2. Gaaa eNak Gak adA Kord gItAr NyA …. Tpiii tRimms ats lYriccC nyaAAaaaa

  3. terimakasih mas saya jadi bisa ngerjain tugas seni budaya saya tp ada videonya gak?? soalnya saya jg butuh bgt videonya bwt tugas saya!
    thx!

  4. AWESOME SONGS…. im so proud to be Moluccas People… ;D

  5. tolong posting makna dan arti dari lagu ini..
    buat tugas seni budaya saya :D
    terima kasih

  6. kak maaf lagu ini bs mnta notasinya ya ???

    Kak Ichsan:
    Segera saya usahakan.

  7. i like it……….

  8. lagu ini artinya apa sih???

    makasih sebelumnya..
    ;)

  9. Maaf kk/cc ni lagunya susah tapi asik banget
    kalau bisa sama lirik liriknuya om plisss

    ni lagu itu buat ujian aku praktek loh . .
    makasih ya ^^ :)

    Ichsan berkata:
    Akan saya usahakan dan semoga dapat segera mengisi weblog kita ini.

  10. Trimaksh blogx ngebntu bgt. Q bisa ngrjain tgs gue berkt bntanx.

  11. Bagus sekali blog bapak, moho saran bapak utk membuat blok seperti milik bapak.

    Tolong beri saran pada blog saya wahyudikuncoro@blogspot.com

    Terima kasih atas kunjungan Mas Kuncoro.
    Mas Kuncoro bergurau, kan?
    Sebenarnya saya berkali-kali masuk ke blog Mas Kuncoro tapi belum bisa.
    Ok, lain waktu akan aku coba lagi dan dengan senang hati untuk berbagi ilmu.
    Salam hangat, saya!
    Ichsan http://tunas63.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.985 pengikut lainnya.

