Syair Lagu Daerah Papua


APUSE

Apuse kokon dau ya rabe soren doreri

Wuf lenso bani nema baki pase

Apuse kokon dau ya rabe soren doreri

Wuf lenso bani nema baki pase

Arafabye aswarakwar

Arafabye aswarakwar

YAMKO RAMBE YAMKO

Hee yamko rambe yamko

Aronawa kombe

Hee yamko rambe yamko

Aronawa kombe

Teemi nokibe kubano ko bombe ko

Yu mano bungo awe ade

Hongke hongke hongke riro

Hongke jombe jombe riro

Hongke hongke hongke riro

Hongke jombe jombe riro

About these ads

25 Tanggapan

  1. […] File Name : Syair lagu daerah papua | tunas63 – tunas63 | weblog untuk Source : tunas63.wordpress.com Download : Syair lagu daerah papua | tunas63 – tunas63 | weblog untuk […]

  2. not angka sajojo sama rame-rame dong kk-kk yg baik(ya kalee)

    Kak Ichsan:
    Maaf, belum ada.

  3. SUDAH MEMBATU UNTUK NGERJAKIN TUGAS

  4. ka udah ada chord dan not angka lgu sajojo belum?

    Kak Ichsan:
    Maaf Rayyah, belum ada.

  5. TQ

  6. Apakah mas/mba tahu lagu daerah Papua yang berjudul “Korani” yang berarti “Ikan Layar”? Bagaimana caranya saya bisa mendownload MP3-nya?
    Terima Kasih

    Kak Ichsan:
    Adakah pembaca yang dapat membantu?

  7. boleh minta not angka sajojo tidak?
    saya benar2 butuh untuk anak2..

    Kak Ichsan:
    Maaf, nih, lagunya not angka Sajojo belum siap.

    • …butuh bgt ni not angka & not balok & chord gitarnya SAJOJO sekalian….bwt praktek ujian
      udah tw blum???

      Kak Ichsan:
      Adakah pembaca yang bisa membantu?

  8. Mana chord ama not balok/angka sajojo-nya ?
    Bantuin dong , ada tugas sekolah nih, buat sabtu besok .

    Kak Ichsan:
    Maaf, belum bisa bantu, pekerjaan Kakak numpuk. sekali lagi maaf.

  9. halo..
    mw minta chord bwt lagu Sajojo dong…
    makasih banyak sebelumnya… =)

    Kak Ichsan:
    Kakak masih berusaha, mudah-mudahan segera selesai.

  10. iya nih… bantuin kita dong bikinin not balok sajojo nya aku juga ada tuga nih…. thanks ya….

  11. minta sekalian dengan penciptanya ding sekarang kalo bisa ada tugas !!!!!!!!!!

  12. minta not angka lagu sajojo buat ujian praktek seni musik…

    Kak Ichsan:
    Saat ini Kakak belum siap memposting, mudah-mudahan ada pembaca yang bermurah hati membantu.

    • iya nih… bantuin kita dong bikinin not balok sajojo nya aku juga ada tuga nih…. thanks ya….

      Kak Ichsan:
      Kakak upayakan deh, semoga kesibukan yang ada dapat diatur. Selamat belajar!

  13. nie frend, lagunya shanty di iklan kukubima, semoga suka yaaa…

    SAJOJO

    Sajojo, sajojo
    Yumanampo misa papa
    Samuna muna muna keke
    Samuna muna muna keke

    Sajojo, sajojo
    Yumanampo misa papa
    Samuna muna muna keke
    Samuna muna muna keke

    Kuserai, kusaserai rai rai rai rai
    Kuserai, kusaserai rai rai rai rai

    Inamgo mikim ye
    pia sore, piasa sore ye ye
    Inamgo mikim ye
    pia sore, piasa sore ye ye

    • Notasi sajojo apa sih ?

      • q minta not angka lagu sajojo

  14. Q mnta lgux papua yg d nyanykn leh shanty pada iklan kuku bima ya tlg q d krmi

    • alay lu

  15. pak,,besok tugas seni musik saya dikumpulkan,,,
    mohon minta lagu papua yang lainnya dong,,
    please,,,
    utk semua yang tau tolong kasih tau yaa,, thx before.. ^_^

    Kak Ichsan berkata:
    Referensi Kakak baru dua lagu:
    Not Angka Lagu Apuse (Papua)
    Lagu Yamko Rambe Yamko (Not Angka Not Balok)

  16. boleh minta chord gitar lagu “Yamko Rambe Yamko” ga ?tolong d posting sgera ya …kalo bisa malam ini .butuh bgd :)

    Kak Ichsan berkata:
    Silakan klik: Lagu Yamko Rambe Yamko (Not Angka Not Balok dan Chord Gitar)

  17. Aku baru tau kalo Apuse sama Yamko Rambe Yamko lagu daerah Papua…….. Aku cina Papua

  18. boleh minta chord gitarnya sekalian gak??

    Ichsan berkata:
    Untuk Ardy, akan segera saya posting. Tunggu, ya!

  19. plis yeach tolong lagunya diperjelas dgn sjrnya

  20. kok dikit bgt cuman 2lagu dari papua masa cman sgini kata guruku itu ada bnyk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.021 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: